1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. EPYC is back! Yuk ikutan seru-seruan bareng di EPYC Season 17! Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
    Dismiss Notice
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Fenomena Share Pengalaman Menyeramkan Kamu Disini!

Discussion in 'Dunia Lain' started by hKyo89, Oct 18, 2011.

  1. hKyo89 Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 9, 2009
    Messages:
    9,562
    Trophy Points:
    291
    Ratings:
    +46,979 / -0
    Hi, ada yang punya pengalaman-pengalaman yg menyeramkan ga?
    Yang punya, ayo share disini ya!

    Ini saya kos di lantai tiga sendirian, kamar lain ny kosong. tp klo malam jam 12-3 an suka ad yg ketok2 palu sama dorong2 meja dari kamar sebelah.
    :takut:
    Ini cerita seram ku, cerita seram mu apa? :shock:


    Kumpulan Spooky Story dari Lounge


    1. Mas Johan
    cerita mas johan yang ini agak lebih lama dari mas johan yang kemaren
    dan yang "kena" bukan saya, tapi temen yang kebetulan dapat shift jaga malam.

    jam nya kurang lebih sama, sekitar jam 7 - 8 malam
    waktu itu ( sebut saja namanya mawar :dead:) si mawar lag duduk di me ja marketing di

    ruang depan
    tiba tiba ada suara telpon ...

    "kriiiingggg~ "

    dia angkat telpon nya, gak ada suara

    "haloo~" si mawar sampai ber halo halo sampai beberapa kali.
    posisi pas angkat telpon itu, dia memang belakangin meja

    nah pas dia wondering si telpon gada suaranya, ada suara susulan dari arah meja.

    "permisi mbaakk~ malam, boleh tanya?"

    si mawar jawab
    "iya, bisa diban ..... tu?"

    pas jawab itu dia noleh, tapi gada orang.
    si mas OB juga lagi di depan.
    dia cari karyawan laen yang masih di kantor n tanya tanya, tadi pada ke depan gak
    mereka bilang
    "enggak"

    langsung ngeh lah dia, itu mas johan lagi yang iseng.


    sudah



    btw, si mawar itu orang ke 2 yang suka di panggil sama mas johan
    2. Sosok Misterius
    bokap nyokap pernah nonton TV sampe larut malem di ruang keluarga,
    trus di pintu (pintunya kebuka) liat aku lewat.. jalan ke arah gudang..

    heran ngapain aku ke gudang yg ga ada isinya, ga ada lampunya pula.. bo-nyok manggil..
    "nduk.. ngapain ke gudang?" ga ada jawaban..
    bo-nyok ngecek ke gudang, sampe di cek dua kali pake senter, ga ada siapa2 di gudang..
    trus bo-nyok ngecek ke kamar aku, aku lg tidur dengan nyenyak

    "aku" yg ke gudang tadi siapa?

    aku sendiri ga pernah ketemu
    3. Cerita Pribadi
    ada cerita ... bukan pengalaman pribadi, tapi temen kampus ...

    tepat nya di jalan siliwangi deket sabuga yg mau ke cihampelas (klo org bandung pasti

    tau)

    jadi waktu itu lagi ada kegiatan mahasiswa, semacem expo gitu, nah salah temen, sebut

    saja A, memutuskan untuk pulang karena antara kampus dengan kost-nya ga jauh, cukup

    sekali angkot, dan lagi pula di bandung ada bbrp trayek yg memang 24 jam ada terus ...

    nah daerah siliwangi ini, udah terkenal keangkeran dan kesereman nya ....

    1. Mau bbrp kali PEMDA setempat pasang lampu jalan (yang kuning2 tinggi) pasti putus /

    konslet tanpa sebab, bukan dirusak diorang
    2. Banyak Kecelakaan karena kondisi jalanan yang turunan dan menukik, klo lagi ngebut

    kudu pake teknik valentino rossa, klo ga bisa, jgn coba2, karena pada turunan ada belokan

    lumajan tajam dan jembatan, sungai nya dangkal dan banyak batu2 keras gitu (banyak

    meninggal disini)
    3. Banyak kejadian Penampakan karena disitu Pohon2 gede2, rindang2, lebat2 dan konon

    berumur ratusan tahun ga bisa tebang
    4. Tempat penyekapan para tahanan pejuang kemerdekaan sama pihak jepang (tempat

    penyiksaan seh katanya)
    5. Dan lain-lain bnyk sebab nya ....

    kembali ke cerita ...

    nah si A ini, memutuskan untuk pulang sendirian, setelah sekian lama menunggu, ada angkot

    lewat jurusan nya ane lupa (cihampelas - ???), di angkot itu cuman ada supir ada seorang

    penumpang ....

