1. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  2. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  3. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  4. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  5. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!

[Tanya]Akses FTP

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by kutuaer, Mar 31, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. kutuaer Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 29, 2008
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +3 / -0
    Kepada Yth Pihak Berwenang IDWS,

    gw sering unduh file dari IDWS.cuma sering ada masalah dengan tampilan via web browser.gw gk tau ini errornya dimana.
    nah utk itu, gw mau tanya.
    apa gw bisa dapetin akses ke ftp server-nya idws utk kategori sbb:
    - e-books
    - software
    - movies + mp3

    klo gk bisa semua, 2 aja (e-books ama software) udah cukup kok.
    dah coba "kurang ajar" pake cara anonymous di filezilla, tapi di reject mulu boss :heat:

    andaikata boleh, gw pasti :groupwave:
    dan tak lupa mengucapkan :thanks:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. deVnyx Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 5, 2007
    Messages:
    2,916
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +1,694 / -0
    Haruznya IDWS ga menutup akses ftp user kok.... Mungkin ISP-nya yg block???

    Mungkin.... Hehehehe.... Saya konsultasikan ke mimin deh....
     
  4. dono Administrator

    Offline

    Tukang Sapu

    Joined:
    Apr 16, 2007
    Messages:
    1,587
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +11,295 / -8
    /me smile at kutu aer - sudah terjawab
     
  5. kutuaer Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 29, 2008
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +3 / -0
    iya udah dijawab dengan sangat meyakinkan ama dono semalem di chat idws ..
    tapi seandainya nanti2nya bisa ada fasilitas kyk gitu, wuih enaknya :D
     
  6. mortal2k Members

    Offline

    Joined:
    Apr 17, 2008
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    siang, guys...
    tanya dong.
    jadi untuk akses ftp ke indowebster pakai username & password apa ?

    regards,
    iwan
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.