1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Apa kamu cukup berani melawan Valak? Satukan kekuatan di The Werewolf Series #16: THE NUN. Open registration: 14 - 21 September 2018!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Surat cintaku pada sang kekasih..

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by wirangga, May 8, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. wirangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 22, 2010
    Messages:
    594
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +28 / -0

    Bismillahirrahmanirrahim...

    Assalamualaikum cinta, apa kabar?

    Apa kabar dengan hati yang lama tak pernah ku jumpa?

    Apa kabar dengan hati yang masih dalam perjuangannya demi menggapai ridho-Nya?

    Apa kabar dengan setia dan kejujuran?

    Cinta..., andai saja aku bisa mengungkap semua kata dan rasa dalam hati yang aku punya ini...,

    maka seribu lembar kertas pun tak akan cukup untukku menuangkannya.

    Banyak sekali cinta, banyak yang ingin aku ungkap secara langsung di hadapmu nanti.

    Andai kau tahu, aku hambar tanpa pengisi kasih dan pedulimu padaku, andai saja kau tahu apa yang aku rasakan ini untukmu....

    Cinta bukan yang bernama keegoisan rasa, bukan yang megucap “bagaimana?” namun “ aku mengerti...”
    bukan “ kamu di mana?” tapi “aku di sini....”
    bukan “ aku ingin kamu seperti ini....” akan tetapi “ aku mencintaimu dengan apa adanya dirimu...”

    sepinya diriku tanpa kau di sini, hampanya hatiku karena ku tahu dengan nyata kau tak berada di sampingku,

    seringnya kau patahkan aku... namun aku bukan seorang yang mudah menyerah...

    aku bertahan, karena ada kejujuranku... untuk mengasihimu....luka itu memang sakit cinta,

    akan tetapi lebih sakit lagi jika aku membohongi diri ini.

    Mungkin aku bisa menggunakan dusta putihku, namun selama aku masih bisa menjaga kebaikan dalam jujurku,

    sungguh... demi Dia yang Maha Menghargai,

    ku akan berjalan di sini tanpa ada paksa dari siapapun,
    dan yang utuh adalah hanya ada nurani dan hati yang suci.

    Ketika luka – luka telah mengering, Selama itu pula aku haus untuk merindukanmu, pun selama luka itu masih basah dan masih pekat terasa ngilu di ulu hatiku.

    Cinta, inginnya aku bersamamu, menjaga hati mu, mendampingi mu ketika resah dan gundah melandamu,

    ahh... cinta akankah kau tahu begitu dalamnya kasihku.

    Sehingga semua luka dan kecewa itu tak akan mampu mengubahnya, sekalipun pernah kau memintanya untuk aku melakukannya.

    Maafkan cinta, maafkan aku, karena aku terlalu jujur pada perasaanku.

    Dan semua, semua.... masih tetap utuh pada tempatnya.

    Rasa yang bercampur baur, ada duka, ada kecewa, namun ada pula rasa percaya di antara sejuta ragu, ada setitik cahaya diantara gelapnya cakrawala.

    Ketika semua terhempas karena sia – sia, maka akan ku coba pelajari kesedihan ini, kesakitan ini, dan ku anggap ini sebagai hadiah “besar”-Nya.

    Derita ini adalah anugerah dan suatu kehormatan tersendiri bagiku di atasnya dan di bawah kekuasaan-Nya.

    Jiwa tak akan pernah mengenal arti tegar jika ia hanya datar merasakan perjalanan hidupnya.

    Hati tak akan pernah mengerti rasa sakit, jika ia selalu bahagia, Maha Suci Tuhan Semesta Alam atas segala rangakaian hidup yang sempurna ini.

    Dan cinta...., kau membuatku banyak belajar dalam sakitnya aku ketika aku terhujam mendekam dalam tebing bebatuan yang tajam

    Kau membuatku menjadi orang “ besar” dalam rasa kesyukuranku pada-Nya.

    Terima kasih cinta, kau membuat aku menjadi jiwa yang sabar atas segala penantian dan pengertian.

    Secuil apapun itu harapan adalah tetap menjadi harapan. Dimana ia juga bisa tumbuh dari rasa kecewa, dari rasa luka.

