1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Sindrom

Discussion in 'CurHat' started by kiefs, Nov 21, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. kiefs M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 8, 2009
    Messages:
    1,194
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +747 / -0
    kata temen gw yg iNisiaL "W", gw ne unik karena punya daya "tariK" a.k.a magnet maybe
    ( kLo gw ga lupa kaTa2 dy.. hahahaha )
    dAn seteLah di resume, bAnyak buKti klo gw kenA 1 sindrom,.
    gw rasa cuma org keren yg punya ini.. hahaha
    SINDROM NGE-JATOHIN BARANG.. XD

    ► Sindrom jatohin buKu di gRamedia.. hahaha
    Lho mank gw salah y.?? gw cuMa lewat tp tb2 bUku jatoh

    ► Sindrom jatohin sendok ama topping di JCO ( wkt makan yoghurt )
    Lho apa lg gt saLah gw.?? org Oreo nya wkt tu jatoh ndiri..
    alhasiL tmn gw inisial "A" & "S" kena karma buruk jg..hahaha

    ► Sindrom jatohin gelas.. apalg yg ini.. gw ga saLah apa2.
    tengah mALEm geLas ke senggoL tgn & PRAAAANNNKKKKK !!!!! COOL @_@
    tengah malEm boo.. mAlAs nyaaa... =='

    ► Sindrom jatohin kantong kresek.. astaga ne c "S" yg cari gara2 ahh
    masa ini masuk sindrom jg.??? ahhahahaha kan cuma jatoh doank.. ahhahaha

    ► Sindrom jatohin gelang..hahahaha
    td gw ke Naughty, gw mo beli geLang item gt.. pas mo gw taro eh malah yg laen jd jatoh
    berantakan sudah,. GA DA YG BANTUIN GW YAAA .. DasAr "W" sama "S" dodoL kalian..ckckckkc

    ► Sindrom jatohin ( numpahin ) fla pudding.. apa dosa gw ampe mo makan pudding fLa nya tumpAh..

    SoSoSoSooooo.?? Hebat kan gw.??
    apalg ditambah, gw punya daya SETRUM yg tinggi.. ahahahha
    "S" selalu kena seTrum dr gw.. mantAbh kan setrum dr gw.?? hmm.. ==, mank gw keren..
     
    Last edited: Nov 21, 2009
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. pejagalan M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jun 16, 2009
    Messages:
    5,621
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,778 / -0
    tulisnya jgn gede kecil gede kecil bro,
    gw rada mabok bacanya,
    tp klo soal bgtwan mah itu hoki juga...
    emank dah brp lama bro?




    Pom Bensin dlu ah...
    bli pertamax buat genset...
     
  4. DelQ M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 17, 2009
    Messages:
    411
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +119 / -0
    no alay please~~

    @_@
     
  5. yogiescool M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 18, 2009
    Messages:
    1,073
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +5,449 / -0
    Jiahhh... Gitu aja dong... Gw kira sindrom beneran, ngejatohin kresek????? Di dalem kreseknya ada BOMB kaleeee :haha: :haha:... Ada tmen gw cewe syndromnya ketawa.... Kalo ketawa 30 menit bisa gak berhenti... beneran! ^^ :hahai:
     
  6. DelQ M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 17, 2009
    Messages:
    411
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +119 / -0
    no alay please~~

    @_@
     
  7. Cerberus M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 13, 2008
    Messages:
    781
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +237 / -0
    ampun dah itu tulisan, lain kali jangan kya gitu ah, puyeng baca nya, jadinya idem ama DelQ :D

    yah mungkin itu kebetulan aja bro. ga perlu ditanggapi.
     
  8. zart_d M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 17, 2009
    Messages:
    426
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +132 / -0
    mandi kembang aja pke tujuh bunga dan air dr tujuh sumur,,wkkwkwkwk biar kgak sial lagi,,hehe:panda:
     
  9. rainblood M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 23, 2010
    Messages:
    506
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +18 / -0
    harus ati2 bro kalo deket2 barang waspadalah

    pikiran negatif biasanya negatif juga loh jadinya, mikir positif aja
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.