1. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Jangan rindu, ini berat, kau tak akan kuat, biar aku saja. Cek info libur
    Dismiss Notice
  4. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  5. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  6. Mau kasih kado lebaran buat yang terkasih? Yuk ikuti event Kado Hari Raya Untuk Perempuan! Ada gamis & khimar gratis buat kado kamu loh~
  7. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  8. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Tanda-Tanda Pria Tak Serius Jalin Cinta

Discussion in 'Lifestyle' started by dzokee, Sep 8, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. dzokee Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 9, 2011
    Messages:
    17
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +6 / -0
    KETIMBANG membuang waktu dengan pria yang tidak jelas, tandai saja sinyal pria tersebut lewat tanda-tanda ini.

    Urusan menjalin hubungan memang selalu membuahkan intrik di dalamnya. Selain permasalahan antar pasangan, urusan keseriusan pun sering menjadi masalah yang membelit karena menyangkut kelangsungan hubungan yang dibina.

    Nah, sebelum Anda terjebak dalam pusara cinta yang tak kunjung bermuara, perhatikan beberapa tanda pria yang tak serius menjalin hubungan. Berikut ini beberapa tanda-tanda di antaranya, seperti dilansir Shine.

    Dia hanya berkomunikasi melalui sms atau e-mail

    Ketimbang bertemu langsung atau berkomunikasi lewat telepon, pria yang tidak serius biasanya hanya mengandalkan SMS dan e-mail. Jika terjadi untuk beberapa waktu, mungkin hal tersebut tidak masalah. Namun jika terjadi secara berlarut-larut, maka Anda perlu mencurigainya. Ketika pria serius, maka dia pun akan selalu berada di dekat Anda serta berkomunikasi intens dengan Anda.

    Dia mengutarakan bahwa dirinya tidak “matre”

    Hal ini diungkapkannya untuk menutupi ketidakseriusannya terhadap Anda. Dengan membangun citra demikian, maka dia pun akan terendus sebagai pribadi yang baik.

    Anda berkunjung ke restoran yang sama dengannya lebih dari sekali dalam satu bulan

    Jika pria benar-benar serius dengan Anda, maka dia pun akan senang berpetualang menjelajahi tempat makan baru atau tempat hangout yang menarik. Tetapi, jika dia hanya nyaman dengan satu atau dua tempat dalam jangka waktu yang cukup lama, artinya ada sesuatu yang ditutupi atau dihindarinya. Bisa jadi, mungkin dia sudah memiliki seseorang atau dia memang tidak serius dengan Anda. Jika dia makin melanglang buana, maka gerak dia pun bukan tidak mungkin akan tertangkap orang lain di mana hal tersebut tak diinginkannya.

    Melambungkan banyak janji

    Puluhan janji dilayangkannya dan tak satupun yang ditepatinya. Parahnya, alasan yang dikemukakan pun tak masuk akal. Jika berulang kali terjadi, Anda pun perlu mewaspadai keseriusannya. Kalau dia mencintai Anda, maka dia pun akan selalu berusaha menepati janjinya terhadap Anda.

    Dia hanya menyisihkan beberapa menit di larut malam untuk menyapa Anda

    Meskipun pria tak suka berlama-lama di telepon, namun menyapa sebelum tidur kekasihnya tentu menjadi sebuah ritual lazim yang banyak dilakukan pasangan yang sedang dimabuk cinta. Nah, jika Anda menemukan dia hanya memerlakukan sapaan sejenak di penghujung malam dan sekadar menggugurkan kewajiban semata setiap hari, Anda pantas curiga dengannya. Pasalnya, pria yang mencintai pasangannya selalu ingin mengantar istirahat wanitanya setiap malam.

    Dia tidak ingin mengetahui Anda lebih lanjut

    Pria yang mencintai kekasihnya selalu ingin mengetahui lebih dalam tentang karakter pasangannya. Jika pria yang Anda kencani saat ini tidak memiiki kriteria tersebut, maka tandanya dia tak memiliki keseriusan dengan Anda. Sebelum membuang waktu lebih lanjut, segera pikirkan kelanjutan hubungan dengannya.

    Dia tidak memperkenalkan Anda kepada teman-temannya

    Ketika seorang pria serius menjalin hubungan dengan Anda, maka dia akan mengenalkan Anda pada orang-orang di sekelilingnya termasuk teman-temannya. Sebaliknya jika dia justru menghindari untuk tidak mengenalkan Anda terhadap teman-temannya, maka artinya dia belum siap berkomitmen lebih dengan Anda. Sebelum gigit jari di kemudian hari, segera akhiri jalinan cinta Anda dengannya.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. shygywu M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 19, 2010
    Messages:
    574
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +64 / -0
    tapi klo pria t pemalu,gmn donk?!
    kemungkinan dia gk berani ngomong lgs kn..
     
  4. reisher M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 3, 2009
    Messages:
    488
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +75 / -0
    Eh, tunggu dulu, point terakhir "Tidak mau mengenalkan ke teman-teman" justru itu tindakan yang bisa dibilang benar. Masalahnya banyak kejadian pacar malah direbut sama temen deket sendiri. Makanya banyak orang yang ragu mengenalkan pacar mereka ke teman-temannya. Apalagi kalau ternyata kejadian (pacar direbut temen deket), sakit hatinya berkali-kali lipat deh (T__T)
     
  5. just_usam Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 31, 2012
    Messages:
    156
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +5 / -0
    Kayaknya agan yang satu ini pengalaman bgt :hahai:
     
  6. rockandrock Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 2, 2012
    Messages:
    243
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    hahaha
    nah cewe2 kayanya serius nih baca nih thread , hahaha
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.