1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Pengen hadiah pulsa buat ngisi paketan internet? Ikuti TTS Cartoons 2018 di AMVC CrossWords. Langsung saja jawab, aku tunggu yaaaa!!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Spa Tertawa. Mau?

Discussion in 'Lifestyle' started by vincentrevival, Aug 1, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. vincentrevival M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,337
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,524 / -0
    VIVAnews - Kini ada cara baru untuk berelaksasi di spa selain menikmati pijat atau berendam air hangat. Di Madrid Spanyol, sebuah spa yang baru diluncurkan, Cosquille Arte Spa menawarkan pelepas stres unik, yaitu spa tertawa.

    Pemilik Cosquille Arte Spa mengatakan, para pengunjung akan digelitiki hingga tertawa. Dia pun mengklaim spa miliknya adalah spa tertawa pertama di dunia.

    Seperti layanan spa pada umumnya, pengunjung berada di ruang gelap dan menikmati alunan musik menenangkan serta wangi lilin aromaterapi. Klien yang hanya mengenakan celana diminta menelungkup saat menerima gelitikan terapis di seluruh tubuh mereka. Selain tangan, ********** seperti bulu angsa juga digunakan terapis.

    Untuk menikmati spa tertawa, tiap pengunjung harus mengeluarkan biaya $35 setara Rp300ribu selama setengah jam atau $60 atau Rp500 ribu selama satu jam.
    Salah seorang terapis, Lourdes Nieto mengungkapkan, sensasi menggelitik dibuat berbeda tergantung kondisi klien. "Kami menggelitik dengan sangat lembut atau bila klien bukan seorang yang sensitif bisa dilakukan dengan lebih keras. Idenya membuat mereka bersantai dan menghilangkan stres," ungkapnya seperti dikutip Huffington Post.

    Namun gagasan ini mendapat kritik pakar psikologi, Robert R. Provine. Menurutnya, kelitikan bukan membuat orang santai justru dapat mencipta rasa tidak nyaman. Apalagi dilakukan orang yang tidak dikenal.

    Menurutnya, bahkan terapis pijat pun harus belajar secara khusus bagaimana cara memijat tanpa menyebabkan klien geli. "Biasanya, orang yang ingin relaksasi tidak ingin kegelian. Tekanan darah akan naik dan degup jantung meningkat bila Anda tak bisa menahan rasa geli."

    Dalam bukunya, 'Tickle, An Insvestigative' Provine menjelaskan, menggelitik merupakan suatu bentuk komunikasi. Bagi anak, menggelitik bisa menjadi cara memulai bermain. Dan, untuk orang dewasa, menggelitik berhubungan erat dengan aktivitas s*ks.

    Terlepas dari itu semua, bila ingin menikmati spa berbeda, mungkin Anda bisa mencobanya. Tertarik? (eh)

    sumber : http://kosmo.vivanews.com/news/read/233024-sensasi-menggelitik-di-spa--tertawa-
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.