    si A ini, ga merasa aneh2 aja, sampe ada temen lain nya sebut saja B dan C yg kebetulan

    lewat papasan berdua pake motor, si A berusaha manggil2 tapi bukan dibales, malah si B

    dan C ini, kabur alias tancap gas, si A keheranan donk, yah tapi ga merasa ada yg aneh,

    cuman kesel aja ma si B dan C, sampe kostnya pun dia merasa ga ada yg aneh

    esok siang nya si A nyamperin tuh si B dan C yang kebetulan ada ane juga (maklum temen

    setongkrongan) dan ngamuk2 ....

    si B dan C, jawab bukan nya ga mau bales panggilan, tapi mereka TAKUUTTT, karena si A

    bukan naek angkutan umum, tapi sedang duduk diatas 2 POCONG TERBANG ... !!!!!

    kaget lah tuh si A begidik .... terus baru sadar kembalian uang receh nya udah berubah

    jadi KAIN KAFAN !!!!!

    ya, udah lah ane ceritain klo daerah situ angker ...... dan ampe dia ma ane lulus kuliah,

    kagak mau lagi naek angkot sendirian klo di daerah itu ...

    :hihi: :hihi:

    soorryyy, klo tulisan amburadul maklum bukan penulis cerita ..... kikikikiikikiki ......
    4. Lagi lagi lagi
    ada cerita lagi tapi bingung mau mulai kalimat pertama nya :swt:

    apa masih kecapean pulang kerja yah ...... :keringat:

    cerita na lagi ngospek seh, trs kita para angkatan atas (lagi2 1 tongkrongan) lagi asik2

    begadang ria begitar bernyanyi dan minum kopi tubruk secangkir bedua :hihi:

    karena sangking senangnya ga merhatiin sekitar, tapi salah temen ane berasa kok, anggota

    ospek yg lain ga nyamper2in kita, klo MABA ga nyamperin mgkn karena takut ma kita yg

    senior2 gila :hihi:

    trs dia (tmn ane ini) ngmng ke ane,

    "kok sekitar berasa sepi yah"

    pdhl tmpt api unggun kita ga jauh dari tenda dan kemah yg lain ga nyampe 10-20 meteran

    lah .....

    ane bilang

    "udah jgn terlalu diperhatiin sekitar nya, jgn takut, emg lagi dikelilingi sama genderuwo

    dan makhluk halus"

    langsung merinding ketakutan dia ....

    :haha: :haha:

    note : padahal nyanyi lagu Iwan Fals ... eh pd ngikut nimbrung tuh ..... :haha:
    5. Tenaga Tua, Nafsu Muda
    trmasuk pengalaman q d hutan mau k pulau Sempu..
    kan malem masuknya ama temen2 ada 10 org lah..sekitar jam 8 masuk hutan.
    eh berhubung capek, aq ngajak semua suruh ambil nafas dulu bentar (maklum, aq kan tenaga

    tua, tp nafsu muda).
    nah aq duduk kayak d batang pohon besar yg ada dibawah deket tanah (susah ndeskripisikan

    suasana d hutan gelap cm pakai lampu ting).
    nah setelah 5 menit, lalu kami jalan lg. nah temen q bilang " Lho km td pas duduk ga

    ngrasa apa2..? aq jawab "ga, mang napa?". Nah temen q yg agak peka bilang klo pas aq

    duduk itu, ada cewek baju item tiba2 datengm duduk di sebelah q. pikir q pantesan waktu

    aq minta botol air minum, ni anak kok ga respon kirain becanda pura2 ga

    denger..nyatater..gila, tuh cewek naksir atau gmn? kok pas milih aq, pdhl anak yg sendiri

    duduk ya bnyak..tp emang terasa namanya dihutan, klo ada angin yg niup d telinga pst

    terasa. dan itu kayak deket banget. dan pasti bukan angin dr hutan. seinget q waktu itu

    2x, cm waktu aq toleh smbil gosok2 kuping ya ga nampak apa2. untung ga ambil pusing klo

    msalah gituan aq. dan untungnya diceritain ga pas waktu kejadian.
    6. Diikuti Setan
    Saya tinggal di Sulawesi Selatan tepatnya di kabupaten Bone. Saya

    mau berbagi pengalaman pribadi nich yang sampai sekarang tidak bisa hilang dari pikiran

    saya.

    Kejadiannya terjadi tepatnya pada bulan Desember 2010. Waktu itu pas malam Jumat saya

    pergi untuk memperbaiki memori hp teman saya di kampung sebelah, kira2 waktu itu saya

    berangkat jam 7 malam. Awalnya sich saya tidak ngerasain apa2 waktu lewat perbatasan

    kampung yang gelapnya minta ampun, nggak ada rumah hanya semak belukar yang dilihat di

    samping kiri dan kanan jalan.

