1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Terima Kasih buat bang Mimin

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by danteza, Jun 28, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    danteza Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 31, 2008
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Terima Kasih yaa bang mimin yang udah terus buat IDWS tetap eksis... walaupun di omongin terus sama downloder-downloader,,,yg penting IDWS tetap eksis.buat maintanance-maintanance nya diterusin aja supaya servernya gak rusak.sekali lagee..
    Thanks... :mail:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content

  3. Offline

    cataku13 Guest

    Ratings:
    +0 / -0
    Gw juga ikutan..!!! Makasiiih banget buat smua mimin dan staff yang dah repot bangettt :bow:

    Ayo semangat!!! :biggrin:
     
  4. Offline

    daistoyamapi Beginner Members

    Joined:
    May 7, 2008
    Messages:
    323
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +1,858 / -0
    bang mimin mksd admin yah...

    semangat bro!! chayo2..bnerrin idwsnya biar tetep eksis...
    kami mensupport web terkeren di indonesia !

    Yay ikimasuuuuuuuuuuu
     
  5. Offline

    rh0m4ir4m4 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 29, 2008
    Messages:
    1,382
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +2,012 / -0
    [size=large][oBseSi sEoRanG aDmiN][/size]


    ya,,,

    sama - sama semuanya,,,,

    tanpa kalian semua kita juga bukan apa2,,,,
     
  6. Offline

    Golden Goal Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 12, 2008
    Messages:
    732
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,420 / -0
    hahahaaa... bikin ngakak aja nih bang rhoma.. huehue.. :meuh:

    om danteza bner2 berjiwa ksatria.. huehue.. :meuh: cocok jadi teman dekat mimin.. huehue.. ow
     
  7. Offline

    k4mik4z3 Guest

    Ratings:
    +0 / -0
    hmm... yang g liat IDWS uda cukup bagus
    saingan IDWS menurut g c kaskus.us
    tapi kaskus kan cuman forum
    tapi member na OMG banyak amit...
    padahal kl 1 member di kenakan biaya 1rb/bulan aja uda bisa nutupin segala kas yang ada tu :D:D
     
  8. Offline

    takitty Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 18, 2008
    Messages:
    2,889
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +24,890 / -0
    wah bang roma bener2 mau jadi admin yah.... :hilarious:
     
  9. Offline

    deVnyx Post Hunter Veteran

    Joined:
    Jun 5, 2007
    Messages:
    2,917
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +1,687 / -0

    Ho Ho HO. . .

    kalo kaskus sih saingan semua forum sejenis di Indonesia... >,<

    Wah... Keknya bro bersedia nih dimintain sumbangannya... :p

    bro danteza.... Bagus bro.... Daripada mengeluh terus, kita harus memberi apresiasi buat para mimin..... Mreka kerjanya cape lowh... mpe ga sempet hang out ma kita" di forum ini....
     
  10. Offline

    Romeo2728 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 11, 2008
    Messages:
    470
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +552 / -0
    Yup... gw jg mo ucapin "TERIMAKASIH KPD BANG MIMIN & STAFF2NYA, ATAS USAHA YG DIEMBAN SEHINGGA MENJADIKAN IDWS DICINTAI PARA MEMBERNYA!"

    @ Rhoma Irama

    Selamat berjuang kepada Admin RHOMAWSTER.COM, komunitas anti begadang...

    Yeeeaahhh... "Begadang jangan begadaaang..." _________________________:ngibrit::ngacir:
     
  11. Offline

    takitty Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 18, 2008
    Messages:
    2,889
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +24,890 / -0
    oh iya saya juga lupa mengucapkan terima kasih buat para admin dan segenap staff atas segala usahanya membuat idws tercinta ini semakin maju dan maju lagi... :thanks:

    Romeo2728 keliatannya anda punya emoticon baru nih.... n suka lari2...
    :ngibrit: <-- ini kyk mana yah... :hilarious:
     
  12. Offline

    Romeo2728 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 11, 2008
    Messages:
    470
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +552 / -0
    Huehuehuheuheuhhheh...

    Ngga ada lah emoticon ngibrit! :hilarious:

    Cuma biasanya gw sering nemuin post yg pake emoticon sering kebawa nama iconnya! Kek :ngacir :ngacir:

    Jadi gw ngarang aja sendiri nama iconnya! :ngibrit: :ngacir:

    Begitulah sodara2! Harap maklum... (Nyengir mode: On) Huehuehuehheh...
     
