1. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Jangan rindu, ini berat, kau tak akan kuat, biar aku saja. Cek info libur
    Dismiss Notice
  4. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  5. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  6. Mau kasih kado lebaran buat yang terkasih? Yuk ikuti event Kado Hari Raya Untuk Perempuan! Ada gamis & khimar gratis buat kado kamu loh~
  7. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  8. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Tempat Surfing Terbaik di Amerika Latin

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by ghombalz, Sep 14, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ghombalz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 17, 2010
    Messages:
    835
    Trophy Points:
    157
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,467 / -0
    [​IMG]

    Jika Anda memiliki impian berlibur ke tempat surfing yang indah dan belum ditemukan, maka Amerika Latin adalah pilihannya. Dengan gelombang yang luar biasa dan berlimpah terowongan, Tengah dan Amerika Selatan memanggil peselancar pantai seperti Anda.

    Berikut ini beberapa tempat yang cocok untuk anda datang. Seperti dikutip dari Thetravelerszone.com, Rabu (7/9/2011).

    Choco Pasifik, Kolombia
    El Choco adalah salah satu tempat termiskin di Kolombia, namun menawarkan kesempatan berselancar menakjubkan bagi mereka yang mencari pantai sepi dan surfing spot yang unik. Warga belajar pelajaran kerajinan dan menawarkan dan bantuan lainnya, namun peselancar berpengalaman akan menemukan istirahat iri dan menyenangkan.

    Bocas del Toro, Panama
    Pilihan ini sangat bagus untuk peselancar anggaran dan mereka yang mencari tempat yang tenang namun menantang untuk praktik kerajinan mereka berselancar. Panama adalah sebuah negara yang sangat luas dengan populasi kecil tapi mil dari pantai yang tidak terpakai, sehingga Anda tahu bahwa hampir di mana saja Anda pergi, Anda akan menemukan istirahat surfing sepi. Ini adalah salah satu yang terbaik.

    El Paredon, Guatemala
    Guatemala masih berkembang menjadi tujuan wisata, dan dengan demikian, sebagian besar pantai yang belum terjamah dan relatif belum ditemukan seperti yang belum. Hal ini terutama berlaku mengingat fakta bahwa hanya ada segelintir peselancar Guatemala asli negeri! Nikmati pasir hitam dan hidup pedesaan di tempat ini luar biasa surfing.

    Itacare, Brasil
    Brasil menawarkan lebih dari 4.500 mil garis pantai, dan karena banyak yang belum dikembangkan, yang berarti ada banyak lokasi untuk peselancar mencari harta karun yang belum ditemukan.

    Musim dingin terutama tenang ketika ombak besar (cocok untuk surfer berpengalaman) keluar. Itacare hanya sebuah desa nelayan kecil, jadi pergi siap untuk hidup rustically.

    Popoyo, Nikaragua
    Salah satu negara termiskin di Amerika Latin adalah Nikaragua, tetapi apa yang mereka kekurangan dalam pembangunan, mereka telah dalam budaya dan gelombang yang indah.

    Surfing di sini yang terbaik sepanjang pantai Pasifik di Rivas (provinsi). Popoyo sangat baik dalam hal itu benar-benar belum ditemukan tetapi menyediakan penginapan besar dan gelombang murah hati.

    Pico Loro, Nuqui, Kolombia
    Berikut ini adalah pantai tempat berselancar sepi di Kolombia. Pada umumnya, pantai ini hanya dapat diakses oleh perahu – menyewa satu untuk hari untuk membawa Anda ke tempat selancar indah di mana Anda akan memiliki gelombang semua untuk diri sendiri. El Cantil Ecolodge menawarkan wisata dan transportasi ke dan surfing tenang banyak lainnya spot di Kolombia.

    Santa Catalina, Panama
    Pantai ini agak sibuk daripada beberapa yang lain, tetapi dikatakan memiliki salah satu dari istirahat yang paling konsisten di Amerika Latin, sehingga dibuat untuk daftar. Di sini Anda akan menemukan wajah gelombang sampai 20 kaki dengan ruang yang cukup untuk peselancar dari semua tingkat keahlian.

    sumber
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. stairway Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 12, 2010
    Messages:
    38
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +5 / -0
    gambar-gambarnya kurang gan, tambahin biar semangat ngeliatnya
     
  4. Fakhry7 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 24, 2009
    Messages:
    575
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +198 / -0
    ndak usah jauh jauh ke AS kalo maen surfing..
    cukup ke bali udah banyak tuh area area surfing :elegan:
     
  5. kumenizm Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 15, 2010
    Messages:
    203
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +780 / -0
    gambar tiap tempatnya manaaa
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.