    Jam setengah 8 saya sampai di tempat tukang service hp itu, dan momorinya selesai

    sekitaran jam 10, tapi saya cerita panjang lebar sebelum memutuskan pulang. Jam sudah

    menunjukkan pukul 11.45 dan saya putuskan untuk pulang karena saya udah merasa takut

    berjalan terlalu larut malam.

    singkat cerita... pas di tengah jalan di perbatasan kampung, saya udah ngerasain hal yang

    aneh, tiba-tiba ada suara batu menggelinding di belakang saya. Awalnya saya nggak

    peduliin karena hal kayak gitu udah sering terjadi di tempat itu, tapi makin lama suara

    itu makin mendekat. Pas saya balik badan nggak ada kelihatan, mulailah keringat saya

    bercucuran.

    Saya mau lari tapi takutnya ketakutan saya makin bertambah, jadi saya putusin untuk

    berhenti sejenak. Tapi bukannya hilang, suara itu malah berubah menjadi suara orang

    memanggil2 tapi nggak jelas siapa yang dipanggil. Saya mulai merinding nggak karuan.

    Tak lama kemudian saya lanjutin perjalanan pulang. Tapi tiba-tiba suara itu terdengar

    semakin dekat, padahal saya udah putar yasin di hp saya. Sialnya hp saya malah kehabisan

    baterai, jadi tambah sunyilah suasana dan suara jeritan itu makin dekat. Pas saya balik

    badan astagfirullah saya melihat sosok yang sangat menyeramkan, sosok itu nggak mempunyai

    wajah hanya rambut yang sampai ke tanah tapi kakinya tidak menyentuh tanah...

    Spontan saya lari sekencang-kencangnya tanpa memperdulikan dia ngikutin atau tidak, yang

    jelas saya harus segera sampai di rumah secepatnya. Tapi setan itu bukannya pergi, dia

    malah ngikutin saya sampai tiba di ujung perbatasan yang udah rumah. Disitu saya mulai

    memperlambat lari karena saya lihat ke belakang dia udah nggak ada, pikirku mungkin dia

    nggak berani sampai di tempat yang terang.

    Saya mulai berjalan menuju ke rumah dengan tanda tanya besar di kepala, bertanya2 pada

    diriku sendiri makhluk apakah yang tadi itu. Saya mulai merasa lega karena saya udah

    berada di depan rumah. Tapi malang tak bisa di tolak...

    Pas saya menginjakkan kaki di tangga, tiba-tiba bulu kuduk saya kembali berdiri. Benar

    saja, baru menginjakkan kaki di anak tangga yang ke tujuh tiba-tiba kaki saya di tarik.

    Pas saya lihat, tampak tangan dengan kuku yang sangat panjang memegang kaki saya. Waktu

    itu saya mau teriak tapi nggak bisa, seakan2 suara saya di redam. Saya mulai membaca ayat

    kursi dalam hati dan akhirnya tangan itu terlepas. Saya langsung bergegas masuk ke rumah

    dan menuju kamar.

    Waktu itu orang2 di rumah udah pada tidur. Saya langsung membaringkan tubuh di atas

    tempat tidur berharap ini hanya mimpi. Tapi apa yang saya dapat... setan itu malah muncul

    di hadapan saya sambil melayang, dan kini mukanya jelas sekali saya tatap tampak hancur

    dan penuh dengan ulat2 yang menjijikkan.

    Saya mau teriak, tapi seperti tadi suara saya tidak bisa keluar, jadi saya berpikir jika

    memang hantu ini ingin membunuh saya silahkan, yang jelasnya saya tau saya lebih mulia

    dari pada dia, jadi saya baca semua ayat2 al-Qur`an yang saya hafal. Akhirnya dia

    menghilang dan tak kembali lagi, sayapun tidur dengan rasa takut tingkat tinggi...

    Keesokan harinya saya nggak berani cerita pada orang lain termasuk keluarga saya, cukup

    saya yang tau sendiri. Mulai saat itu saya bertekad tak akan takut lagi walau hal semacam

    itu terulang lagi...

    http://cerita-misteri.reunion.web.id/2012/06/diikuti-setan.html
    7. Dan
    Pengalaman Mengerikan Saat Pergi Camping
    Kejadian ini aku alami beberapa hari sebelum puasa kemarin. Aku dan sahabatku pergi

    camping ke daerah Lembang. Bersama Gio dan Lutfi, kami pergi bertiga. Yah.. Hitung –

    hitung penyegaran setelah kami ujian sidang. Kami berangkat siang hari, agar tidak

    kemalaman. Sampai di sana kami langsung membangun tenda. Suasana di sana sangat sepi.

    Karena mungkin sudah dekat bulan Puasa. Ya.. jadi jarang ada yang camping.

    Di sana kami hanya bertemu satu tenda lain di atas. Dan itu pun sudah packing, Nampak

    bersiap – siap pulang. Karena memang kami sudah berniat, kami pun meneruskan untuk

    camping di sana. Akhirnya, setelah jam lima sore kami selesai membangun tenda dan

    perlengkapan lainnya.

