1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

SPY: Aksi Kocak Pengintai Amatir

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by cronis, May 18, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. cronis Banned User

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 11, 2015
    Messages:
    349
    Trophy Points:
    42
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +73 / -0
    Setelah digempur dengan banyaknya film action, dibulan Mei ini para penggemar film akan dihibur dengan kejenakaan Melissa Mc Carthy di dalam film yang berjudul SPY. Selain Melissa, film ini juga akan diramaikan oleh aktor film action ternama yaitu Jason Satham.

    [​IMG]

    Film yang disutradarai oleh paul Feig ini bercerita tentang seorang wanita gemuk dan sederhana bernama Susan Cooper (Melissa McCarthy) yang bekerja sebagai ahli analisa CIA. Pada suatu hari, para agen CIA direpotkan dengan bom berbahaya yang akan dijual dan dimanfaatkan oleh sekelompok teroris radikal.

    Demi menghentikan aksinya, CIA pun menurunkan para agen-agen terbaiknya demi menemukan dan memusnahkan bom berbahaya tersebut. Namun sayangnya, pemilik bom tersebut mengetahui misi yang dilakukan oleh CIA. Parahnya lagi, pemilik bom tersebut juga mengklaim telah mengetahui dan akan membunuh para agen CIA jika mereka mencoba untuk menghentikan aksi tersebut.

    [​IMG]

    Mengatahui hal tersebut, Susan Cooper pun menawarkan diri untuk melakukan pengintaian demi menemukan bom berbahaya tersebut. Seperti yang kita ketahui, Susan hanyalah seorang ahli analisa yang belum memiliki keahlian sebagai agen lapangan. Walaupun begitu, Susan tetap memiliki semangat untuk menjalankan misi berbahaya tersebut.

    Dengan segala kepolosan dan juga kekonyolan Susan Cooper, film ini dijamin dapat mengocok perut para penontonnya. Namun sayangnya, peran Jason Statham dalam film ini tidaklah terlalu dominan. Walaupun begitu, peran dan juga akting yang dilakukan oleh Statham ini sangat lucu dan menghibur. Jadi bagi kalian yang penasaran dengan aksi kocak Jason Statham, wajib untuk menonton film ini.

    [​IMG]

    Jika dilihat secara keseluruhannya, film ini sangatlah menarik untuk ditonton oleh para pecinta film komedi. Dengan segala kekonyolan dan juga lelucon-leluconnya, Indogamers memberikan nilai 8 dari 10 untuk film ini. Well, mampukah Susan untuk menghentikan rencana jahat para teroris tersebut? Untuk mengetahui jawabannya, jangan lupa saksikan film SPY di bioskop-bioskop terdekat.




    Sumber:
     
    • Like Like x 3
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.