1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Suatu Senja di Sebuah Taman

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by altaria, May 28, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. altaria M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 7, 2008
    Messages:
    220
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +10,832 / -0
    Suatu Senja di Sebuah Taman

    Suatu Saat ada seorang anak laki-laki kecil yang inginbertemu dengan Tuhan. Ia tahu bahwa tempat tinggal Tuhan Jauh sekali, jadi ia mengemas sebuah tas berisi kue dan enam kaleng root beer.

    Saat ia sudah berjalan 3 blok ia bertemu dengan seorang nenek. Nenek itu sedang duduk mengamati burung merpati. Anak lelaki itu duduk tepat disebelah nenek itu.

    Anak itu kemudian hendak memakan bekalnya. akan tetapi ia melihat nenek itu dan nenek itu sangat lapar. Ia menawarkan kue-kue yang ia miliki. Si nenek menerimanya dengan sebuah senyuman yang indah sekali. karena begitu indahnya senyuman nenek itu si anak laki-laki ingin melihatnya lagi.

    Ia pun menawarkan sekaleng rootbeer. sekali lagi nenek itu tersenyum dengan indahnya. Anak itu senang sekali!

    Mereka duduk di situ sepanjang sore, makan dan tersenyum, tapi tak pernah berkata-kata.

    Saat hari mulai gelap, anka lelaki itu sadar betapa lelahnya ia dan ia bangkit untuk pergi, tetapi tak sampai beberapa langkah, ia berbalik, berlari kembali ke si nenek dan memeluknya. Nenek itu memberinya sebuah senyuman yang paling lebar.

    Ketika sang anak tiba di rumah, sang ibu tampak terkejut melihat wajah sang anak sanga riang.

    Ia bertanya pada anaknya, "apa yang kamu lakukan hari ini sehingga membuat kamu sangat bahagia?"

    Sang anak menanggapi "Aku makan siang bersama Tuhan" dan ia menambahkan "Tahukah ibu bahwa Tuhan memiliki senyuman yang indah sekali"

    Sementara itu di rumah si nenek, anak nenek itu bertanya kepada si nenek " Ibu, apa yang ibu lakukan hari ini sehingga membuat wajah ibu sangat bahagia hari ini?"

    Nenek itu menjawab, "Ibu makan kue bersama Tuhan" dan ia juga menambahkan " Tahu tidak, dia jauh lebih muda dari yang ibu duga"

    sumber : Julie A. Manhan (Chicken Soup)
    inti dari kisah ini adalah jangan kau menganggap Tuhan itu jauh disana bukalah matamu, bukalah hatimu dan kau akan menemukan Tuhan dalam setiap jejak langkahmu, dalam setiap hembusan napasmu. Ia akan mendekapmu erat sampai kau tak takut akan kegelapan. Tuhan dapat berbentuk apapun yang tidak akan kau duga!

    Sebaliknya bersikaplah baik terhadap siapapun. Tindakan yang kau anggap biasa-biasa saja dapat berarti banyak bagi seseorang yang membutuhkan. Dan biarkanlah Tuhan bekerja melalui dirimu, memberikan pengharapan-pengharapan baru bagi semua orang untuk menciptakan dunia yang lebih baik

    moga-moga ga repost ya...:em0100:
     
    • Like Like x 1
    Last edited by a moderator: May 31, 2009
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.