1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Tentang Avatar

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by Dj-Jelin-MQ, Dec 6, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    Dj-Jelin-MQ Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 31, 2008
    Messages:
    2,024
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +21,369 / -0
    member bisa bikin kek gini ngak

    [​IMG]

    apa avatar memanjang gini special khusus admin ?????
    [​IMG]
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content

  3. Offline

    bignooze Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 21, 2007
    Messages:
    1,073
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,042 / -0
    kapasitas member The maximum size of your custom image is 175 by 150 pixels or 64.0 KB

    klo mau segitu rasanya cuma admin doank yang bisa
     
  4. Offline

    bedu Members

    Joined:
    Dec 4, 2008
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    bos kenapa saya ngga bisa pasang avatar ya?? saya coba edit avatar tapi option nya tidak ada. thanks

    update
    maaf saya baru baca ini:


    MVU adalah kepanjangan Most Valuable Users, ide ini murni diambil dan disadur dari singkatan kata MVP (Most Valuable Players) oleh IDWS.

    Itu adalah sebuah title di Forum IDWS ini untuk mendapatkan kelebihan. MVU disini mempunyai banyak kelebihan diantaranya :

    - Bisa menggunakan Avatar Forum
    - Bisa menggunakan Signature Forum
    - Bisa Upload Attachments
    - Bisa melihat siapa yg memberikan reputasi
    - Bisa memiliki album foto
    - Terlihat di Memberlist
    - Membuat Social Groups
    - Dan banyak yg lainnya..

    MVU bisa didapat dari usergroup "Registered" dan memiliki Post 200 atau (Umur ID 30 hari + 10 Reputasi)
     
    Last edited: Dec 9, 2008
  5. Offline

    xiaomao13 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 22, 2008
    Messages:
    2,451
    Trophy Points:
    132
    Ratings:
    +910 / -0
    --deleted--

    Udah kejawab sendiri~
     
  6. Offline

    bignooze Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 21, 2007
    Messages:
    1,073
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,042 / -0
  7. Offline

    dnxdnx Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 4, 2008
    Messages:
    195
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +6 / -0
    ooohh begitu toh hehehe :D
     
  8. Offline

    Dj-Jelin-MQ Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 31, 2008
    Messages:
    2,024
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +21,369 / -0
    Dah bulak balik om baca ke situ.
    tapi masih binggung,
    makanya buka thread ini
     
  9. Offline

    bignooze Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 21, 2007
    Messages:
    1,073
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,042 / -0
    msh bingung gimana?

    kan udah pada dijelasin disitu syarat gimana bisa pake avatar, habis itu batasan ukuran dan size juga sudah ada klo mau upload.
     
  10. Offline

    bHell Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 19, 2008
    Messages:
    5,246
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +43,003 / -0
    jadi VIP aj..

    VIP (Very Important Persons) mempunyai kelebihan lain yg tidak dipunyai oleh MVU (Most Valuable Users) atau Members biasa.

    VIP bisa mempunyai custom title, memiliki jumlah PM inbox 2x lipat dari members MVU, bisa menutup thread sendiri, menghapus group, tags sendiri, bisa memiliki 2 gambar di signature, bisa invicible dan melihat user yg invicible dan banyak lagi ...
     
  11. Offline

    ibingo Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 13, 2008
    Messages:
    1,771
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +17,588 / -0
    OMG gw juga mau ada avatar panjang seperti itu. Banyak persediaan gw, tapi setiap masukin jadi di fix mulu. Akhirnya setelah dipilih2 dan bingung, ambil yg kotak aj deh seperti ava gw sekarang. Keren nga ava gw?! Hehe (sombong mode on)! Hanya pengemar HP doang yg tahu tuh ava!
     
  12. Offline

    akmalsqual Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 12, 2008
    Messages:
    1,670
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +20,667 / -0
    masih panjang perjalanan bwt dapet ava ... :swt::swt:

    ganbate nee .....
     
  13. Offline

    ddesta Post Hunter Veteran

    Joined:
    Aug 30, 2008
    Messages:
    3,111
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +8,976 / -0
    itu udah 1/2 jalan lebih bro:P
    maaf oot:P
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.