1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

[TANYAplusKRITIK]

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by xiaomao13, Aug 6, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. xiaomao13 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 22, 2008
    Messages:
    2,451
    Trophy Points:
    132
    Ratings:
    +915 / -0
    Kenapa file yang gagal upload karena connection failed kemarin tetep dimasukin juga di indowebster??
    Isinya kan ga komplit!! :hammer:
    Kasian mereka2 yang udah terlanjur donlod (kalo ada yang donlod maksudnya) tapi ternyata mp3-nya ga slese.
    Coba kalo failed gitu gagal juga kesimpen di indowebster..apa memang upload kayak gitu ya......
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. dono Administrator

    Offline

    Tukang Sapu

    Joined:
    Apr 16, 2007
    Messages:
    1,587
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +11,309 / -8
    maksudnya gimana.. url nya apa.. upload server mana.. coba laporkan mbak.. mas.. atao sapalah.. :D yah..
     
  4. xiaomao13 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 22, 2008
    Messages:
    2,451
    Trophy Points:
    132
    Ratings:
    +915 / -0
    Baru upload biasanya masuk sever mana dunk..
    Ga pake URL, pake browse sy, lagian udah sy hapus tu filenya, mo sy upload ulang.
    Doraemon no Uta-Lucky Star version......
     
  5. deVnyx Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 5, 2007
    Messages:
    2,915
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +1,694 / -0
    Kalo gtu masalah dah beres khan yah??

    saya close ajah ya threadnya...

    kalo perlu di buka lagi, TS PM me ajah...

    :yes:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.