1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Complex Temen dipukulin Hansip deket rumah. WTF?!

Discussion in 'CurHat' started by Zervo, Jun 17, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Zervo CO-ADMIN

    Offline

    Oniisan

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    10,180
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +148,165 / -2
    Abis baca thread ini. gw jadi kepikiran buat ini

    Jadi gini ceritanya.
    Gw agak2 lupa inget sih. soalnya kejadiannya dah lama

    Temen gw abis maen dari rmh gw (temen gw 2 orang - kita cowo semua).
    plg larut malem - tengah malem lewat dikit kali..
    Truz pas mau pulang, biasa didepan rumah pas mau pamitan kan masih ngobrol2 gitu.
    Temen gw kan dateng naek 1 motor (kopling). nah temen gw yg bonceng bilang, dia mau dong cobain motor kopling nya. terus ya udah. dikasih test drive.. sambil gw ngobrol2 sama temen gw yg punya motor.
    temen gw yg satunya lagi muter2 keliling komplek rumah gw.

    Terus setelah putaran dia yg kedua, kedengeran bunyi "Duuaaaakkk..."

    terus dari arah suara itu keqnya dari arah motor temen gw, dari jauh juga keliatan lampu motornya nyinar agak keatas samping gitu. pokoknya aneh deh.
    Temen gw yg punya motor langsung bilang "jangan si XXXX (nama temen gw) tuh. dia jatoh?"

    terus dia lari kesono nyamperin..
    gw masuk kedalem rumah dulu ngambil sendal - terus ngejer. (gw ngambil sendal biar larinya bisa lebih kenceng :keringat:)

    Abis sampe disono, ternyata temen gw yg lagi test drive itu lagi dipukulin orang - termasuk satpam/hansip komplek gw. Ada yg bawa-bawa senjata pentungan lagi.

    Temen gw yang pnya motor lagi berusaha nenangin tuh orang2 yg lagi ngeroyok.
    bilang "mas, pak udah pak, sebentar. ini teman saya. ada apa pak?"

    terus gerombolan itu blg sambil ngotot, nyolot, emosi & nantangin temen gw yg pnya motor "ini anak maling motor!! u temennya??"

    abis itu temen gw bilang "ngga pak, bukan. ini motor saya. itu teman saya. saya pinjamin motornya buat dicobain. ini nih.. saya bawa STNK nya"

    percaya kah mereka???
    jelas aja kaga..
    temen gw malah ikutan mau dipukulin..
    Dodolnya padahal itu dah dikasih STNK, mereka dah ambil. tp ga digubris.. dianggep ga ada.. kurang cacad apa lagi coba?

    nah disini gw mulai ikutan ngomong..
    gw bilang "mereka teman saya pak, rumah saya disana tuh. disebelah sana.." sambil nunjuk arah kerumah gw

    eh apa yang terjadi???

    mereka malah mojokin gw sekarang sambil narik baju gw terus bilang "u mau ngajak temen2 u, HAH?!"

    "u mau keroyokan??"

    WTF?!!! yang lagi ngeroyok siapa coba?

    terus gw bilang "ngga pak, sebentar. tenang pak, jangan emosi. saya cuma mau bilang, saya warga sini juga. rumah saya di deretan sebelah sana"

    terus ga pake basa basi lagi..
    gw ditendang dari belakang. terus yg lain langsung mukulin gw juga..

    gw lupa detailnya gmn pas abisan dari itu.
    ga parah sih. tapi terus abis itu temen gw yg disangka maling motor dibawa ke posko sendiri. gw sama temen gw digiring ketempat beda. gw dah mikir, wah sialan nih..

    orang2 bau alkohol semua + muka & idung merah.. hansip2 komplek gw emang ga bener semua. dah dikenal sering gaul sama tukang nongkrong + 'minum'2..

    Ngga lama abis itu, ada hansip yg gw kenal. gw ceritain semuanya. terus gw sama temen gw dibawa plg kerumah gw. Tapi temen gw yg disangka maling itu masih di posko yg beda.. gw dah takut tuh. terus gw sambil bilang ke hansip yg gw kenal ini kalau temen gw masih ada yang satu orang lagi dibawa ke pos beda. motor + kunci + stnk juga masih dipegang sama gerombolan yg tadi.

    hansipnya cuma ngangguk2 aje terus pegi

    Gw bangunin bokap gw & ceritain detail singkatnya.
    Abis itu gw samperin sama bokap + nyokap + temen gw yg pnya motor.

