1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

HOT NEWS Tanggapan Para Profesional Player Mengenai Update Dota 6.82

Discussion in 'Games Free Talk' started by indogamers, Sep 29, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. indogamers M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 5, 2013
    Messages:
    1,329
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +142 / -0
    Beberapa hari yang lalu Valve akhirnya melakukan Update 6.82 yang merubah beberapa komponen dari game termasuk Hero, stuktur map, hingga item dan sistem pertandingan. Banyaknya struktur yang diubah pada update baru ini ternyata mengundang banyak pro dan kontra dari mulai anggota komunitas hingga para profesional player Dota 2.

    [​IMG]

    Dalam akun twitter mereka, tidak sedikit para dota player yang berasal dari tim profesional dunia menyatakan bahwa mereka melihat update baru Dota 2 ini sedikit menggelikan.

    Loda dari tim Alliance, EternalEnvy dari Cloud9, PPD dari tim Evil Geniuses, hingga Tobi Dawson (Toby Wan) seorang spektator nomor 1 di Dota 2. Pada akun twitternya, Mereka banyak mengeluhkan pada update dota 2 terbaru tentang sistem bounty yang menggelikan. Sebagian para pro player mengeluhkan bahwa gold yang diterima hero ketika membunuh player lain yang memiliki kill streak sangatlah besar dan gila bahkan hingga 1600-2000 gold.

    Tobi Wan sendiri bahkan mengeluh bahwa update ini terasa membuat mekanisme Dota seperti game LoL. PPD yang mengatakan bahwa update Dota 2 ini terasa Absurd, H4NN1 dari team Fnatic yang mengatakan bahwa update Dota 2 ini membuat para player noob bisa menjadi kaya dengan pick 5 hero carry tanpa harus khawatir tidak adanya support. Mereka hanya cukup membunuh player kill streak dan uang akan melimpah.

    [​IMG]

    Keluhan para profesional player mengenai update Dota 2 6.82 yang membuat player cepat kaya hanya dengan melakukan killstreak​


    Bagi anda yang tidak tahu sistem yang mereka eluhkan, kami akan jelaskan sedikit. Jadi jika anda bermain pro pada suatu game dan membunuh hingga gelar killing spree sampai beyond god like, jika anda dibunuh oleh musuh, maka musuh tersebut beserta semua tim akan mendapat gold yang amat banyak hingga 4k dimana setiap anggota tim akan mendapat gold 800k sedangkan yang membunuh akan mendapat 2x gold jadi 1600! Contoh tersebut dapat terlihat pada video pertandingan Na`Vi US berikut:

    [video=youtube;uzQP7ICYaj0]https://www.youtube.com/watch?v=uzQP7ICYaj0[/video]​

    Anda bisa melihat ketika Earthshaker membunuh Invoker yang mempunyai gelar Killing Spree, ketika dia membunuhnya gold yang dihasilkan langsung 1600 sedangkan 1 tim lain mendapat 800 gold. Ini berarti satu tim mendapat gold total 4k! Selain itu saat ini kita diperkenalkan pada rune baru bernama Bounty Runes. Bounty Runes sendiri berguna untuk menambah gold dan EXP sebesar 200 yang cukup gila untuk membantu membuild item.

    Update ini cukup membuktikan bahwa game Dota 2 lebih dipermudah oleh Valve untuk para player membuild item. Seakan kehilangan sensasi bermain Dota yang dikenal sulit, rasanya update ini memang tidak masuk akal.

    Source
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.