1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

[tanya]embed code

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by seehoonks, Jun 22, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. seehoonks Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 22, 2008
    Messages:
    13
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +6 / -0
    om, mau nanya. biar file yang kita upload ada embed codenya gimana si??
    saya kan upload lagu, terus pengen di pasang d FS gitu. apa yang di embed cuma file2 yang formatnya video gitu ya?? mohon pencerahannya, terima kasih........
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Romeo2728 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 11, 2008
    Messages:
    470
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +555 / -0
    Login dulu Boss, baru masuk lagi ke link tersebut!

    Nanti nongol sendiri tuh embed! :ok:
     
  4. seehoonks Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 22, 2008
    Messages:
    13
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +6 / -0
    owh iya om :D

    tadi saya pikir saya udah log in, ternyata belum hihi. makasih ye om jawabannya :D
     
  5. Romeo2728 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 11, 2008
    Messages:
    470
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +555 / -0
    Yup, same2! Jangan sungkan2 nanya yak!

    Hati2 di perjalanan!

    Okeh, thread close! :ok:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.