    Malam pertama kami benar-benar bersenang – senang. Bernyanyi – nyanyi… sambil bermain

    gitar dan minum. Akhirnya setelah kami cukup lelah, kami pun tidur.

    Esok paginya aku bangun dan membereskan sisa api unggun. Dan membuat api unggun baru

    untuk makan siang. Namun saat aku akan mengambil minyak tanah. “Hah!!” aku melihat di

    dekat tenda situ ada bekas telapak tangan. Aku ingat sekali sebelumnya memang tidak ada.

    Karena tidak berpikir yang aneh – aneh, aku pun menghiraukannya. Sampai… sekitar jam

    empat sore entah kenapa aku mulai merasa tak nyaman. Aku merasa kalau sore itu berbeda

    sekali suasanya dengan sore kemarin. Suasana saat itu sepi sekali. Bahkan tidak terdengar

    suara binatang satu pun. Hanya suara daun – daun pohon yang tergesek karena ditiup angin.

    Setelah Maghrib, suasana menjadi tambah seram. Kali ini sesekali bunyi lolongan anjing

    terdengar di sekitar.

    Saat itu kami tak banyak bertingkah. Karena suasana di sana pun Nampak tidak bersahabat.

    Dan Lutfi saat itu mulai bertingkah aneh. Ia menyilangkan kedua tangannya sambil memegang

    bahu dan matanya menatap kosong. Dia menggigil kedinginan.

    “Fi? Fi kenapa lo, Fi?? Fi..?”
    Lutfi pun tak menjawab. Akhirnya aku membawa Lutfi masuk ke tenda agar terasa hangat. Aku

    melihat di luar Gio, temanku yang satu lagi sedang beres – beres. Tingkahnya pun tampak

    aneh. Ia menyimpan panci yang berisi bubur kacang sisa makan malam tadi, lalu tanpa

    melihatku dia berjalan menunduk masuk ke dalam tenda. Aneh.. Aku duduk di depan api

    unggun, sambil membereskan piring sisa makan malam.

    Dan ketika itu, “Aduuuhh…” ada seseorang yang melemparku dengan batu. Spontan aku melihat

    ke belakang. Tidak ada siapa – siapa. Namun “Astaga!” sepertinya ada seseorang di sekitar

    sini. Seseorang yang sedang memperhatikan kami sejak kemarin. Aku mengambil senter dan

    mencoba menerawang ke sekitar dengan senterku. Perlahan, aku bisa melihat batang – batang

    pohon tua juga rumput dari semak belukar. Dan ketika lampu senterku mengarah ke arah

    hutan depan tendaku, “Waaahh…..” tak sengaja lampu senterku menyorot seorang wanita yang

    mengintip dari balik pohon. Aku langsung membanting senterku dan bergegas masuk ke tenda.

    “Hah.. Hah.. Hahh.. itu apa? Siapa?” dengan nafas terengah engah, aku langsung menutup

    rapat – rapat tendaku. Aku lihat Lutfi masih terbaring menggigil. Dan kali ini Gio

    kulihat duduk bersila sambil kedua tangannya memegangi perutnya. Mulutnya berkomat –

    kamit. Seperti membaca doa. Dan wajahnya terlihat sangat pucat.

    Ah.. Bola mata Gio tiba – tiba saja melihat ke arahku. Dan dengan berbisik dia bilang

    padaku, “Ssstt.. Denger suara lonceng gak? Denger suara lonceng gak kamu..?”

    “Lonceng??” aku terkejut, karena aku merasa tidak mendengar apa – apa. Kami pun sunyi

    sejenak untuk mencari suara yang Gio maksud. Da.. Dann..
    TENG.. TENG.. TENG..

    Benar saja. Dari jauh sayup – sayup terdengar suara lonceng. Mirip seperti suara lonceng

    delman. Suara itu mulai terdengar semakin dekat. Semakin mendekat.. Makin mendekat..

    Sampai suara langkah kaki kudanya pun ikut terdengar. Aku dan Gio mulai panik. Kami

    ketakutan. Tapi karena penasaran, aku mengintip ke arah luar melalui celah – celah tenda.

    Suasana di luar sangat gelap gulita. Dan.. Dari jauh aku melihat cahaya kuning datang

    mendekat sejalan dengan suara lonceng dan langkah kaki kuda yang semakin keras.

    Karena ketakutan, aku langsung menutup lagi tendanya. Dan suasana kini berubaha drastis

    ketika,, “Ya TUHAN!!” Aku dikagetkan oleh Lutfi yang tiba – tiba saja teriak. Dan juga

    dengan bahasa Sunda. Namun tidak jelas. Kami mencoba membangunkannya. Tapi dia tetap saja

    seperti itu dan malah semakin keras, seperti kesurupan. Dan kami pun baru sadar kalau

    lonceng delman itu kini terdengar tepat di depan tenda kami. Karena kami bisa lihat ada

    cahaya kuning di depan tenda kami. Semakin terdengar jelas suara lonceng itu semakin

    keras pula suara Lutfi berteriak. Aku mencoba memegangi Lutfi. Sambil berusaha

    menyadarkan Lutfi. Gio pun membantuku. Dan tiba – tiba “Aaaaahhh….” Sebuah angin yang

    sangat besar menghembuskan tenda kami. Sampai – sampai tenda kami hampir terbalik. Dan

    ketika angin itu lewat seketika suara itu pun lenyap. Teriakan Lutfi pun terhenti.

