1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Humor Tak Kunjung Klimaks Saat 'Main' dengan PSK, Pemuda di Jombang Babak Belur Hingga Masuk RS

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Nov 16, 2020.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    1,679
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +51 / -0
    Seorang pemuda di Jombang harus dirawat di rumah sakit setelah mengencani seorang pekerja s*ks komersial (PSK). Lho, kok bisa?

    Terlalu perkasa sebagai lelaki mungkin bisa dibanggakan apabila "bertarung" dengan istri sah, namun belum tentu dengan PSK. Salah-salah malah babak belur seperti yang dialami Achmad Saifudin (24), seorang pria asal Jombang, Jawa Timur.

    Saifudin dianiaya saat berkencan dengan PSK berinisial SAL (34) di sebuah kamar di rumah warga Dusun Tunggul, Desa Tunggorono, Kecamatan Jombang yang memang disewakan untuk berkencan pada Sabtu (14/11/2020) kemarin sekitar pukul 23.30 WIB.

    Melansir laporan detikcom, cerita bermula ketika Saifudin berkencan dengan SAL di dalam kamar di mana keduanya sepakat kencan hanya berdurasi satu jam saja. Namun Saifudin tidak kunjung klimaks setelah waktu satu jam berlalu. Karena kesal, SAL pun kemudian mengirim pesan singkat ke seorang pria bernama Agus Syarifudin (31) dan memintanya mengusir Saifudin.


    [​IMG]
    Kamar tempat Saifudin mengencani PSK sekaligus dianiaya (Foto: Enggran Eko Budianto)

    Agus kemudian mendobrak pintu kamar tempat Saifudin berkencan dengan SALdan menghajar Saifudin hingga harus dirawat di RSI Jombang karena menderita luka-luka yang cukup serius. Tak terima, Saifudin pun melaporkan penganiayaan itu ke pihak berwajib setempat.

    "Korban sampai hari ini masih dirawat di RSI Jombang. Sehingga belum bisa kami mintai keterangan secara penuh," kata Kapolsek Jombang AKP Moch Wilono saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (14/11/2020). "Ada retak pada tulang rusuknya sehingga (korban) sampai saat ini masih diopname," terang Wilono.

    Sayangnya hingga artikel ini dibuat, belum jelas apa hubungan Agus dengan SAL, namun kemungkinan Agus memang bertugas menjaga keamanan dari lokasi kencan di sana.



    Sumber: Portal IDWS
     
    • Like Like x 1
    • Lucu Lucu x 1

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.