1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

suami istri bkikiw banget... hahahaha

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by budikikiw, May 11, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. budikikiw M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 10, 2009
    Messages:
    1,004
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,170 / -0
    Istriku Sayang,

    Aku menulis surat ini untuk memberitahukan bahwa aku akan meninggalkan kamu
    untuk selamanya.
    Aku selalu menjadi suamimu yang baik selama 7 tahun ini, dan aku punya bukti
    untuk itu. Dua minggu terakhir ini hidupku benar-benar serasa di neraka.
    Minggu lalu, kamu pulang begitu larut dan tak sedikitpun memperhatikan bahwa
    aku telah cukur rambut, memasak makanan kesukaanmu. Bahkan malam itu, kau
    tak memperhatikan aku telah mengenakan celana pendek bokser baru malam itu.
    Kamu cuma pulang, mengayak makananmu sejenak, lalu langsung tidur setelah
    nonton teve. Kamu gak pernah bilang lagi bahwa kamu mencintaiku, kamu sudah
    tidak mau bercinta lagi denganku atau apalah .
    Entah kamu sudah selingkuh! atau kamu memang sudah tidak menyayangiku lagi .
    !
    Di samping itu, bos dari kantormu menelponku barusan dan dia
    mengatakan
    bahwa hari ini kamu sudah berhenti kerja. Sejak itu, aku benar-benar sudah
    gak sanggup lagi untuk hidup sama kamu seperti ini .
    Apapun alasanmu . pokoknya aku sudah gak sanggup lagi. titik . dan aku mau
    pisah untuk selamanya!
    Selamat tinggal,
    Mantan Suami-mu
    P. S. Tolong jangan mencariku lagi. Kakak perempuanmu dan aku akan pindah
    dan kami akan segera menikah. Selamat tinggal!








    Jawaban Istrinya....






    Yth
    Mantan Suamiku,
    Tak ada yang lebih membahagiakanku di hari ini, kecuali setelah menerima
    suratmu itu.
    Memang benar! Kau dan aku telah menikah selama tujuh tahun, meskipun kalimat
    "suami yang baik" menurutku adalah hal terjauh dari siapakah dirimu
    sebenarnya? Aku sering nonton sinetron setiap hari, karena semua itu bisa
    mengalihkan perhatianmu untuk tidak merengek-rengek kepadaku setiap saat .
    Dan
    kau sangat keliru, karena aku sebenarnya memperhatikan gaya rambutmu
    yang baru . dan terus terang saja! Hal pertama setelah melihat gaya rambutmu
    itu adalah seperti "..... " tapi ibuku selalu menasehati agar jangan bicara
    kalau tidak bisa mengatakan perkataan yang santun dan sopan. Dan ketika kamu
    bilang bahwa kamu memasak makanan kesukaanku, tapi sebenarnya kamu salah dan
    sebaliknya kamu malah memasak makanan kesukaan 'KAKAK PEREMPUAN-ku' ., sebab
    aku sudah berhenti makan daging bebek tujuh tahun silam .
    Saya sengaja berpaling dari kamu di tempat tidur kemarin malam, yakni
    sewaktu kamu mengenakan celana bokser baru itu, karena masih ada label
    harganya. Saya berdoa semalaman dan berharap sekiranya celana itu tidak
    dibeli menggunakan uang yang dipinjam oleh si 'KAKAK PEREMPUAN-ku' sebesar
    50 dolar kemarin pagi, dan harga celana pendek kamu itu 49,99 dolar .
    Setelah semua perlakuanmu kepadaku selama tujuh tahun ini,
    maka terus terang
    saja! Aku sebenarnya masih sayang sama kamu dan berharap semuanya bisa
    diselesaikan secara baik dan kita dapat hidup normal kembali ..
    Jadi sewaktu aku mengetahui bahwa aku telah memenangkan lotre dan
    mendapatkan hadiah sebesar 20 juta dolar, maka aku pun langsung berhenti
    kerja dan segera beli 2 tiket jalan-jalan ke Hawai .
    Namun ketika tiba di rumah, kamu sudah pergi dan hanya secarik surat ini
    yang kau tinggalkan untukku.
    Ya sudah lah .! Mungkin segala sesuatu terjadi karena ada hikmahnya. Semoga
    kamu mendapatkan apa yang kamu cari selama ini.
    Oo ya . menurut pengacaraku, surat yang kamu buat mengakibatkan kamu gak
    bakal dapat sepeser uang dariku .
    Jadi jaga diri baik-baik yaa . !!
    Tertanda,
    Rich As Hell and Freeeeeeeeeeee!