    “Haahhh…..” Aku dan Gio menghela nafas panjang. Berharap kejadian ini berhenti sampai di

    sini. Kami hanya bisa berdoa, hingga menunggu pagi. Aku tidak berani keluar. Di luar

    sangat gelap sekali. Sampai tidak terasa waktu telah melewati tengah malam. Tiba – tiba

    terdengar suara mobil. Aku memberanikan diri untuk melihat keluar. Dan aku melihat sebuah

    cahaya mobil yang berhenti di seberang hutan. Reflek aku langsung berlari mendekati mobil

    itu, meninggalkan Gio dan Lutfi.

    Ternyata itu kakaknya Lutfi yang juga kembarannya Lutfi. Katanya ia mempunyai perasaan

    yang tidak enak. Dan akhirnya menyusul kami. Selagi kakaknya Lutfi memutarkan mobil, aku

    kembali ke tenda untuk mengajak Gio dan Lutfi.

    “Gi…!!! Ayo Gi, itu kakaknya Lutfi! Buruan…” Tapi tidak ada jawaban dari Gio. Perlahan

    saat aku lihat ke dalam tenda, “ASTAGA!!!” Yang kulihat di dalam tenda kini kulihat ada

    tiga orang. Gio,, Lutfi,, Dan,, satu orang lagi, Seorang Wanita duduk sambil memegangi

    Lutfi!! Aku langsung menarik Gio dan Lutfi keluar dari tenda. Tak lama kakak Lutfi datang

    membantu, dan kami pun berhasil sampai di mobil. Hingga akhirnya, aku tak ingat berapa

    lama perjalanan itu.

    Akhirnya kami sampai di rumah Lutfi. Dan memutuskan untuk beristirahat dan bermalam di

    sana.

    Esok harinya, kami berkumpul. Lutfi Nampak sudah sadar. Dan kami pun saling bercerita.

    Ternyata pada malam pertama kita sedang bernyanyi – nyanyi, Lutfi melihat seorang wanita

    dengan postur tubuh yang tidak profosional. Kaki dan tangannya panjang, memanjat turun

    dari salah satu pohon. Setelah melihat itu, ia tidak menceritakannya padaku. Sampai saat

    malam berikutnya ia melihat lagi. Dan ketika itu badannya terasa kaku. Sampai akhirnya ia

    di bawa melayang oleh makhluk itu. Dan kembaran Lutfi melihat hal yang sama seperti yang

    dialami Lutfi. Namun di dalam mimpi. Maka dari itu ia datang menyusul.

    Dan aku baru sadar. Dan terjelaskanlah telapak tangan yang ada di dekat pohon itu. Lain

    lagi yang dilihat Gio. Ia melihat sebuah kereta kencana dengan kuda mondar – mandir di

    sekitaran tenda. Yang akhirnya pun aku mendengarnya. Menurut Gio, sampai kita di dalam

    mobil pulang ke rumah Lutfi. Ia masih melihat kereta kencana itu mengikuti kami. Dan

    menghilang sampai di jalan yang agak ramai.

    Setelah kejadian itu,, aku selalu berpikir.. Di tempat sesepi apapun kita.. Kita itu

