1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Sosok Pembegal yang Dibakar di Mata Masyarakat

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by yuihatori, Mar 1, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. yuihatori Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 13, 2014
    Messages:
    481
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +65 / -1
    [​IMG]

    salah satu masyarakat dari RT 04 RW 06 Larangan Selatan Kota Tangerang ini sangat kaget setelah dikabarkan bahwa jenazah yang dibakar oleh massa Pondok Aren waktu lalu adalah Hendriansyah yang merupakan bagian dari masyarakat yang berasal dari, Larangan Selatan Kota Tangerang.

    "Kami sangat mendukung terhadap aksi massa dari Pondok Aren ini, namun satu hal yang membuat kami kecewa, mengapa kasus ini terjadi pada diri Hendriansyah..? Karena Hendriansyah adalah anak yang pendiam dan bekerja keras yang kami kenal," ungkap Dede kepada merahputih.com di Lokasi Penguburan Umum di Jalan Impres Larang Selatan Kota Tangerang, Sabtu (28/2). (Baca: 5 Tips Sederhana Menghindari Begal)

    Dede mengungkapkan, “Sebagai Masyarakat kami sangat mengapresiasi atas aksi massa yang dilakukan oleh masyarakat Pondok Aren ini, dalam memerangi tindakan kriminal yang dilakukan oleh para aksi begal yang saat ini sangat mengancam terhadap kenyaman masyarakat. (Baca: Rampok Dibegal Terekam CCTV)

    Ia menambahkan bahwa insiden ini merupakan sebuah insiden yang akan membuka mata bagi warga masyarakat yang ingin melakukan tindakan kriminal dalam menghalalkan segala cara untuk menafkahi hidupnya. (Baca: Ini Modus Baru Komplotan Begal Motor Depok, Waspada!)

    “Sebagai masyarakat kami sangat mengharapkan kepada pihak keamanan agar tetap terus mengejar pelakunya, yang saat ini telah meloloskan diri dari amukan masa pada waktu lalu. Dan menuntaskan kasus begal ini sampai dapat, dan melakukan tindakan hukum yang tegas terhadap pelaku begal ini, karena begal ini sangat meresahkan masyarakat,” Tambahnya.

    “Sampai saat ini kami sebagai masyarakat sangat mendukung, dan mengapresiasikan kepada pihak polisi yang saat ini sedang melakukan operasi secara besar-besarnya di seluruh daerah Jabodetabe ini,” tutupnya.

    Sumber: Merahputih.com


    Baca Juga gan

    Pantaskah Seorang Begal Dibakar Hidup-Hidup?
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.