1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Tanda-tanda pria yang jago ml !

Discussion in 'Pengetahuan Penting Penunjang Kesehatan' started by blacksheep, Aug 16, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. blacksheep M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,594
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +25,046 / -0
    INI NIH! TANDA-TANDA PRIA YANG JAGO ML !

    Hebat atau tidaknya seorang pria di atas ranjang ternyata tidak diukur dari kondisi tubuh yang atletis atau Mr P yang sempurna.

    Kaum Adam boleh-boleh saja membual mengenai kehebatannya di ranjang. Tapi, ini bukan tanda-tanda dia benar-benar hebat dan siap memberi anak.

    Tanda-tanda si dia hebat atau tidak ternyata dapat diketahui hanya dengan menatapnya lekat-lekat.

    Menurut Harry Fisch, penulis buku Size Matters, ada beberapa petunjuk yang dapat diketahui tentang kehebatan seorang pria. Seperti apa ciri-cirinya? Berikut paparan Harry Fisch.

    Perut tidak buncit
    Lelaki bernafsu makan besar biasanya lebih gampang terkena serangan jantung. Namun tak hanya itu, pria dengan ciri-ciri seperti ini juga buruk kemampuan seksnya. Hormon testosteron lebih mudah hancur pada pria bertubuh tambun.

    Menurut Fisch, testosteron layaknya bahan bakar yang menjalankan sebuah mobil. Jika kurang, pria akan lebih mudah lelah dan tak mampu berolahraga lebih lama.

    Selain itu, suasana hati untuk melayani pasangan dan kesuburan si pria pun ikut berkurang. Hal itu disebabkan karena pria butuh tingkat testosteron tertentu untuk memproduksi sperma.

    Suka berolah raga
    Jika kehidupan s*ks yang hebat berada di peringkat utama prioritas hidup Anda, carilah pria yang hidupnya seimbang dan bersemangat.

    Menurut Fisch, orang yang rutin berolahraga dan mengangkat, beban biasanya memiliki nafsu yang tinggi pula. Tubuh pria butuh testosteron untuk membentuk massa otot. Jadi jika ototnya besar, maka pria itu biasanya memiliki hormon testosteron yang lebih pula.

    Sedangkan jika dia terlalu kurus, maka dorongan seksnya tak akan sebesar pria berotot.

    Cukup bijaksana konsumsi alkohol dan rokok
    Rokok dan minuman keras berdampak buruk bagi libido pria. Menurut Fisch, merokok dapat mengecilkan pembuluh darah. Ini berarti sedikit pula darah yang terpompa ke alat vitalnya.

    Akibatnya, pria akan sulit ereksi. Kurang minum alkohol juga akan membuat lebih mudah stres. Ini juga tak baik untuk bercinta karena mengurangi darah yang mengalir ke alat vitalnya.

    Jadi, pria yang terlalu banyak mengurangi minuman keras kemungkinan takkan sanggup 'berpesta' di ranjang.

    Ukuran Biji kemaluannya cocok
    Anda bisa belajar lebih banyak mengenai potensi seksual jangka panjang seorang pria hanya dengan melihat bentuk alat vitalnya.

    Seperti yang disarankan Fisch, pertama-tama, cek biji kemaluannya. Masing-masing besarnya harus seukuran buah kenari dan ukurannya kurang lebih harus sama. Sedikit berbeda itu biasa.

    Tapi jika ukuran yang satunya jauh lebih kecil, katakanlah hanya sebesar buah ceri, maka itu adalah tanda-tanda ketidaksuburan. Sekitar 95% bagian alat vital terbentuk dari sel pembuat sperma, sedangkan sisanya terbentuk dari sel pembuat testosteron. Testikel kecil berarti pabrik spermanya kecil pula.

    Jika Anda bisa menyentuh buah zakarnya, perhatikan apakah suhunya panas. Jika ya, ini bisa disebabkan oleh pembuluh-pembuluh vena di skrotum. Pembuluh vena ini dipenuhi dengan darah panas. Panas yang berlebihan bisa mengurangi produksi sperma.

    Pembuluh vena di skrotum ini terkadang bentuknya mirip dengan kumpulan pembuluh vena varises di kaki.

    Cara untuk memastikan apakah pasangan Anda memilikinya atau tidak adalah dengan meremas buah zakarnya dengan lembut. Kemudian gerakkan jempol Anda di sepanjang kulit skrotumnya untuk merasakan pembesaran gumpalan yang mungkin terasa seperti gulungan benang.

    Memiliki cairan sperma sehat
    Para wanita bisa mengumpulkan kesimpulan dari volume, kejernihan, dan rasa sperma pria. Cairan sperma yang dihasilkan dari ejakulasi setidaknya harus sebanyak setengah sendok teh.

    Jika kurang dari itu, bisa berarti dia sudah terlalu sering ejakulasi, baik karena kegiatan s*ks atau m*sturb*si. Bisa juga karena dia mengalami infeksi atau ada saluran sperma yang tersumbat.

    Air mani biasanya berbentuk cairan kental. Satu persen dari cairan itu adalah sperma, berwarna putih seperti awan. Jika cairan hasil ejakulasi pria terlalu encer, itu berarti dia kurang menghasilkan sperma.

    Ini berarti akan sulit mendapatkan anak. Sedangkan dari segi rasa, menurut Fisch, rasa sperma pria adalah campuran dari rasa gula fruktosa dan asin dari prostat.

    Jika pria terlalu sering ML atau m*sturb*si, dia akan kehabisan cairan yang mengandung fruktosa. Maka spermanya akan terasa lebih asin. Namun jika dia sudah lama tidak ejakulasi, maka spermanya akan terasa lebih manis.

