1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Pengen hadiah pulsa buat ngisi paketan internet? Ikuti TTS Cartoons 2018 di AMVC CrossWords. Langsung saja jawab, aku tunggu yaaaa!!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Surat untuk Bapak dan Ibu Dewan

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by pelajar45, May 9, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. pelajar45 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 7, 2010
    Messages:
    21
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +37 / -0
    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ..
    Salam sejahtera, bapak ibu dewan yang terhormat ..
    mohon maaf kalo surat yang saya tulis ini mengganggu kesibukan bapak ibu dewan ...
    saya mewakili kami yang hanya rakyat jelata yang gak punya apa apa dan gak punya ilmu seperti bapak dan ibu ..

    Bapak ibu dewan ..
    kami dengar dengan jelas dan dengan seksama
    bagaimana ketulusan hati bapak dan ibu dewan memperjuangkan kepentingan kami, rakyat jelata yang tidak bisa setiap hari dapat makanan ..
    waktu itu kami merasa sangat bersyukur, akhirnya keinginan kami setelah sekian lama didengar, dan ada yang mau peduli dengan kami ..
    dengan semangat , bapak dan ibu berusaha memperjuangkan kami, dengan menjadi anggota dewan ...
    dan kami, dengan tulus ikhlas, menyatakan akan mendukung bapak dan ibu dewan , agar kami dapat hidup lebih baik di kemudian hari ..

    Kini, setelah masa itu, akhirnya bapak dan ibu mendapatkan tempat di parlemen terhormat itu ..
    kami sebagai rakyat merasa bersyukur dan senang karena bapak dan ibu mendapatkan apa yang diharapkan untuk terus berkarya dan berjuang untuk membela rakyat jelata seperti kami ini ..
    kami terus berdoa agar bapak dan ibu selalu diberi kemudahan untuk itu ..
    dan semoga bapak dan ibu sukses disana ...

    Setahun waktu berlalu ...
    kami belum mendapatkan apa yang bapak dan ibu janjikan di tempo dulu ...
    kami belum sejahtera, masih makan sekali bahkan tidak makan dalam sehari..
    pakaian kami masih lusuh, anak - anak kami kurus dan tidak terurus karena kurang gizi, dan kehidupan kami belum membaik ..
    namun kami tetap percaya dengan sepenuh hati kami, apapun yang orang - orang katakan kepada bapak dan ibu dewan, kami tetap teguh dan percaya bahwa bapak dan ibu akan buktikan apa yang pernah dahulu digembor-gemborkan ...

    Dua tahun, tiga tahun ..
    Keadaan kami masih seperti dahulu, bahkan semakin menurun karena keadaan zaman yang semakin memburuk ..
    kami mendengar beberapa kabar mengenai anggota dewan ..
    Kami tahu bapak dan ibu sering tertidur saat sidang karena kami sadar dan berpikir, mungkin karena lelah memikirkan bagaimana memerjuangkan nasib kami hingga tidak tidur beberapa hari, bapak dan ibu tertidur ...
    Kami tahu bapak dan ibu sering menggunakan alat komunikasi di saat seperti itu, karena kami sadar saat - saat seperti itulah bapak dan ibu berdiskusi dengan banyak pihak untuk terus menepati janji kami ...

    Bahkan hingga ke luar negeri sana, bapak dan ibu rela untuk menempuh jarak ke negara - negara lain demi memantapkan sebuah undang - undang untuk memperbaiki nasib kami. Kami terharu dan bersyukur, karena saking kerasnya berpikir, akhirnya terpikir dasar hukum itu, dan bapak ibu berusaha melakukan kajian ke negara lain. Seandainya kami dapat membantu, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu tugas bapak dan ibu dewan dalam menyampaikan aspirasi dari seluruh warga negara kita ini ...