    Pas sampe di posko tempat temen gw yg disangka maling tadi.
    tau apa yg kami temuin?

    temen gw dah dipojokan ruang posko bersimbah darah dari mukanya..
    Dia dipukulin pake senjata keqnya. dan senjatanya dah pasti bukan biasa pnya. sobeknya keq dipukul sama besi..

    gw liat ada orang yg keq preman megang2 kunci inggris di depan :panda:

    Gobl*knya lagi apa coba?
    udah gw bawa bokap gw, semua dah lebih tenang. dah diceritain cerita benernya..
    itu temen gw abis pulang maen. terus itu motor, motor temen gw. buktinya juga dah ada. STNK yg tadi.

    tuh orang2 masih aja ngeles.
    cacad banget sumpah.
    Akhirnya temen gw dibebasin emang, tapi mereka semua ga ada yang minta maaf sedikit pun.
    jangankan mau ganti rugi ato nemenin ke RS deket situ. bahkan keq ga peduli..

    nyokap gw aja yg langsung liat, langsung bilang
    "ini sebelum diomongin lebih lanjut. mending nih anak dibawa ke RS dulu. itu darahnya banyak banget. bisa mati dia kalau didiemin terus. nyawa anak orang ini"

    awalnya ga mau kasih tuh. gw ga ngerti apa yang ada dipikiran orang2 itu.
    Ngapain nahan2 coba?? mau bunuh orang? buat dijadiin tumbal ato hobi ato makanan ape?

    Gw temenin nyokap gw ke RS sambil bawa temen gw & nahan darahnya.
    sesampainya di RS, temen gw dijait & rawat di UGD bentar.
    sambil gw ngurus administrasinya sambil gw kontak ortu dari temen gw yg itu.

    abis itu menjelang makin subuh, bokap temen gw dateng n orang2 yg mukulin itu dah hampir ilang semua.
    Yang tinggal cuma beberapa orang doang. Hansip2 emang yg berjaga. Tapi dah tgl dikit & kebanyakan yg ikut mukulin malah dah ngibrit.

    Yang tol*lnya lagi juga. RT yang bertanggung jawab masih ngebelain tuh orang2 tukang kroyok.. :hulk:


    Udah deh. dah panjang banget ceritanya :keringat:


    Lanjutan
    Reply #1
    Reply #2
     
    • Like Like x 1
    Last edited: Jun 19, 2012
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Rinslet Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 5, 2009
    Messages:
    381
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +55 / -0
    wah anjenk parah donk..

    klo gw jadi tmen u yg digebukin ga slese sampe situ..

    besok" mah dia org yang gw ratain..

    just my opinion :P

    soalny gw bacany sendiri dah kesel
     
  4. snowflakez M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 20, 2008
    Messages:
    801
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,680 / -0
    [​IMG] wajar lah, mereka punya jabatan seh...jd d kira bisa seenaknya...sifat asli manusia bgtu, punya jabatan dan kekuasaan berati berhak n bener atas segala2nya.

    ga d laporin k pihak berwajib??sklian ma RT nya d seret aja.

    bukan mksd mo manas2in gw, cm akibatnya kan anak orang mpe bonyok d pukulin tanpa alasan yg jelas...ga bertanggung jawab lg...bahkan minta maap pun kaga.

    tp biarpun minta maap, tetep aja udah d pukulin mpe bonyok2 + bedarah2 pke benda tumpul pula, mpe d jahit2 sgla...klo kta Tao Ming Tse seh "klo minta maap ada guna nya, buat apa ada polisi"...kek nya itu berlaku d buat hal kek gni...:piss: dl lah biar ga sleg.

    sorry klo ada kata yg menyinggung :maaf:
     
    • Like Like x 1
  5. fazacaa M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 27, 2010
    Messages:
    847
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +354 / -0
    gw baca cerita ente kok jd ikutan emosi yahh
    parah banget tuh orang2 bukti ud ada masi aj ngeles
    RT nya lg ngebela dasar parah ud d suap kali tuh RT
    kalo kata gw solusinya mending ente pindah rumah aj
    ud gitu seret semua orang yg terlibat dalam kejadian pemukulan itu k pengadilan
    terus kalo ternyata mereka yg menang
    ud eksekusi d tempat aj sama ente sendiri
    sory rada kasar gara2 kebawa emosi
    peace
     
