1. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  2. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  3. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  4. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  5. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!

Studi: Zodiak Pengaruhi Risiko Kanker

Discussion in 'Lifestyle' started by vincentrevival, Sep 4, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. vincentrevival M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,338
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,524 / -0
    VIVAnews - Apakah zodiak lambang kelahiran Anda? Sebuah studi terbaru merilis, seorang yang bernaung di bawah zodiak Cancer memiliki risiko lebih tinggi mengalami kanker payudara.

    Penelitian dilakukan para ahli dari Inggris ini juga menemukan, mereka yang berulang tahun pada bulan April-Mei dan September-Oktober atau Taurus dan Libra, lebih mungkin melakukan operasi kosmetik yang lebih banyak dibanding wanita dari zodiak lain.

    "Dalam tiga bulan terakhir, 43 persen pemesanan bedak plastik berasal dari orang yang lahir di bulan-bulan tersebut," kata Riccardo Frati dari The Harley Medical Group, seperti dimuat dalam The Sun.

    Menurut astrologi, zodiak Cancer lebih banyak berhubungan erat dengan kesehatan terutama payudara. Salah satu hal yang dapat menjelaskan hal risiko kanker, menurut studi, adalah operasi payudara lebih mungkin dilakukan wanita Cancer. Salah satu yang terkenal adalah implan payudara dilakukan pemeran Baywatch Pamela Anderson.

    Sementara, wanita yang berada dibawah pengaruh Libra dan Taurus yang dinaungi Venus, simbol dewi cinta dan kecantikan lebih menghargai kecantikan alami dan penampilan mereka, seperti dikutip dari Times of India.

    Bagaimana dengan Anda?

    sumber : http://kosmo.vivanews.com/news/read/244552-studi--zodiak-pengaruhi-risiko-kanker
     
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. zz11 Veteran

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    40,109
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +33,237 / -0
    Baru denger Libra bisa gitu :iii:
    Bukannya selama ini yg identik dengan menghargai kecantikan alami itu si Virgo yah :bingung:
     
  4. elblackid M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 3, 2011
    Messages:
    498
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +620 / -0
    ohh ini buat cewe tho??

    kanker payudara doang??kirain ada hubunngannya ama kesehantan (sel gen dll) trnyata hubungannya ama kecantikan yah??
     
  5. qrine Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    73
    Trophy Points:
    31
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +18 / -0
    apa iya zodiak Pengaruhi Risiko Kanker? kok rasanya sulit dipercaya. penelitian yang aneh sebenarnya. sulit dibuktikan secara ilmiah. kanker timbul dari pola makan dan pola hidup.
    kalau mempengaruhi perilaku dan sifat masih bisa dipercaya.
     
  6. yudzdee M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 14, 2009
    Messages:
    1,569
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +234,983 / -1
    trus yg zodiaknya selain cancer, libra,dan taurus gimana tuh..??
     
  7. dominaf5678 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 6, 2009
    Messages:
    30
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    zodiak Leo ga disebut, berarti aman2 sajakah? :)
     
  8. steph Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 10, 2010
    Messages:
    244
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +6 / -0
    apakah ini beneran? hmmm.. lumayan aneh menurut saya sih, gimana bisa bulan kelahiran berkaitan ya?
     
  9. thasyameflya M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 18, 2011
    Messages:
    466
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +26 / -0
    Whoa...aku cancer. Tapi kayaknya aku g tertarik sama sekali implan pa**dara dll :lol:
    G selalu jga sih :hmm: g mensyukuri ap yg diberikan Tuhan bgt..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.