1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Tips Suka Ngemil Tapi Ga Mau Gemuk? Makan Cemilan Ini.

Discussion in 'Pengetahuan Penting Penunjang Kesehatan' started by simisim2903, Mar 5, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. simisim2903 Members

    Offline

    Joined:
    Mar 4, 2015
    Messages:
    8
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    [​IMG]
    Source : id.openrice.com

    Buat agan/aganwati yang lagi diet pasti ngemil adalah salah satu pantangan.
    Nahh. Gimana jika cemilan yang dimakan malah membuat diet kita berhasil dan agan/aganwati ga perlu takut badan melar lagi? Pasti senang kan. :oghoho::oghoho:

    Nah. Ini dia beberapa cemilan sehat yang ga bakal bikin badan kita melar.

    1. Kacang-Kacangan

      Mengemil 1/4 kacang-kacangan akan memberikan kita asupan 83 kalori. Dan karna teksturnya yang padat kacang-kacangan akan memberikan perut kenyang lebih lama

    2. Biskuit

      Cukup enam keping per hari dengan kandungan 130 kalori. Dimakan bersama secangir teh hangat atau kopi semakin nikmat akan membuat kita kenyang lebih lama.

      [​IMG]
      Source : rumahinspirasi.com
    3. Salad Sayuran

      Camilan yang mengenyangkan ini juga bisa ditambahkan potongan daging ayam tanpa lemak. Perporsinya sekitar satu mangkuk ukuran sedang mengandung 160 kalori.

    4. Sandwich Sayuran

      Hidangan praktis ini mengandung nutrisi yang cukup. Irisan tomat dan selada dimasukkan pada dua iris roti gandum yang berwarna kecokelatan. Karena mudah disiapkan, bisa dijadikan bekal camilan untuk di kantor.

      [​IMG]
      source : sajiankuliner.com
    5. Jagung

      Jagung merupakan sumber karbohidrat yang mengenyangkan. Per bonggol mengandung kalori sekitar 126 kkal. Jika dimasak teksturnya jadi empuk, direbus atau dibakar sama enaknya.

    6. Cracker Gandum

      Teksturnya renyah dan rasanya gurih. Per bungkusnya (3 keping cracker) mengandung 70 kalori Bisa dinikmati dengan secangkir teh hangat yang tawar.

      [​IMG]
      source : www.ndc.com

    Ayo dicoba buat nyemil-nyemil sehatnya. :ogblink:
    Oia kalau agan/aganwati ada cerita-cerita seru tentang diet atau nurunin berat badan bisa di share disini. Bisa dapat hadiah looh!

    PC >> http://goo.gl/j2YW4y
    Mobile >> http://goo.gl/zgqHb0

    Source : http://goo.gl/j2YW4y , http://goo.gl/zgqHb0 , http://www.infojajan.com/artikel/cemilan-yang-tidak-membuat-pusing-masalah-berat-badan
     
  2. avayalo Members

    Offline

    Joined:
    Mar 9, 2015
    Messages:
    4
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    Ini nich jenis makanan yang gw suka. Ngenyangin tp ga bikin gemuk. Bagus buat cemilan sehari-hari pas laper
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.