1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Tampilin Band Metal, HC dsb kesukaan kalian di sini !!!

Discussion in 'Random Images' started by heid4s, May 1, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. heid4s Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 19, 2010
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +12 / -0
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    :awas: Jangan Jadikan perbedaan aliran band kalian menjadi sebuah perpecahan di antara kita...
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Ryazor M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 29, 2008
    Messages:
    2,268
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +33,535 / -0
  4. black13 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 18, 2008
    Messages:
    1,198
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +2,352 / -0
    Static X

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
     
  5. heid4s Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 19, 2010
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +12 / -0
  6. black13 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 18, 2008
    Messages:
    1,198
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +2,352 / -0
    Rammstein

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
     
  7. sondonkpoenya M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 3, 2009
    Messages:
    1,200
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +1,537 / -0
    kemaren ada acara rutin tahunan "PURWOREJO GOGROG" tanggal 27 Juni di gedung wanita Purworejo
    ini adalah event tahunan yang ke enam... yang diisi musisi2 metal di Jawa...

    [​IMG]

    info more
     
  8. sp4rkfist M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 2, 2009
    Messages:
    6,624
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +5,263 / -0
    thread ini kok sampe tenggelam yah?
    New Found Glory
    [​IMG]
    Story of the Year
    [​IMG]
    Bullet for my Vallentine
    [​IMG]
    Relient K
    [​IMG]
    Itu aja dulu :piss:
     
    Last edited: Jun 29, 2010
  9. fallen_azette M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 9, 2009
    Messages:
    899
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +1,040 / -0
    Band favorit kan..

    yang pasti ada laguyang tergolong metal yang diusung nih Band..wkwkw

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]


    [​IMG]

    [​IMG]
     
  10. joefrizz M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 15, 2009
    Messages:
    4,476
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +79,343 / -1
    [​IMG]
    =========================================
    [​IMG]
     
  11. sicky M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 1, 2009
    Messages:
    957
    Trophy Points:
    82
    Ratings:
    +95 / -0
    THE VANDALS

    [​IMG]

    NOFX

    [​IMG]
     
  12. are M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 22, 2009
    Messages:
    644
    Trophy Points:
    67
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +87 / -0
    FIGHTSTAR

    [​IMG]

    [​IMG]
     
  13. heid4s Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 19, 2010
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +12 / -0
    tQ buat smuanya yg uda post...
    keren" band nya
    buat yg purworejo gogrognya itu info yg sipp gan..
    lanjutkan
    :top: :top: :top:
     
  14. barbel360ton Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 23, 2009
    Messages:
    102
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +2 / -0
    rhapsody of fire
    [​IMG]
     
  15. Funky_monkey Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 15, 2010
    Messages:
    65
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +4 / -0
    Ni band metal favorite gwe [​IMG]
     
  16. robmadness Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 26, 2010
    Messages:
    83
    Trophy Points:
    22
    Ratings:
    +10 / -0
    band yang selalu nemenin gw dari jaman smp ampe sekarang,,[​IMG] RIP Paul Gray
     
  17. blackyway22 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 24, 2009
    Messages:
    2,002
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +10,421 / -0
    favorit gua dari jaman SMA ampe sekarang pny istri masih tetp demen nih band

    [​IMG]

    sama satu lagi band mantap dari negeri sendiri

    [​IMG]

    untuk yang nyeleneh skacore favorit, bia ska masih kentel hardcore nya.. \m/

    [​IMG]
     
  18. tsuya3 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 24, 2009
    Messages:
    207
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +40 / -0
    Ini Band Favorit gw sepanjang masa... :yahoo:

    [​IMG]
    :haha: :haha: :haha:

    mereka keren... :terharu:
     
  19. fogsurprisre M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    475
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +276 / -0
    Ini band favorit saya :hehe:

    [​IMG]


    [​IMG]


    [​IMG]


    [​IMG]
     
    Last edited: Jan 5, 2011
  20. amado M V U

    Offline

    Joined:
    Nov 20, 2009
    Messages:
    7,723
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,014 / -0
    MESHUGGAH
    Band metal yg sudah mencapai tingkat 'Dewa'
    [​IMG]

    Masters of 8 string guitar
    [​IMG]
     
  21. terab0y M V U

    Offline

    ~QuickSilver~

    Joined:
    Oct 25, 2010
    Messages:
    771
    Trophy Points:
    207
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,154 / -0
    [​IMG]
    Maximum the Hormone
    and
    [​IMG]
    Nighmare
    favorite gwa
    [​IMG]
    BACK-ON
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.