1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

susah mencari pacar...

Discussion in 'CurHat' started by Kembara, Jul 12, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Kembara Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 26, 2010
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +3 / -0
    Saya mau curhat neh disini... saya orangnya agak susah untuk menemukan pacar karena tidak memiliki tipe2 yang pasti...kalo saya lihat ada yang cocok dengan hati saya baru saya akan mati2an untuk berusaha mendapatkanya...samapi sekarang saya maseh jomblo, karena terjebak pada seorang wanita yang saya sukai lebih dari 6 tahun sampai akhirnya wanita tersebut sudah memiliki pasangan sekarang...dan saya hanya bisa bersedih saja...
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Altair97 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 23, 2010
    Messages:
    221
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +799 / -0
    bangun gan! walau hati tak kuat, cari aje yang laen! gw baru diputusin aja langsung bangkit lagi, bangkitlah!

    nanti jadi kayak saya dulu loh, ditolak akhirnya bengong 1 semester [​IMG]
     
  4. JojonAnakHaram M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 9, 2009
    Messages:
    891
    Trophy Points:
    111
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,319 / -0
    wew.... jg gene ah bro.... sante aje....

    jodo n rejeki udah diatur ma yg diatas...

    kta tgl berdoa n berusaha aje...

    aminnn :doa:
     
  5. KnownAsDeath Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    132
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +7 / -0
    Gimana kalo waktu yg d pake buat bersedih diganti ama waktu buat memperbaiki diri n berjuang lebih keras?
    Kayaknya itu lbih bgs dripada bersedih teres tuh
     
  6. unyon M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 5, 2010
    Messages:
    514
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +19 / -0
    pacar kalo uda waktunya dapet mah pasti dateng sendiri boss.
    jangan dicari tapi dirasakan getaran hati ketika jatuh cinta pada seseorang, ntar juga datang sendiri kok perasaan itu
    lebih baik fokus pada kegiatan lain , sambil menyelam minum air hihi
     
  7. Dj-Jelin-MQ M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 31, 2008
    Messages:
    2,021
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +21,398 / -0
    Pacar jgn milih2, yg ada embat aja dulu
    persamaan bisa ketemu sembari jalan kok
     
  8. PierroTrix M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jul 22, 2009
    Messages:
    6,934
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +28,904 / -0
    @Kembara:
    hm.. jangan pesimis dulu lah brother.. terkadang ada baiknya juga menjomblo.. lo lebih bisa fokus dengan diri lo sendiri, keluarga lo, dan juga temen2 lo.. sementara menjomblo, persiapin diri dulu dengan mapan, biar kalo "waktunya" tiba, lo udah siap untuk melangkah lebih jauh..

    the best is yet to come.. :cerutu:
     
    • Like Like x 1
  9. Armageddon M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 19, 2009
    Messages:
    976
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +412 / -0
    Gw jg kyk githu bro.... biar d blg mw usaha kyk gimana kadang ada aja yg ngeganjel.. tapi biar bagaimanapun harus tetap bangkit krn life is going on
     
  10. rama_aja_dech Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 23, 2010
    Messages:
    54
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +8 / -0
  11. Lyco Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,650
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,720 / -0
    wew

    kenangan masa lalu masih ada yah. tp namanya dia dah jadi milik orang...
    wa juga pernah ngerasain sih...waktu orang yang kita suka ternyata dah dimiliki orang lain

    ngelupainnya memang berat banget, tp wa waktu itu sering curhat ke tmn2 & akhirnya nemu yang bisa jadi penggantinya dr tmn2 wa
    biarpun nggak bisa ngelupain dia tp bisa agak ketutup perasaan kehilangan wa ama pacar baru wa
     
  12. jackal21 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 19, 2009
    Messages:
    197
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +73 / -0
    waahh bro...

    cinta lama trus dihati yaa...

    jadi inget gw dulu...

    gw dulu pernah kyk lw bro....

    gw pernah cinta mati ma 1 ce, gw kejer tu ce mpe dapet,

    setelah dapet, gw pacaran ma dy selama beberapa lama,,

    n bis itu gw diputusin ma dia gara2 ada co lain...

    dan gw labil bgt wktu itu,,,

    n gw tetep ga bisa lupain tu ce mpe 3 taon....

    akhirnya gw sadar bro....

    kadang2 cinta itu tak bisa kita miliki...

    kadang2 kita harus belajar untuk melepaskan sesuatu...
    walaupun itu hal yg plg berharga...

    dgn gitu, kita bisa melangkah maju ...
    membuka lembaran baru...

    saran gw bro,, lupain tu ce...
    coba lepaskan dia dari hati lw,dan doakan dia supaya bahagia,,
    n insya allah lw akan mendapatkan penggantinya yg lebih baik...
     
  13. ardyyoga M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 26, 2009
    Messages:
    3,737
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +58,395 / -0
    berdoa aja gan!!and cari uang yang banyak!!ane punya tampang ganteng tapi ga pernah dapet cew udah 3 taun jomblo!!hehehe
     
  14. rama_aja_dech Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 23, 2010
    Messages:
    54
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +8 / -0
    kenapa kita menutup mata ketika kita tidur?
    ketika kita menangis?
    ketika kita membayangkan?
    itu karena hal terindah di dunia tidak terlihat

    ketika kita menemukan seseorang yang
    keunikannya sejalan dengan kita, kita bergabung
    dengannya dan jatuh ke dalam suatu keanehan
    serupa yang dinamakan cinta.

    Ada hal2 yang tidak ingin kita lepaskan,
    seseorang yang tidak ingin kita tinggalkan,
    tapi melepaskan bukan akhir dari dunia,
    melainkan suatu awal kehidupan baru,
    kebahagiaan ada untuk mereka yang tersakiti,
    mereka yang telah dan tengah mencari dan
    mereka yang telah mencoba.
    karena merekalah yang bisa menghargai betapa
    pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan
    mereka.