    tidak pernah sendiri..
    8.ARWAH PEREMPUAN GENTAYANGAN
    Malam itu, Bandung seperti biasa dipadati oleh kendaraan luar kota. Dan itu membuat kemacetan yang cukup parah di sepanjang jalan Dago. Aku yang malam itu mengendarai sepeda motor, mencoba untuk mencari jalan agar tidak terjebak arus macet di sepanjang jalan Dago. Aku mulai memutar balik motorku di depan sebuah Factory Outlet, memasuki jalan kecil, jalan Hasanudin, yang padat oleh mobil yang parkir. Dan melewati sebuah jalan yang cukup gelap.
    Itu jalan Raden. Ah.. Plang jalan itu sudah mulai tidak terbaca. Motorku berjalan pelan. Menyusuri jalan yang tidak terlalu panjang. Tapi, ketika aku melewati sebuah Taman Kanak – Kanak di sana. Tiba – tiba saja motorku mendadak berhenti.
    “Yah.. mogok lagi nih motorku!” Lalu aku mencoba menyalakan motorku. Tapi tidak ada hasilnya. Aku mengecek tangki bensin, tapi bensinnya masih banyak. Aku kembali menstater motorku.
    “Aduh.. Kenapa tidak mau nyala yah?” Dalam keadaan panik, tiba – tiba saja bulu kudukku berdiri. Mendadak aku merasakan suasana yang amat sangat sepi. Ditambah dengan rumah – rumah berarsitektur Belanda di sekelilingku. Membuatku ingin cepat – cepat menghidupkan motorku. Hah.. Sedikit takut sih! Tapi aku mencoba tenang. Sambil terus kembali menstater motorku.
    Dan Astaga! Bau ini,, aku mencium bau busuk yang amat sangat menyengat. Awalnya aku berpikir, “Ini sih kayaknya Bau bangkai!” Atau mungkin bau bangkai yang berasal dari got yang berada di sebelahku. Tapi ketika tanpa sengaja ujung mataku melihat ke arah spion. Hah! Seperti ada bayangan putih yang bergerak cepat. Kontan aku melihat ke arah belakangku. Tapi yang ku lihat hanyalah jalanan yang gelap dan sepi.
    Dan ketika aku melihat ke arah halaman TK yang ada di sampingku. Aku melihat ayunan yang ada di halamannya bergerak – gerak sendiri. Bergerak ke depan - ke belakang, seolah – olah ada yang menaikinya. Namun anehnya tidak ada angin yang kurasakan pada saat itu. Aku coba untuk tak memperdulikannya. Kuputuskan untuk mendorong motorku dan mencari tempat yang agak tenang. Tapi sepertinya ada yang menahan motorku. Kenapa motorku ini mendadak menjadi berat sekali? Sangat berat!
    Aku melafalkan doa – doa yang ku hafal dan berhenti sejenak. Saat aku mulai merasa tenang. Aku mencoba membuka mata. Dan….. Dan….. Ya Tuhan! Sekarang tepat di depanku duduk seorang perempuan. Perempuan itu duduk tepat di atas motorku. Wajahnya pucat dan dia terus menatap ke arahku dengan wajah sedih. Reflex aku langsung membanting motorku dan berlari. Aku berlari sambil berteriak minta tolong. Saat aku lihat ke belakang. Perempuan itu kini berdiri tepat di sebelah motorku yang jatuh.
    Sesaat setelah aku berlari dan berteriak minta tolong, seorang pria setengah baya dan seorang pria seumuranku menyetopku dan mereka bertanya kepadaku apa yang terjadi. Sambil tersengal – sengal, aku menjelaskannya. Setelah aku selesai bercerita, si Bapak itu berbisik – bisik pada anaknya dan tak lama kemudian anaknya berjalan ke arah motorku yang jatuh.
    Bapak itu berkata, kalau dia meminta kepada anaknya untuk mengambilkan motorku. Aku yang mulai tenang, sekarang duduk di bangku dekat warung sambil mengingat kejadian yang baru saja aku alami tadi. Tak berapa lama aku mendengar suara motorku mendekat. Kulihat anak bapak penjaga warung tadi mengendarai motorku. Tapi.. tapi saat si anak penjaga warung itu berhenti, di bangku belakang motorku, si perempuan itu duduk membonceng dan kembali memandangiku. Aku yang ingin teriak mendadak tidak bisa mengeluarkan suara. Tidak bisa sama sekali. Dan saat Bapak warung itu keluar, aku hanya menggenggam tangannya erat. Si Bapak itu sepertinya mengerti apa maksudku memegang erat tangannya. tak lama ia melafalkan doa – doa dengan suara pelan disusul dengan beberapa ucapan bahasa sunda yang intinya menyuruh perempuan itu untuk pergi dan jangan mengganggu.
    Tak berapa lama kemudian, perempuan itu perlahan melayang pergi jauh. Si Bapak yang berada di sebelahku langsung menceritakan, kalau aku memang diikuti sosok perempuan tadi. Beberapa kali si Bapak itu juga cerita kalau dia pernah membantu orang yang melintasi jalan ini sendirian dan melihat penampakan perempuan tadi. Menurut cerita Bapak Warung itupun, perempuan itu selalu menampakkan diri kepada orang yang melintas di jalan ini sendirian. Baik menggunakan mobil atau motor. Dan konon, perempuan itu adalah korban kecelakaan tabrak lari yang terjadi belasan tahun lalu.
    Setengah jam kemudian setelah aku mengobrol dan mengetahui lebih jauh sejarah tentang penampakkan arwah perempuan tadi, aku berpamitan langsung pulang. Dalam hatiku saat berpamitan, aku bersumpah tak akan melewati jalan ini lagi. Apalagi di malam hari dan sendirian.
    Namun beberapa hari setelah kejadian itu. Iseng aku terpikir untuk mampir ke warung Bapak itu untuk sekedar berterima kasih telah menolongku. Maka saat itu setelah sepulang dari kampus ku saat itu, aku langsung menuju jalan itu. Dan sesampainya di sana.
    “Loh, warungnya mana?” Warung tepat aku menunggu waktu beberapa hari lalu. “Kok gak ada?” aku terdiam agak lama sambil memperhatikan ke sekelilingku. Aku ingat sekali. Warung itu ada di posisi ini! Tapi yang aku dapati sekarang hanyalah trotoar dengan pohon besar yang berjajar.
    Tak jauh aku melihat ada seorang tukang tambal ban. Aku coba dekati tukang tambal ban itu, dan bertanya tentang keberadaan warung yang ku cari. Tukang tambal itu terlihat sedikit agak bingung. Saat aku tanyakan warung yang aku maksud. Dia menjawab bahwa di sini memang tidak ada warung. Aku kembali bertanya meyakinkan, apakah tepat di sebelah situ tidak ada warung? Diam sejenak, lalu si tukang tambal ban itu lalu menjawab. Katanya, dulu memang ada warung. Tapi itu sepuluh tahun yang lalu. Namun, warung itu terbakar. Bapak pemiliknya serta dua anaknya, satu laki – laki dan satu wanita meninggal saat kejadian. Aku diam mematung mendengarnya. Jadi, yang kemarin menolong ku itu mereka adalah……….
     