  6. aero Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    157
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +12 / -0
    Waktu bacanya jd ikut naik nih emosi gw. Entah kalo gw ada d posisi kaya gt. Walopun g bisa berkelahi tp siap terjun demi bela teman. Bonyok bareng2 dah. Apalagi dia terbukti tidak bersalah
     
  7. shinminho Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Sep 29, 2009
    Messages:
    5,166
    Trophy Points:
    267
    Ratings:
    +6,813 / -0
    parah banget tuh hansip2 gatel udah d bayar jg mlh ga tau diri apalagi tuh ketua RT ga becus bgt ms ngebelain org salah ,gw ad d sn dah gw tonjok tuh ketua RT
     
  8. Rinslet Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 5, 2009
    Messages:
    381
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +55 / -0
    yoi.. klo gw jd TSny mah.. da gw hajar dlu dr blkg tuh yg gebukin tmen gw.. soalny kita da jelas bnerny.. jadi ga perlu byk mikir lagi..
     
  9. blaze6243 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 7, 2010
    Messages:
    19
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    waduh, parah dah emng klo gtu sih, ngeri jg tinggal di daerah kyk gtu
     
  10. anisaH0686 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 26, 2010
    Messages:
    75
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +22 / -0
    ah lapor polisi aja bung. penganiayaan apa lagi kamu mencium bau alkohol bisa2 kamu hanya di bodoh2i sebenarnya mereka lah yg mau nyuri motor karena ke tahuan jadi pura2 begitu. bau alkhol sebabnya. tapa ada kejaian itu pun mereka udah bisa msk penjara apalagi ada kasus itu. bukan msk memperpanjang amsalah tapi kalau udah bau alkhol itu buat gue udah tidak ada etikat baik. kalau rt membela itu sewajarnya karena dia bawahannya kalu bawahannya salah dia juga akan disalahkan. hanya pendapat
     
  11. Aiyeahhs Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    86
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +9 / -0
    Buset! kalo gw udah pindah dari daerah situ kali... Anjir kasian bgt temen lu... gatau apa2 tau2 bonyok gajelas.... Mestinya dituntut ni RT disitu! cari kenalan org "sebagai", mo polisi kek, mo TNI, pengacara... Ini ga boleh didiemin sih.
    Tapi kalo bisa ati2 jg... Ntar salah2 keluarga lo jadi bulan2an warga skitar.. kan gaenak jg... Emangnya gak deket ya bro sama warga skitar?
    Eh maaf cuman bisa ngomong doang ni ngasi saran. Kok gw jadi ikutan kesel ya??
     
  12. monk25 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 5, 2008
    Messages:
    538
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +5,982 / -0
    parah :hot:
    kenapa kok ngga lapor ke polisi aja bro?
     
  13. JeksOnly Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 4, 2010
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +3 / -0
    wah mesti lapor polisi tuh!!!
    bs kena pasal "penganiayaan"!!!
    gile anak orang maen hantem aja...
     
  14. Zervo CO-ADMIN

    Offline

    Oniisan

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    10,180
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +148,165 / -2
    wew...
    banyak yg jadi esmosi :keringat:

    tp emang ngekiin banget sih..
    gw sampe sekarang juga - pdhl dah lama kejadiannya, tapi pas kmrn nulis kisah itu. jadi agak emosi lagi

    ho oh...
    emang.. gw dah sempet cari2 tukang pukul sih sbnrnya :p

    tp orang yg pegang2 kunci inggris nya dah ga keliatan lagi :onfire:

    RT nya dah koit sekarang :p

    udah tua.. ga tau kena karma. ato dah dihantem ama keluarga temen gw :keringat:
    Soalnya temen gw bokap nya kenal polisi, keluarganya yg laen juga ada yg anggota polisi. bokapnya kerja di pengadilan.
    Pas dateng sebenernya tuh bokap temen gw bawa orang berwajib - tp ga langsung dilawan pk emosi. mgkn bokapnya mandeng keluarga gw juga, klo langsung maen hantem kan ntar gw-gw juga yg kena klo ada bales dendam lagi.

    pindah rumah ga gampang cui :keringat: (bwt yg laen yg blg suruh/bakal pindah rumah)

    Ya minta maaf ga bakal nyelesain gitu aja langsung. tp lebih better lah.