  13. Offline

    rh0m4ir4m4 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 29, 2008
    Messages:
    1,382
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +2,012 / -0
    [size=large][oBseSi sEoRanG aDmiN][/size]

    Terimakasih buat semuanya,,,

    atas respon yg baik terhadap kami,,,

    kami juga akan terus meningkatkan kualitas IDWS,,

    thank's aLL


     
  14. Offline

    Xperience Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 14, 2008
    Messages:
    496
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +690 / -0
    huehuehe ...

    ayo dong sebarin ISP Maxindo ..

    sayng sih .. tmpt gw ngga ada di coverage area ..
     
  15. Offline

    Superbay Post Hunter Banned User

    Joined:
    Apr 2, 2008
    Messages:
    3,582
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +4,674 / -0
    Ikut juga ah kasih makasih buat admin.
    Ga usah peduliin orang2 yang cuman posting 1-2 kali yang isinya banyakan ngomel IDWS eror terus. Udah dikasih gratisan, kerjaannya cuman donlot, ga pernah upload, bawel lagi. Orang2 kaya gitu keliatan ga pernah respek. Udah dikasih enak minta lebih. Ke laut aje! :tussor:
     
  16. Offline

    Bento Beginner Members

    Joined:
    Aug 11, 2007
    Messages:
    365
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +12 / -0
    Jadi intinya apa sihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh..........:ngacir:
     
  17. Offline

    kecoa_langit Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 18, 2007
    Messages:
    735
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +965 / -0
    Para Admin sih pasti senang kalo liat banyak yg berterima kasih gini :D Pasti lebih senang lagi kalo ada juga yg donate :D
     
  18. Offline

    d1MaZz* Guest

    Ratings:
    +0 / -0
    waah sekarang udah bener yaaah.. Gara2 liburan 3 hari ini jadi ndak sempet OL..

    Thx buat Admin, supermod, moderator dan seluruh staff IDWS yang tidak bisa di sebutin satu satu.. Tanpa kalian kita gak bisa download and upload di server lokal yang berkualitas..
     
  19. Offline

    Nawainruk Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 3, 2007
    Messages:
    1,042
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +98,182 / -0
    terima kasih juga
    cuman akhir-akhir ini banyak server rusak ama file ilang...
     
  20. Offline

    junshibuya Post Hunter Banned User

    Joined:
    May 4, 2008
    Messages:
    2,372
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +2,211 / -0
    thank's for administrator, super moderator, and moderator, also member and guest.

    Buat administrator (admin) semangat! gak cape yah, ngurus koding banyak banget, mana databasenya banyak buaget gitu? hebat! buat para staff juga, semangat! bikin IDWS lebih keren dari sekarang lagi (pengenya gitu).

    Buat super mod ama mod kl mau tegas tegas sekalian aja, tapi jangan berlebihan. Keep enjoy aja. ^^

    buat member, jangan terlalu egois dan selau beri feed back buat member laen. kl ada masalah lebih baik pake PM kalo ngak YM aja. jangan go public, bisa ngerusak image sendiri ama image member lain dan juga forum itu sendiri. Jadi tetap stay cool hehehe. Kl ada member yg ngerasa maaf yah, gak ada niat apa2 kok. :peace:

    buat Guest, sering2 maein ke sini.

    Buat semuanya have fun and keep smile. Thank you
     
  21. Offline

    Golden Goal Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 12, 2008
    Messages:
    732
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,420 / -0
    duh saya disindir ya.. huehue.. ngerasa nih.. tp sperti ny ini sudah memenuhi cara mengkritik yg benar.. huehue.. :meuh:

    lbi baik dforum aja, jgn lewat PM.. biar jd bahan pelajaran utk yg lain.. jg ga akan berulang.. gtu lho..

    lbi baik hitam putih dalam perforuman ini kita hadapi, jgn kita tutup2i.. bagaimana nih?? duh OOT ya.. huehue.. :meuh:

    saya jg ikutan deh berteri ma kasi utk para admin.. huehue.. saya akan menjaga keramaian di idws forum ini.. demi anda.. huehue..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.