    • Thanks Thanks x 23
    • Like Like x 2
    Last edited by a moderator: Jul 2, 2013
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Thinl M V U

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Apr 3, 2009
    Messages:
    28,109
    Trophy Points:
    232
    Ratings:
    +173,087 / -0
    dikantor suka ada yang ngunci2 pintu sendiri :iii:

    ada juga temen kantor yang liat ada anak kecil maen2 didalem kantor :iii:
     
  4. hKyo89 Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 9, 2009
    Messages:
    9,562
    Trophy Points:
    291
    Ratings:
    +46,979 / -0
    bagus dong, :unyil:

    jadi ga usah kunci pintu, pasti ad yg ngunciin :ngacir:
     
    • Thanks Thanks x 3
  5. Thinl M V U

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Apr 3, 2009
    Messages:
    28,109
    Trophy Points:
    232
    Ratings:
    +173,087 / -0
    kalo dikunci waktu pulang bisa berabe, sebelum2nya pernah ada tukang yang meninggal disekitar sini :dead:
     
  6. hKyo89 Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 9, 2009
    Messages:
    9,562
    Trophy Points:
    291
    Ratings:
    +46,979 / -0
    jadi yg suka ngunciin itu tukang ny? :???:
     
  7. dyelewer M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 20, 2010
    Messages:
    4,135
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,058 / -0
    pernah pacaran ama Keturunannya Putri kerajaan Banjar,,
    dan Leluhurnya * dalam bentuk halus * bisa keluar masuk ke badan cewe gw itu dengan mudahnya :takut:..


    cuman sebagai penjaga sih, tapi sering gw ajak ngobrol pas lagi kemasukan arwahnya ..
    bisa diminta tolong buat ngerjain orang lagi :hihi:

    serem ga ya :bloon:
     
    • Thanks Thanks x 1
  8. xXAuradinXx MODERATOR

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 4, 2008
    Messages:
    4,283
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +151,765 / -2
    • Thanks Thanks x 1
  9. fenixsevenfold M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 20, 2011
    Messages:
    915
    Trophy Points:
    207
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +11,847 / -1
    ada nih, waktu nginep di rumah spupu, tiap malemnya pasti ada brung hantu yang bunyi2 :iii:

    gw pernah begadang sambil internetan, kebetulan kamar spupu gw lantai atas bagian luar. saat orang2 pada tidur gw ngedenger suara cewek nangis selama 1 jam :shock1: tiba2 suara itu berubah jadi ketawa cekikikan pas gw check ternyata ga ada orang :shock:
     
  10. _GoDLiKe_ M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 21, 2011
    Messages:
    616
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +3,301 / -0
    klo ak sring lihat gan hantu2,,
    pling sring di skolah sya,, waktu malem sya coba brkunjung di sekolah sya..
    eh sya lihat di lantai 3 dri 4 lantai ada yang ngintip2 di pojok deket tangga gan,, uda 2 kali sya lihat yg begituan,,
    kata penjaga sekolah di lantai 3 emg bnyak hantu2 gan,
    katanya dia jga pernah lihat cewek cantik lagi naik tangga ke lantai 3.. Serem....
     
  11. modkores M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 22, 2010
    Messages:
    347
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +1,159 / -0
    Tiap malem suka ada yang ketok-ketok ga jelas -_-
    Semoga aja itu tikus...
     
