1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Apa kamu cukup berani melawan Valak? Satukan kekuatan di The Werewolf Series #16: THE NUN. Open registration: 14 - 21 September 2018!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Suka Dicambuk, Rihanna Juga Doyan Mendominasi di Ranjang

Discussion in 'Gossip' started by smkosasih, Aug 1, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. smkosasih M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Sep 9, 2008
    Messages:
    5,340
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,185 / -0
    [​IMG]
    Rihanna kembali mengumbar tentang kehidupan seksnya. Setelah mengaku suka dicambuk, pelantun 'Umbrella' itu juga doyan mendominasi di atas ranjang.

    Rihanna mengaku doyan mendominasi dalam hal apapun. Mulai dari urusan yang sepele, sampai ke berhubungan badan.

    "Saya suka memainkan peran yang dominan dalam hidup saya, bahkan dalam setiap aspek," tuturnya seperti dilansir Showbizspy, Jumat (29/7/2011).

    Rihanna juga sempat buka-bukaan masalah seksnya. Ia mengaku suka dicambuk bahkan dipukuli saat nge-s*ks.

    "Saya merasa seperti seorang pria yang benar-benar menjadi pria sejati. Dan saya bisa menjadi wanita sejati dengan menggantikan peran pria ketika di kamar tidur," ungkapnya.

    wow...yihaaaa:cambuk:
    ampun neng..:hahai:
    sumber:
    Code:
    http://hot.detik.com/read/2011/07/29/072816/1691939/230/suka-dicambuk-rihanna-juga-doyan-mendominasi-di-ranjang?h990101mainnews
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. kyusica90 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 7, 2011
    Messages:
    247
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +5 / -0
    omigod,, rihana kayak'a udah punya kelainan s*ks nih...
    apa2an itu dicambukl....
     
  4. yoshikanji Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Dec 18, 2009
    Messages:
    18,450
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +38,431 / -0
    ternyta doyan SM toh :hoho:
    ayo sini saia raep+cambuk :cambuk3:
     
  5. zz11 Veteran

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    40,085
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +33,242 / -0
    Wah ngaku dia punya bakat sadomasokis :iii:

    Ditambah bumbu bisa gantiin peran pria dan wanita sekaligus pula :ngupil:

    Oh jangan2 dia menikmati lagi pas yg dulu dia dipukul2in pacarnya itu :dead:

    ==sent from zz11's taplak==
     
  6. soesoe_CMOX Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 24, 2011
    Messages:
    27
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    wk...wk...wk... udah tanda2 penyimpangan nih.
     
  7. Redeyecat Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 17, 2010
    Messages:
    33
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    err si rihanna tanda2 maso -_-
     
  8. bo12InG Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 4, 2011
    Messages:
    241
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +3 / -0
    Buset deh demen dicambuk... :hahai:
     
  9. Kaito_Kaze M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 30, 2011
    Messages:
    539
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +7,136 / -0
    gak mungkin lah, kalo dia menikmati pas dia dipukulin sama pacarnya pasti dia gak bakalan lapor pihak berwajib :garing:
     
  10. a1d12s88 M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    24,272
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +73,303 / -0
    rihanna nih cocoknya ama cowok rada lebay nih ..biar bisa dominant
     
  11. zz11 Veteran

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    40,085
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +33,242 / -0
    Iya harusnya kan begitu...
    Tapi gimana kalo dia lapor karena ingin cari perhatian. Padahal diam2 dia menikmati :bingung:

    Hanya Rihanna yg tau :hehe:

    ==sent from zz11's taplak==
     
  12. Kaito_Kaze M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 30, 2011
    Messages:
    539
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +7,136 / -0
    buat apa nyari perhatian kalo dia udah dapat apa yang bisa dia nikmati :???:
    buat mendongkrak popularitasnya kah :???:
    hanya dia dan Tuhan yang tau :hoho:
     
  13. Infidelities M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 27, 2008
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +528 / -0
    *ctar* *ctar*
    "call me master!!"

    *berkhayal*

    hahaha
    seneng didominasi
    tapi kalo dia lg pengen in reverse dan jadi dominatrix-nya gimana nasib cowo-nya tuh?

    *membayangkan lagi*
    (rihanna pakai g-string, baju dari kulit warna hitam, bawa cambuk)
    *ctar* *ctar*
    "call me mistress!!!"

    hahaha
     
  14. elfvectra Members

    Offline

    Joined:
    Sep 4, 2011
    Messages:
    6
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    aw aw merem melek
     
  15. ariell Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 19, 2010
    Messages:
    99
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +25 / -0
    wah enak yah kelon ama artis
     
  16. damondt Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 6, 2010
    Messages:
    316
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +17 / -0
    beringas bener dah
     
  17. adit_bogank Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 7, 2009
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    dia mah sukanya ama cowok2 hitam yang kekar
     
  18. aviro M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 9, 2009
    Messages:
    1,116
    Trophy Points:
    96
    Ratings:
    +265 / -0
    aneh" aja deh maen cambukan...
    sadist :iii:
     
  19. __________Luffy M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 24, 2010
    Messages:
    509
    Trophy Points:
    101
    Ratings:
    +1,112 / -0
    buset mainnya pake cambuk :takut:
     
  20. cray123 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 23, 2011
    Messages:
    195
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +6 / -0
    sesuai lagunya yg S&M
     
  21. cyborg009 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 1, 2010
    Messages:
    209
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +21 / -0
    beuh berarti pas bonyok" itu juga bukan salah chris brown donk???
    mungkin itu akibat terlalu "panas dan semangat" saat di ranjang...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.