    Durasi bercinta pas
    Pria yang terlalu lama mencapai orgasme juga mengkhawatirkan. Bisa saja disebabkan lantaran dia terlalu sering m*sturb*si.

    Akibatnya, kata Fisch, si pria sudah tak tahu lagi di mana puncak kenikmatannya berada. Ini juga bisa berarti bahwa dia tengah mengonsumsi obat-obatan antidepresan. Obat-obatan ini bisa menyebabkan sulit ejakulasi.

    (waspada.co.id)
    Code:
    http://cutebukittinggi.blogspot.com/2009/08/ini-nih-tanda-tanda-pria-yang-jago-ml.html
     
    Last edited: Aug 16, 2009
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. ReverseF M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 18, 2008
    Messages:
    387
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +4,355 / -0
    NIce post gan... Btw kalo sering m*sturb*si jadi asin yak? Baru tau gw! kalo sebulan sekali itu itungannya sering ga yah? :">

    Dikit lagi bulan puasa nih,, huff >,<
     
  4. banop M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 19, 2009
    Messages:
    1,720
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,903 / -0
    ga juga bro,, teman saia perutnya bunder nafsunya menggebu-gebu lo :ngacir:
     
  5. DelQ M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 17, 2009
    Messages:
    411
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +119 / -0
    Napsu menggebu2 kan bukan berarti jago "maen" bro...
    Napsu gede, kalo maennya bego ya sama aja...
     
  6. sylar M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 16, 2009
    Messages:
    283
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +508 / -0
    ah yg ptg tu pengalaman bro...
    soal onani srig or jrang cma ngaruh cepet or lma kluarnya doang....
     
  7. d3d3 Members

    Offline

    Joined:
    Aug 16, 2009
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    harus praktek dulu baru ketahuan jago ml apa enggak, klo cuma teori sih semua orang pasti jago
     
  8. zutara M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 3, 2008
    Messages:
    9,280
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +46,323 / -0
    lah...ukuran tiap orang dr berbagai negara kan beda bro...untuk org amrik/eropa mungkin aja segede kenari...lha kl orang asia...??? :???:
     
  9. bHell M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jul 19, 2008
    Messages:
    5,246
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +43,275 / -0
    segede biji kemiri :haha::haha::haha:
    --
    wah gw musti bnyak olahraga nih, biar mangkin subur... :p
     
  10. oo_aku_disini M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 19, 2008
    Messages:
    438
    Trophy Points:
    222
    Ratings:
    +24,862 / -0
    bs dinalar.. yah mskipun praktek lebih menentukan ripada teori.. hehe...
     
  11. kzha M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 10, 2009
    Messages:
    1,869
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +7,159 / -0
    mantap inponya bro :top:

    kalo olahraga catur ato poker termasuk ga bro?? :haha:
     
  12. abcX M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 20, 2009
    Messages:
    312
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +3,520 / -0
    pantesan org bule sana, badan ne pada 'berOTOT / six pack' smw. :lol:

    jarang kan ad yg ndut. :lol:
     
  13. uchiha_stasezz M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 15, 2009
    Messages:
    2,015
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +9,568 / -0
    ==========
    yg g tw emang gitu, rata2 qlo perut buncit sama kurang olahraga ga jago ml, g c emang setuju, co dgn mr.p sempurna lom tentu bisa puasin ce d ranjang koq :lol:
     
    Last edited by a moderator: Sep 28, 2009
  14. botay M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 6, 2009
    Messages:
    783
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +85 / -0
    yg penting mah olah raga sm jaga makanan... pokoke pola hidup sehat lah...
     
  15. seanman M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 22, 2009
    Messages:
    881
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +3,268 / -0
    penelitiannya makin lama makin ada2 aja.. tapi ini tergolong bener... ntar lagi ga boleh kena knalpot motor mobil wkwkwkw.. btw naik sepeda jadi mandul yah??
    jadi bingung
     
  16. bimo_infinity Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 23, 2009
    Messages:
    114
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +5 / -0
    menurut gw belum applicable niy,,kan berdasarkan riset orang bule,,kalo riset orang kita gmn??heheh...secara dimensi dan lain-lain tentunya berbeda, dan kita juga belum tentu tahu bagaimana situasi dan kondisi dikala kita melakukan *** itu...menurut gw komunikasi, situasi, dan kondisi yg bisa lebih berperan daripada sekedar dimensi...wkwkwkwk...
     
  17. Garfield_86 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    1,491
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +47,067 / -1
    :haha:

    Bagus banget neh infonya di Thread ini..

    gw ga buncit, jadi kurangnya di olah raga kayaknya..

    Semangat2..
     
  18. user_200x M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 9, 2009
    Messages:
    410
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +315 / -0
    jangan samakan riset orang amrik ama asia dong???:lol:

    ukuran gajah disamakan dengan ukuran tikus ya kalah dahh....
     
  19. ginji M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 20, 2009
    Messages:
    266
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +34 / -0
    wah nanti dicoba tipsnya ma istri gw
    infonya hasil riset kan gan jadi bisa teruji kebenarannya.
     
    Last edited: Aug 31, 2009
  20. haltech Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 8, 2009
    Messages:
    332
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +255 / -0
    waduhh kalo sering-sering m*sturb*si masa jadi asin bro??
    wahaha gawat juga dong,,, harus tahan nabsu niiiii
     
  21. tehkotak88 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 14, 2009
    Messages:
    1,318
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +2,654 / -0
    pengalaman g mang gitu si...

    banyak olahraga biasanya makin sering mikir jorok :haha:

    dah alaminya gitu kali ya....
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.