    P.S. Aku lupa apakah aku pernah bilang kepadamu sebelumnya? Kakak
    'perempuanku' "Carla" sebenarnya terlahir dengan nama Carl (dia itu cowok
    lageee .). Semoga
    itu gak terlalu jadi masalah buat kamu yaa !!!


    sorri ya ripos
     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. indrakrypton M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 7, 2009
    Messages:
    191
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +7,083 / -0
    panjang ceritanya,,,
    tapi lucu...huhuahauhauhauhauahuahauhau
    kecian dah jadi suaminya dapet cewe bajakan :lol::lol::lol::lol:

    btw pertamax...
     
    Last edited: May 11, 2009
  4. rendy1287 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 5, 2007
    Messages:
    1,888
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +64,191 / -1
    wwkwk lucu banget :haha: :lol:
     
  5. VortexX M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 21, 2008
    Messages:
    1,382
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,512 / -0
    ya ampun yang niat pisah suaminya neh wkwkwk ngakak gua baca yang ini

    parah2 ternyata dah mo honeymoon lg dah d tinggal g sabaran seh...
     
  6. Marco86 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 14, 2009
    Messages:
    1,812
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +28,401 / -0
    hahahaha... ninggalin istri kaya demi bencong yang beli boxer aja pinjem duit...:lol::lol:
     
  7. fakeacc M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 20, 2009
    Messages:
    324
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +196 / -0
    hahahahaha


    ngakak g bacanyaaaaa


    nice ripost hahahha
     
  8. vachzar M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 15, 2008
    Messages:
    628
    Trophy Points:
    107
    Ratings:
    +1,143 / -0
    ngaco!!
    :lol:

    suami terbodoh yang pernah ada.....

    kwkwkwkwkwkwkkwkw

    nice....
     
  9. princess M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 30, 2008
    Messages:
    437
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +160 / -0
    hihih uda pernah baca si..
    tapi nice share ^^
     
  10. vachzar M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 15, 2008
    Messages:
    628
    Trophy Points:
    107
    Ratings:
    +1,143 / -0
    --maap dobel--
     
    Last edited: May 11, 2009
  11. missjazzycat Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 25, 2009
    Messages:
    89
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +15 / -0
    wkwkwkw..parah ini thread..

    makanya tuh jadi laki2 jangan kegatelan..jadi aja dapet cewe bajakan..hihi
    RASAIN!!!
     
  12. zutara M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 3, 2008
    Messages:
    9,280
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +46,318 / -0
    kya........................:lol:
    mantab gan....lanjut.....:lol:
     
  13. hagare M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 2, 2009
    Messages:
    1,955
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,022 / -0
    cuakakakakakak. duh muka tuh sang suami gimana ya setelah membaca surat dari istrinya.
     
  14. blackpark46 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 16, 2008
    Messages:
    30
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    maho detected... :D :D :D
     
  15. kulocaki M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Sep 1, 2008
    Messages:
    5,007
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +49,803 / -2
    wakakkakkak bener" maho ni orang.... XD~~~
     
  16. iw4nk M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 10, 2009
    Messages:
    246
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +10 / -0
    kwwkkwkwkwkw
    asle ending nya ngakak abiz gw

    P.S. Aku lupa apakah aku pernah bilang kepadamu sebelumnya? Kakak
    'perempuanku' "Carla" sebenarnya terlahir dengan nama Carl (dia itu cowok
    lageee .). Semoga
    itu gak terlalu jadi masalah buat kamu yaa !!!

    asle ngakak ...
     
  17. fakeacc M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 20, 2009
    Messages:
    324
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +196 / -0
    huaahahaha

    carla, ckckck
     
  18. v3rt3x M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 15, 2009
    Messages:
    2,605
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +1,394 / -0
    wakakakakakaakkk :lol:

    Carl-a :haha:
     
  19. shinchan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 8, 2009
    Messages:
    746
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +74 / -0
    dah pernah baca.
    tapi tetap aja lucu.
    nice post!
     
  20. mr_ark SUPERMOD

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jan 14, 2009
    Messages:
    20,942
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +71,868 / -15
    ternyata cinta itu buta.... tidak memandang jenis kelamin :lol:
    Lagian si suaminya ngambil kesimpulan begitu aja, gak pake diskusi dulu ama istrinya.... ini nih salah satu akibat daripada kurang komunikasi antara suami dan istri.
     
  21. fakeacc M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 20, 2009
    Messages:
    324
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +196 / -0
    setubuh, huakakaka
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.