1. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  2. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  3. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  4. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  5. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!

[ Tanya ma Saran] Baca ya kk admin

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by deandra23, Nov 20, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. deandra23

    Offline

    Guest

    Ratings:
    +0 / -0
    Mod, gw ga sengaja ngeklik LAPORAN ERROR ATAU ILLEGAL,,,
    Gmna neeh.... gw takut d banned aja ma admin. . .
    Jangan yak pliz....

    Klo bsa link Laporan error atau illegal dan sejenisnya, klo d klik dtanya dlu, ya atau tidak, jgn langsung2 aja . . . .
    kasiankan yg ga sngaja ngeklik (kayak gw)...
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. dono Administrator

    Offline

    Tukang Sapu

    Joined:
    Apr 16, 2007
    Messages:
    1,587
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +11,294 / -8
    hayo.. loe asal klik... ntar diban loh..

    cewek atau cowok ? klo cowok lupain aja.. klo cewek mana no. hp na.. kqkqkqkqk canda canda.. gpp.. asal jangan sering2 kasian mod dan admin laporan banyak sibuk..

    iya ntar kita benerin deh ya. thanks atas sarannya
     
  4. deVnyx Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 5, 2007
    Messages:
    2,916
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +1,694 / -0
    Heheh.... Boss dono nih nakut2in ajah.... Heheheh nti shock dya....

    Iyah nieh.... Kerjaan mnumpuk.... hehehe
     
  5. SakuLa Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 22, 2007
    Messages:
    55
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +391 / -0
    ternyata boss Don orang nya iseng juga yah... :D orang lagi panik eh malah di kerjain hehe...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.