    Bapak dan Ibu dewan,
    kami tahu, kami sadar, dan kami mendengar,
    banyak berita - berita yang memberitakan aib - aib dari bapak dan ibu ..
    banyak orang sudah tidak percaya pada bapak dan ibu..
    tetapi kami tetap percaya, kami tutup telinga dan tutup mata mendengar hal itu semua, karena kami yakin, kebaikan bapak dan ibu masih lebih banyak dibanding semua hal itu .. apapun yang orang lain katakan tentang bapak dan ibu, kami percaya bapak dan ibu masih memikirkan nasib kami saat itu ..
    kami tahu..
    siapa lagi yang akan mendengar kami kalau bukan bapak dan ibu..
    siapa lagi yang akan memperjuangkan kami kalau bukan bapak dan ibu
    siapa lagi yang akan peduli pada kami kalau bukan bapak dan ibu...

    Bapak dan Ibu dewan,
    kami yang rakyat jelata ini, hanya bisa berharap dan berdoa ...
    semoga bapak dan ibu dewan dimudahkan dalam segala pekerjaannya
    diberikan jalan yang terbaik ..
    semoga segala apa yang telah bapak dan ibu lakukan demi kami yang hanya rakyat kecil yang tak berdaya ini, diberikan balasannya oleh Yang Maha Kuasa ..
    semoga bapak dan ibu selalu sehat walafiat ...

    Mohon maaf, bapak dan ibu dewan, jika dalam surat yang saya tulis ini, ada yang menyinggung perasaan bapak dan ibu dewan , semua semata - mata hanyalah perasaan kami sebagai rakyat yang bapak dan ibu perjuangkan , dan kami akan terus mempercayai bapak dan ibu dewan ...
    Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh



    Indonesia, 9 Mei 2011

    Saya yang tak bernama,tak berilmu,dan tak berharta
     
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Vieroz Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 3, 2009
    Messages:
    289
    Trophy Points:
    37
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +718 / -0
    sayang bapak dan ibu dewannya tidak tahu keberadaan forum indowebster... jadinya ya... surat tak terkirim deh....
     
  4. kirinz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 25, 2009
    Messages:
    23
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    wahh..surat yang singkat , padat , jelas , dan pedas
     
  5. rama_rome M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 18, 2009
    Messages:
    1,164
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +1,138 / -0
    posting aja di tv nasional..atau koran nasional..caranya kirim serentak ke mereka berkali2 di waktu,,kmungkinan dibaca n dilihat khalayak ramai (termasuk angota dewan,klo lg ga plesiran itu juga)
    :hmm:
     
  6. Setchi M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 12, 2012
    Messages:
    468
    Trophy Points:
    27
    Ratings:
    +977 / -0
    pedas nih kata-katanya
    coba dikirim ke koran kayaknya bakal di muat nih
     
  7. ojanpoenya1988 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 12, 2011
    Messages:
    2,233
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,653 / -0
    Sadarlah wahai Ibu Bapak Dewan..Anda2 itu orang2 "Pintar" yang Kami Pilih karena Kami Anggap kalian bsa membela hak2 Kami,,Jangan sia2kan kepercayaan Kami...Hukum Karma berlaku Pak,Bu...:D
     
  8. queenoftheearth M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 11, 2010
    Messages:
    270
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +4 / -0
    akan lebih baik kalo surat ini benar2 di baca ya sama para anggota dewan yang terhormat..
    biar mereka tau, gimana perasaan rakyatnya..
     
  9. queenoftheearth M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 11, 2010
    Messages:
    270
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +4 / -0
    akan lebih baik kalo surat ini benar2 di baca ya sama para anggota dewan yang terhormat..
    biar mereka tau, gimana perasaan rakyatnya..
     
  10. wolferine16 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 1, 2012
    Messages:
    220
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +7 / -0
    ayo kirim ke bapak ibu dewan
    biar mreka tau ttg ini >.<
     
  11. Hktoyshop M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,786
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,911 / -0
    dalem banget ne gan surat nya
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.