    Cinta yang sebenarnya adalah ketika kamu
    menitikan air mata dan masih peduli terhadapnya,
    adalah ketika dia tidak memperdulikanmu dan
    kamu masih menunggunya dengan setia.

    Adalah ketika di mulai mencintai orang lain dan
    kamu masih bisa tersenyum dan berkata
    ” aku turut berbahagia untukmu ”

    Apabila cinta tidak bertemu bebaskan dirimu,
    biarkan hatimu kembalike alam bebas lagi.
    kau mungkin menyadari, bahwa kamu menemukan
    cinta dan kehilangannya, tapi ketika cinta itu mati
    kamu tidak perlu mati bersama cinta itu.

    Orang yang bahagia bukanlah mereka yang selalu
    mendapatkan keinginannya, melainkan mereka
    yang tetap bangkit ketika mereka jatuh, entah
    bagaimana dalam perjalanan kehidupan.
    kamu belajar lebih banyak tentang dirimu sendiri
    dan menyadari bahwa penyesalan tidak
    seharusnya ada, cintamu akan tetap di hatinya
    sebagai penghargaan abadi atas pilihan2 hidup
    yang telah kau buat.

    Teman sejati, mengerti ketika kamu berkata ” aku
    lupa ….”
    menunggu selamanya ketika kamu berkata ”
    tunggu sebentar ”
    tetap tinggal ketika kamu berkata ” tinggalkan aku
    sendiri ”
    mebuka pintu meski kamu belum mengetuk dan
    belum berkata ” bolehkah saya masuk ? ”
    mencintai juga bukanlah bagaimana kamu
    melupakan dia bila ia berbuat kesalahan,
    melainkan bagaimana kamu memaafkan.

    Bukanlah bagaimana kamu mendengarkan,
    melainkan bagaimana kamu mengerti.
    bukanlah apa yang kamu lihat, melainkan apa
    yang kamu rasa,
    bukanlah bagaimana kamu melepaskan melainkan
    bagaimana kamu bertahan.

    Mungkin akan tiba saatnya di mana kamu harus
    berhenti mencintai seseorang, bukan karena orang
    itu berhenti mencintai kita melainkan karena kita
    menyadari bahwa orang iu akan lebih berbahagia
    apabila kita melepaskannya.

    kadangkala, orang yang paling mencintaimu adalah
    orang yang tak pernah menyatakan cinta
    kepadamu, karena takut kau berpaling dan
    memberi jarak, dan bila suatu saat pergi, kau akan
    menyadari bahwa dia adalah cinta yang tak kau
    sadari
     
  15. pejagalan M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jun 16, 2009
    Messages:
    5,621
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,778 / -0
    umur brp bro :???:
    klo masih muda ya,
    nyantai aja, jalani aja dengan :semangat:
    ntar juga dpt,
    yg penting berusaha dan tetap semangat :onfire:
     
    • Like Like x 1
  16. Binet M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 20, 2010
    Messages:
    466
    Trophy Points:
    67
    Ratings:
    +117 / -0
    mungkin belum jodoh kali sob......

    mungkin dy bukan yang terbaik buat kamu sob.........

    suatu saat pasti kamu dapat yang terbaik sob.......tapi itu juga tergantung dari usaha kamu sendiri sob.......jangan terlalu lama larut dalam kesendirian seperti ini
     
  17. CherryBerry M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 26, 2010
    Messages:
    321
    Trophy Points:
    101
    Ratings:
    +1,640 / -0
    Semangat bro :onfire:
    cewe banyaak kali , lu aja yg terlalu menutup diri buat yg lain...
    coba de lu deketin satu cwe dan berusaha anggep dia sbagai kaka/ade lo...
    alah bisa karena biasa bro...
    gwe yakin kok lu bakalan bisa lupa :piss:
     
  18. yuk1_ch4n Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 6, 2009
    Messages:
    60
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +12 / -0
    kenapa gak ngomong langsung kalo suka????
     
  19. babi_dugem Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 27, 2010
    Messages:
    247
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +60 / -0
    Wew, menggapi judul thread..

    Kalo kita bilang mencari pacar itu sulit, berarti sama artinya kita gak yakin akan diri kita bro~
    Nah kalo masalah tipe2 cewek idaman, gw cuma kasih saran aja, terimalah apa yang udah di dapat.
    setiap orang jg pingin punya cewe / pacar sesuai kriteria tipe yg di idam"kan..
    tapi kan qta gak bisa berpatokan sama itu, intinya sih apa yang udah kita dapat ya jalani aja.
    kalo uda cocok jg yang namanya kriteria idaman itu cuma sebuah hayalan belaka bro..

    Semangat bro, hargai lah apa yang udah di dapat ^^
     
  20. Altair97 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 23, 2010
    Messages:
    221
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +799 / -0
    errooooooooooooooooooor!
     
    Last edited: Jul 16, 2010
  21. daisuki M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 13, 2009
    Messages:
    846
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +4,157 / -0
    Kalo saya sih kayanya setuju sama TS, memang susah nyari pacar:madesu:
    (seumur hidup aja saya ga pernah pacaran)
    Atau mungkin saya jadi biksu saolin aja ya:tega:
    Ada cewe yang saya kejar, baru aja mau dianyak ngobrol wajahnya ketakutan kaya mau diperk%$a:sedih:
    Memang apa yang salah dari saya:)maaf: ko malah saya yang curhat ya)

    Intinya saya sama kaya TS, senasib, mari kita lalui hidup ini seperti air yang mengalir dan lakukan yang terbaik yang dapat kita lakukan:cheers:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.