  12. caesarckool M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 22, 2009
    Messages:
    3,043
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +22,626 / -1
    pernah tidur tiba2 kebangun n nyadar ditemenin "orang negro" muka super hitam tapi bibirnya merah dan bermata jernih :takut:
    pengen cerita lbh panjang cma bingung rangkai kalimatnya karena agak sulit dibuat dengan bahasa tulisan
     
  13. myrose M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    4,720
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +452,421 / -1
    di ruangan kntrku kl ud jam stg6 sore ke atas, suka ada yg nemenin, menampakkan diri dlm bntk aki" berbaju putih

    nggangguin kyk: kertas HVS sobek sndr pdhl ga ada yg nyentuh, pintu lemari besi nutup sndr, ngetuk" kaca jendela pdhl ga ada org di luar :takut:

    temenku yg bs liat hantu malah prnh diikutin waktu dia pulang lembur kerja:takut:
     
  14. Sagasano Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jul 25, 2011
    Messages:
    10,179
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +9,776 / -12
    di kamar ku kk........... :takut: kata ibu sih kalo aku ga ada di kamar, kipas angin sama lampu suka nyala sendiri
    :dead: belom lagi kalo malem jendela yang dah ku kunci suka ke buka......... :takut: kan depan rumah ada pohon mangga [jendela pas depan mangga]

    :dead:
     
  15. hKyo89 Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 9, 2009
    Messages:
    9,562
    Trophy Points:
    291
    Ratings:
    +46,979 / -0
    buset, serem bener, trus lanjut tidur ap lanjut itnernet? :ngacir:


    keluar masuk badan ce ny :bloon:

    jadi klo pas ciuman, itu ciuman sama siapa? :???:

    :ngacir:
     
  16. dewa515 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 13, 2011
    Messages:
    19
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    ga pernah tu mas bro jmpa yg aneh2 atau pengalaman aneh2... pingin jumpa, tp bingung klo jmpa gmn, ga pingin jmpa tp penasaran....
     
  17. Raychi_Ichi M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Mar 22, 2010
    Messages:
    7,955
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +18,081 / -0
    :hahai:
    kayanya pernah ngobrol bginian di lonj vip :hihi:

    rmah gw tergolong angker di daerah gw .
    and baru2 ini ada tukang listrik nanya ke nyokap gw
    TL : "ibu betah tinggal di sini ?"
    nykap : "betah2 aja , knp pa ?"
    TL : "oh gpp kok ."

    ternyata yg gw alamin slama ini bener2 nyata :hahai:
    sering kejadian di rmah gw ,
    - suara orang mondar mandir depan kamar gw.
    - suara orang makan
    - suara orang nyuci piring
    - and beberapa kejadian yg gw liat langsung bentuk setannya :takut:

    kejadian2 di atas ga pake boong gan..
    kalo mau uji nyali boleh dah k rmah gw :lol:
     
  18. stanzaries M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 21, 2010
    Messages:
    1,073
    Trophy Points:
    96
    Ratings:
    +292 / -0
    Lo ane, pernah di hadang gendruwo di depan gerbang komplek perumahan ane :takut:
    gila ja, padahal masih jam 9 malam, biasanya ane pulang jam 12-3 pagi ga pernah ketemu begituan,..
    masih trauma ampe sekarang, ga pernah pulang malam lagi. :takut:
     
  19. Ozzvx M V U

    Offline

    Red Carpet

    Joined:
    Jan 24, 2009
    Messages:
    59,542
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +120,962 / -1
    kalo saya malah pernah liat langgsung :keringat:

    waktu itu malem2..............

    suasananya adem2 dah berkabut............

    nah pas waktu itu di belakang jendela gw kek hutan (sebenarnya rumag gede sih tapi dah hancur,jadilah kek hutan),panoramanya jadi enak dipandang karena terang benderang lampu jalan

    saya langgsung ambil camera digital,dan gw langsung jepret sana,jepret sini

    tiba-tiba..............
    kepala gw rasanya membengkak(sulit di jelaskan dengan kata2)
    dan saya lalu duuk sekitar 5 menit buat menenagkan diri sambil melihat-lihat hasil jepretan gw yg tadi

    sambil2 liat-liat tiba-tiba ada foto yg serem keluar
    fotonya agak kurang jelas kalo itu co apa ce...:iii:
    yg pasti berambut panjang,berbaju putih,dan seakan-akan si hantu mau menyerang gw :takut:

    seketika itu saya langgsung gemetaran,bulu kuduk gw berdiri,dan saya langgsung hapus foto itu :iii:
    saya langgsung tutup jendelanya dan langgsung ber :doa:

    malam itu saya mimpi buruk terus :swt:
     
  20. LordAetherion MODERATOR

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 5, 2011
    Messages:
    2,537
    Trophy Points:
    172
    Ratings:
    +3,479 / -0
  21. fenixsevenfold M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 20, 2011
    Messages:
    915
    Trophy Points:
    207
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +11,847 / -1
    gw lanjut internet aja mau tidur ga bisa saking ngeri denger cekikikan [kuntilanak] :shock:


    catatan : palpon kamar spupu gw ada yg jebol pas disudut :takut:
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.