    Maka biarkanlah ia tumbuh menjadi dewasa dalam matangnya pemahaman.
    Mungkin aku akan berdiri di atas rangakain jerami yang selalu ada di depanku ketika aku berjalan,

    dan tiada lain adalah rasa sabar ketika aku harus membersihkannya ,
    Tiada lain dari rasa ikhlas ketika aku merasa lelah untuk merapikannya agar ia tak melukaiku.

    Namun ketika goresan luka itu ada , tiada lain pula rasa bertahan dan pengupayaan untukku mengobatinya.

    Dan tiada lain dengan rasa tulus aku melakukannya.
    Begitu pula dengan mu cinta...,

    jika pun harus ada air mata, maka biarlah ia menjadi teman sedihku untuk menyayangimu...

    jika ada rasa sakit mendera, maka biarkanlah ia menjadi teman setiaku dalam bertahan atas segala kejujuranku padamu ....

    Sungguh aku bersyukur, karena aku mengenalmu cinta, sekalipun aku tak pernah utuh memilikimu,

    sekalipun utuh yang kau punya tak hanya untukku...

    jangan tanyakan tentang kesedihan yang kau pun tahu cinta, jangan bertanya tentang rasa sakitku, bila kau pun merasakannya...

    aku memang manusia biasa, yang tak sempurna, dan kadang salah...namun rasa kasihku telah mengalahkan rasa sakitku,rasa kasihku mengalahkan egoku …dan sayangku...., telah mampu mengobati luka – luka itu.

    Cinta, dalam sujudku pada-Nya.ku titipkan doa dan pintaku.....

    semoga kau senantiasa dalam penjagaan-Nya ketika penjagaanku tak sampai padamu semoga kau selalu dikasihi dan disayangi -Nya ketika kasih dan sayangku tak mampu melampaui dimana kau berada saat ini.

    Ku pinta pada-Nya agar Cinta-Nya selalu ada untukmu,
    ketika aku tak sanggup lagi mencintai
    Ku tegarkan,
    segala kerapuhan,
    kan ku indahkan segala kesedihan...
    bahagia mu adalah doa dan harapku....
    senyummu, menjadi suatu cita – cita dimana aku bisa merasakannya itu tulus hanya untuku.

    Semoga kan selalu baik adanya , meskipun jalan ini tak sempurna...

    ucap terakhirku, ku harap kan terbaca jelas di mata dan hatimu...

    aku mengerti.. aku di sini, dan aku mencintaimu apapun adanya kau dengan segala kurangmu...

    dan biarlah...... biarlakanlah tulusku...yang mencintaimu....
    Wassalamualaikum....


     
    Last edited: May 9, 2011
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. wirangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 22, 2010
    Messages:
    594
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +28 / -0
    udah ane perbaikin gan...
    udh makasih gan ...udah mau mampir
     
  4. lolita6othic Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 7, 2010
    Messages:
    15,100
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +27,162 / -0
    bahasanya puitis banget :hmm:
    kisah nyata kah? atau coppas? :???:
     
  5. KOPerbutut Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 1, 2009
    Messages:
    172
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +23 / -0
    wah..hanya itu yang bisa gue bilang.
    Gue harap surat ini nyampe ke sang kekasih.
    Btw, terlalu banyak "aku" di surat ini, ga terkesan egois ya??hehehe..becanda.
    Makasih TS.
     
  6. Setchi M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 12, 2012
    Messages:
    468
    Trophy Points:
    27
    Ratings:
    +977 / -0
    kalimatnya bagus banget, mudah" tuh surah bisa bikin si dia seneng
     
  7. Dwikynugraha Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 3, 2012
    Messages:
    149
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    waah kata katanya bagus nih, ngena banget
     
  8. rockinpeace1991 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 15, 2012
    Messages:
    123
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +19 / -1
    boleh juga nih surat cinta TS, semangat gann
     
  9. wirangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 22, 2010
    Messages:
    594
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +28 / -0
    mudah2an gan..hhehehe
     
  10. pancongkeju46 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 12, 2011
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +4 / -0
    ga nyangka puitis juga :ogmatabelo:
    klo ane sih boro boro bikin puisi,bales sms dari cewe ane juga jarang jarang
    yang penting sih ane masih bisa nempel aja ama cewe ane :oghoho:
     
  11. Gezpacho Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 20, 2012
    Messages:
    56
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    ane paling ga jago masalah beginian
    soalnya ane bukan orang yg romantis :(
     
  12. wirangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 22, 2010
    Messages:
    594
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +28 / -0
    nempelnya apa nih..:bingung:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.