1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Smes , beh...!!!!!

Discussion in 'Random Images' started by ghost, Jun 24, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ghost M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 22, 2009
    Messages:
    1,097
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +21,084 / -0
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. level99 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    1,363
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +140 / -0
    :lol:tu ekspresi orangny panik gt
     
  4. doraemonix M V U

    Offline

    TEMP\DUNYA\....

    Joined:
    Dec 31, 2008
    Messages:
    1,274
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +33,340 / -2
    :lol:
    babehnya bukan smesh itu mah :lol:
     
  5. Gradient M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 23, 2009
    Messages:
    869
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +59 / -0
    kaget tuh orang tiba2 koknya dateng.....
     
  6. luckynumber7 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 5, 2009
    Messages:
    577
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +989 / -0
    kok maenya tegang bgt gitu deh
     
  7. inuuy Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 19, 2008
    Messages:
    73
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +6 / -0
    hahahaa mukany itu looh,,,,:D
     
  8. refreshdudu M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 19, 2008
    Messages:
    938
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +298 / -0
    :lol::lol::lol:
    mantap abis muka sama gayanya:top:
    :haha::haha::haha:
     
  9. hendra_1 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 5, 2008
    Messages:
    58
    Trophy Points:
    27
    Ratings:
    +251 / -0
    kirain apaan.. eh ga taunya smesh an mantap
     
  10. achy M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 14, 2008
    Messages:
    1,297
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,329 / -0
    asem..... sepatunya sama ama punya gw...:swt:

    merk prowin....:haha:
     
  11. yang2x Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 6, 2008
    Messages:
    105
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +7 / -0
    awas be ... keselek laler ntar ....
     
    • Like Like x 1
  12. ghudel_g2 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 12, 2009
    Messages:
    40
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +3 / -1
    kaya orang mau boker.
     
    • Like Like x 1
  13. miaw3 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    2,373
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +4,584 / -0
    :lol: awkawkakwakwakakk

    ekspresinya mantap gan !!!!!
     
  14. nitnot M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 2, 2009
    Messages:
    1,149
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +662 / -0
    :swt: kirain pic paan,,,tw nya ginii,,,,,
    :haha: menghibur gan!!
     
  15. ryzqrd M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 4, 2009
    Messages:
    1,552
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +533 / -0
    cuakakkakaaka...
    kurang ke bawah posisinya..
     
  16. Aspade27 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 17, 2009
    Messages:
    498
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +9 / -0
    jiahhhhhhhhhhhhhhhh itu mah bukan smes tapi melotot sambil nungging wkwkwkwkwkwkkwkw
     
  17. sniper89 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 5, 2009
    Messages:
    981
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +1,023 / -0
    jah... nyemes sambil nahan kentut... :lol:
     
  18. hyaluronidase Gatotkaca

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 19, 2008
    Messages:
    4,701
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +30,516 / -0
    muka ama gayanya kocak
    wakakak :lol:
     
  19. esge M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 25, 2008
    Messages:
    1,269
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +16,834 / -0
    kalo smes harusnya loncat donk, itu sih pukulan panik namanya.... :lol:
    ekspresinya mantep banget beh...... :lol:
     
    • Like Like x 1
  20. just_L Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jun 18, 2009
    Messages:
    11,198
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +14,457 / -0
    :lol: ekspresinya bikin ngakak.

    kyknya kaget ngeliat kok dtg.:haha:
     
  21. Ebink M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 3, 2009
    Messages:
    482
    Trophy Points:
    66
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +191 / -0
    muka ketakutan woy,...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.