1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

TAMAN REKreaSi MICHAEL JACKSON

Discussion in 'Random Images' started by Fahmy, Jun 29, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Fahmy M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 15, 2009
    Messages:
    1,384
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +31,321 / -0
    MICHAEL JACKSON'S NEVERLAND !

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    SELAMAT JALAN JACKO.....
    Semoga ini semua menjadi amalmu besok....
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. retz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 1, 2009
    Messages:
    944
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +48 / -0
    wew katanya ud dijual ya taman rekreasinya gara2 michel jakson butuh uang T_T

    waktu itu sih nonton berita di trans tv eh ternyata taman nya ud dijual^^
     
  4. dirrito M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 9, 2009
    Messages:
    284
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,554 / -0
    kabar terakhir si katanya Jacko minta dimakamin disini.. moga2 boleh sama yang punyanya yah..

    biar jadi akhir yang manis buat si King Of Pop ini..

    dikuburkan di rumah impiannya..


    ameeennnn..
     
  5. GloriamSathanas Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 21, 2009
    Messages:
    197
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +12 / -0
    suram en serem, emang udah kayak kuburan
     
  6. TheMightyDork M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 8, 2009
    Messages:
    753
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +102 / -0
    huah..king of pop itu telah tiada:onion-92:

    tapi masih banyak meninggalkan sensasi baik + & -

    kapan" kesana ah :onion-76:
     
  7. evina123456 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 21, 2009
    Messages:
    483
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +90 / -0
    neverland di sita pemerintah.....
    karena ga ada duit buat ngurusnya katanya berita sih begitu...
     
  8. amulet M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    1,279
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +7,031 / -0
    HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

    walao gelap2 klo smuanya dinyalaaaain passtiiiiiiiiiiiii
    SEEEEEEERUUU

    huaa..pingin mainn dan berada disannaaaa..
    senang lihatnya...huhuhuh..ingin kapan2 kesanaaa
    senanggnyaaa...slamat jalan JACKO!! >,<
     
  9. luckynumber7 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 5, 2009
    Messages:
    577
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +989 / -0
    udah dijual nih neverlandnya, tapi penasaran jacko paling main cuman berapa kali aja kan ya
     
  10. sanna_2885 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 17, 2008
    Messages:
    1,379
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,763 / -0
    ..aye yakin Neverland bakal dikelola ulang sm pemerintah or maybe Jacko's fans,,

    im sure of IT
     
  11. vaezs Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 22, 2009
    Messages:
    181
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +5 / -0
    semua fans Michael harus kesana jalan2 paling tidak sekali dalam seumur hidup, kalo gue sanggup mungkin akan kesana jalan2 :D
     
  12. kknoellbanget M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 27, 2007
    Messages:
    365
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +5,358 / -0
    udah di tutup tuh ya ??
     
  13. burekku Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 10, 2008
    Messages:
    122
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +4,087 / -0
    hmmm..jadi kebayang siapa yang bakal ngewarisin tu taman yah???
    tapi ko rada creepy gitu yah yang di poto...
     
  14. bilabong M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 22, 2008
    Messages:
    562
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +184 / -0
    enakan taman malem kemana2.



    gak ada yang jual kacang rebus sama cakwe..
    ada dangdutnya lagi...





    becanda doang boss.
     
  15. ryzqrd M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 4, 2009
    Messages:
    1,552
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +533 / -0
    Istimewa...
     
  16. platinium M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 17, 2009
    Messages:
    819
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +356 / -0
    kalo di buka lampunya semua pasti sangat asik...
    apa lagi itu neverland hohooh
     
  17. aldryck M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 8, 2009
    Messages:
    442
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +895 / -0
    kok kayal rumah hantu yah neverland nya
     
  18. holdonzzznodloh M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 2, 2009
    Messages:
    933
    Trophy Points:
    142
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,830 / -0
    kok scary ya...... merinding jadinya
     
  19. sugarcane Members

    Offline

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    7
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    gile.... keren2x..
     
  20. blueplanetto M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 10, 2009
    Messages:
    2,905
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +7,826 / -0
    bagus gan, tambah lagi dong picturenya
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.