    Gw ga tau sih tuh temen gw sama bokapnya memperpanjang apa ngga. gw juga biarkan itu jadi privacy mereka. n gw ga pernah bahas juga pengalaman pahit itu.
    temen gw dijait lmyn parah.
    Waktu itu ampe brapa bulan tuh ya. gw lupa deh.
    Mane keluarga dia tetep insist ganti biaya pengobatannya lagi. pdhl kluarga gw dah blg ga usah diganti. gw kan ngerasa bertanggung jawab juga atas kejadian itu. terus ga enak. soalnya dia juga bukan dari keluarga yg mampu2 banget :sigh:

    Tapi klo emang bener dibales. mereka (yg mukulin) sial banget sih. salah pilih orang yang buat dipukulin.

    Ember... dimana orang2 komplek gw dah jelek banget tuh mereka..
    pdhl gw tiap bulan bayar loh.. 50ribu ato lebih ya sekarang tuh.
    tiap rumah bayar segitu pokoknya.
    truz gw parkir mobil daerah sono juga kadang mereka minta duit :glek:
    :panda:

    klo ga, ada byk kejadian mobil dibaret lah. apa lah. malah sempet waktu itu ada tetangga gw, yg gw ga kenal. dateng kerumah gw. ketok2. truz dia cerita. dulu mobil dia pernah ilang. pdhl dia parkir didepan post hansip nya :tega:
    dia curiga mereka ada maen. makanya dia blg, klo bisa bayar. 50rb ato 100rb. mending kasih aja. Btw tetangga gw ini berbaik hati tiba2 cerita soalnya sebelumnya dia liat abang gw pas parkir mobil disamperin sama tuh hansip2. mgkn dia dah tau. "ohh.. lagi dimintain duit tuh."

    Malem2.. sepi banget..
    gw cuma bertiga.. terus mereka ber brapa tuh..
    hampir 10 kali ada. :swt:
    truz beberapa bawa pentungan :keringat:

    klo dilawan pake otot ama urat langsung. bisa lebih gaswat keqnya waktu itu
     
  15. yakiyaki Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 18, 2010
    Messages:
    11
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Psikologi massa, kalo gak salah namanya. Berani hanya karena banyak orang yang melakukan hal sama dengan dia.
    Heran, saya perhatiin banyak orang Indonesia (terutama yang punya jabatan) susah banget untuk meminta maaf. Padahal meminta maaf itu dapat mendinginkan hati orang korban. Kalo bener mantan ketua RTnya seperti yang diquote, malang sekali nasibnya.

    Terus ngebaca post pertama, kayaknya langkah terbaik waktu itu melarikan diri deh bro, kan ada jeda beberapa saat.

    Cuma pendapat aja:piss:
     
  16. pejagalan M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jun 16, 2009
    Messages:
    5,621
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,778 / -0
    wah RTnya dah mokad ya,
    sebenernya sich ada cara gampang,
    pas mlm" kan tuh gerombolan biasa minum" nah trus ke pos ato tempat nongkrongkan,
    siremin bensin aja, trus bakar [​IMG]
    seselai deh smua masalah :lol:
     
  17. yantanjunk M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 23, 2010
    Messages:
    901
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +4,740 / -0
    ga mbok tu satpam ga...??? bah,, bsk prlu d pecat tuh,, tp kroyok dlu sblm d pecat ya,, yar impas tuh...
     
  18. lordaeron Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 18, 2009
    Messages:
    284
    Trophy Points:
    116
    Ratings:
    +1,515 / -0
    demi allah klo gw jadi elu gw laporin tu para baji**an itu ke kantor polisi sekalian itung2 visum klo ga lu maen brutal aj tusuk aja sanasini ga peduliin karena mereka itu sama aja ky hewan
     
  19. anggametal Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 16, 2010
    Messages:
    92
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +6 / -0
    wah gebleg tuh petugas keamanan udah ga bener
    mening langsung pindah rumah aja deh
    gw yang baca aja jadi ikut emosi nih sumpah parah!!
     
  20. Dhimaz354 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 10, 2010
    Messages:
    1,181
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +25,751 / -0
    wah critanya buat tegang aq ajh .
    seru tapi .
    dasar anjink thu HAnsipnya . :hulk:
     
  21. suspect_zero Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    268
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +23 / -0
    kn org sekarang nyarinya pembenaran bkn kebenaran,
    ya jelas mereka ikut2an yg rame, bkn ngikut yg bener.
    udh sangat g bener klo kt ane sh bro
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.