1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News 'Stand By Me Doraemon 2' Akan Berpusat Pada Kisah Perjalanannya Cinta Nobita dengan Shizuka

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Oct 7, 2020.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    1,831
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +62 / -0
    Kepopuleran film Stand By Me Doraemon tahun 2014 tak usah diragukan lagi. Meski begitu baru 6 tahun atau tahun 2020 ini akhirnya kita bisa memastikan sekuelnya benar-benar dibuat.

    Pada hari Rabu (7/10) ini, kanal resmi YouTube dari Doraemon Movie merilis PV dan trailer dari sekuel Stand By Me Doraemon, berjudul Stand By Me Doraemon 2. Dari PV-nya, sekuel kali ini akan lebih menitik beratkan pada romansa antara Nobita dan Shizuka.

    Mulai dari perjalanan Nobita mendapatkan Shizuka, kedekatannya dengan sang nenek, hingga menikah dengan Shizuka jadi sorotan utama dalam PV kali ini.


    Sedangkan lagu tema dari Stand By Me Doraemon 2 berjudul "Niji" atau berarti pelangi, dinyanyikan oleh Masaki Suda sedangkan musik dan liriknya digubah oleh Huwie Ishizaki. "Niji" juga merupakan lagu yang menyentuh layaknya lagu tema Stand By Me dulu, "Himawari no Yakusoku".


    [​IMG]
    Masaki Suda akan menyanyikan lagu tema Stand By Me Doraemon 2, berjudul "Niji". (Animenewsnetwork)

    Sayangnya tak jauh beda dengan film-film lainnya, perilisan Stand By Me Doraemon 2 juga diundur karena pandemi global COVID-19. Sebelumnya film ini direncanakan akan rilis pada Agutus 2020, namun bergeser menjadi 20 November 2020.

    Meski begitu kita di Indonesia harus lebih bersabar untuk menontonnya langsung di bioskop. Yang jelas harus melihat kondisi pandemi di Indonesia sudah mereda atau tidak sehingga bioskop bisa dibuka lagi. Jadi paling cepat tahun 2021 kita baru bisa menyaksikannya di bioskop Tanah Air.


    [​IMG]
    (Animenewsnetwork)

    Nah siapa nih di antara kamu semua yang sudah tidak sabar menonton Stand By Me Doraemon 2?



    Sumber: Portal IDWS
     
    • Like Like x 5
  2. veronica7777 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 25, 2009
    Messages:
    27
    Trophy Points:
    11
    Ratings:
    +127 / -0
    udah keluar yah kk?
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.