1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Inspiration Stop Membandingkan 8 Hal Ini, Agar Kamu Bisa Lebih Bersyukur!

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by yufisyalala, Oct 17, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. yufisyalala M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 28, 2013
    Messages:
    1,236
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +18,976 / -0



    Stop Membandingkan 8 Hal Ini,
    Agar Kamu Bisa Lebih Bersyukur!


    [​IMG]


    Masih mau membandingkan hal-hal nggak penting tadi, atau mau jadi manusia yang lebih bersyukur mulai hari ini? :peace:

    Source


     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. purelunacy M V U

    Offline

    MILF hunter

    Joined:
    Nov 23, 2009
    Messages:
    2,564
    Trophy Points:
    151
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +620 / -11
    klo banyak ngebanding2in ntar jadi minder bruv....

    jadikan motivasi aja......

    setiap hal punya dua sisi...tergantung kita menggunakannya..


    cheers...
     
  4. deiichan Veteran

    Offline

    act! addict! actors!

    Joined:
    May 25, 2012
    Messages:
    2,517
    Trophy Points:
    302
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +43,443 / -4
    “Comparing yourself to other isn't good. Once you start comparing, there's never and end to it” :hmm:

    kalau aku ini banget :lol:
    gue nyantai aja, ortu nyantai aja.. tapi temen pada ribut.. orang baru 22 juga :sigh:
    tmen" aja yg pada suka nikah muda,,, padahal kan masa muda harus dinikmati dulu.. :lalala:
     
    • Like Like x 1
  5. rinintamanis Members

    Offline

    Joined:
    Oct 20, 2014
    Messages:
    5
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    wahh.. infonya kereeen gann...
     
  6. daedaevi M V U

    Offline

    PHP Slayer

    Joined:
    Feb 13, 2014
    Messages:
    33
    Trophy Points:
    152
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +470 / -3
    "Setiap Rasa Ingin Membandingkan Diri Datang, Ingatlah: Membandingkan Diri Tidak Akan Membuatmu Merasa Lebih Baik"

    paling suka sama yang terakhir :heart:
     
  7. Kings_DIkaz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 7, 2013
    Messages:
    990
    Trophy Points:
    207
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,170 / -1
    bener2 bermanfaat
    hargailah dirimu sendiri , itu adalah anugerah
     
    • Like Like x 1
  8. zulfikar32 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    78
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +2 / -0
    melihat kebawah akan lebih baik
     
  9. henrii M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 17, 2009
    Messages:
    1,053
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +5,577 / -0
    memang sih jangan membandingkan hal-hal tersebut biar lebih bersyukur

    tapi lebih bijaknya kalau dari awal jadi orang yang selalu bersyukur atas apa yang sudah diberikan-Nya jadi gak akan pernah terpikirkan untuk membanding2kan apapun
     
    • Like Like x 1
  10. nasibakar M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 26, 2013
    Messages:
    968
    Trophy Points:
    102
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +592 / -0
    jgn membandingkan tapi kita juga harus berusaha untuk lebih baik,berlebihan itu tdk baik juga sih
     
  11. revolswdi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 26, 2013
    Messages:
    742
    Trophy Points:
    207
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +8,138 / -0
    Rasa syukur atas apa yg kita miliki udah jutaan kali diajarin banyak orang kepada kita sejak kecil smp dewasa... :matabelo:

    Tapi knp mesti diingetin terus? Krn kita manusia pelupa dan gag selalu sempurna :malu:

    Bahaya justru kalo kita udah ngerasa gag butuh rasa syukur dlm hidup. Seberbahaya kalo ada orang dengan pemikiran nyeleneh: "Ngapain kita mandi ? Ntar juga kotor2 lagi " :facepalm:

    Makasih artikelnya kak yufisyalalayufisyalala, udah ngingetin kita ttg bahayanya over worries krn gag bersyukur :top:

    "Powered by ibu jari revo via tapatalk"
     
    • Like Like x 2
    Last edited by a moderator: Apr 25, 2015
  12. killy11 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 2, 2013
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +8 / -0
    nice info gan, terkadang ada saat kita membandingkan diri kita dengan org lain,,membuat diri kita lebih termotivasi tapi ada juga yg merasa minder kayak ane -_-
     
  13. portgas23 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 21, 2009
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +10 / -0
    setuju gan, pacaran dan nikah bukan lomba lari kenapa harus buru-buru, nikah kan pengennya langgeng ngapain harus buru-buru
     
  14. harisrestu Members

    Offline

    Joined:
    Jan 4, 2014
    Messages:
    3
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    banyak banyak bersyukur jadi diri sendiri
     
  15. tners Members

    Offline

    Joined:
    Aug 30, 2011
    Messages:
    8
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +3 / -0
    melihat keatas sebagai pelecut semangat, melihat kebawah untuk bersyukur.
     
  16. player_cupu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 9, 2010
    Messages:
    76
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +9 / -0
    Memang kalo membandingkan diri dengan yang lain memang lebih banyak sisi negatifnya.
    Tapi terkadang membandingkan diri sendiri dengan orang lain diperlukan terutama membandingkan diri dengan orang yang lebih sukses dari kita.

    Jadi kita tahu kelemahan kita dimana + mindset positif bahwa kita harus bisa mengatasi kelemahan kita dan melampaui mereka.

    Amati, Tiru, Modifikasi.

    :gigits: :hmm:
     
    • Like Like x 1
  17. rifqife Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 7, 2010
    Messages:
    20
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    mebandingkan institusi pendidikan tuh bener banget gan -_-

    suka kesel kalau ada yang bandingin institusi yang "agak" biasa sama yang top top yah you know lah

    percuma aja walau menuntut ilmu di institusi yang terpandang tapi orang yang belajarnya ga sanggup ngikutin, ujung"nya pasti keluar atau DO lel
     
    • Like Like x 1
  18. AF2895 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 19, 2012
    Messages:
    11
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    hmmmmmmm harus banyak2 bersyukur
     
  19. claudee_wm Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 2, 2013
    Messages:
    110
    Trophy Points:
    27
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +4 / -0
    postingan yang bagus :)) kita memang punya ciri khas masing-masing, itu yang harusnya patutu kita banggakan
     
  20. yufisyalala M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 28, 2013
    Messages:
    1,236
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +18,976 / -0
    Amati, tiru, modifikasi... :top:
    kata2 itu mengingatkan ane dng mata kuliah & dosen tertentu dikampus, atau jng2 agan satu kampus sama ane? :XD:
    :lalala:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.