1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Tips & Tutorial [SHARE] Cara untuk memback up iPad dan iPhone anda dengan iCloud

Discussion in 'Free Talk Zone' started by zapplerepair1, Sep 26, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. zapplerepair1 Banned User

    Offline

    Joined:
    Sep 23, 2014
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +1 / -0
    Pertama kali iPhone keluar user harus memakai usb cable untuk back up dan synchronize data. Usb cable ini sering bermasalah apalagi memakai yg tidak Original usb cable, sekarang iCloud anda tidak perlu lagi hardware connection asalkan ada wifi ataupun quota 3G data plan.

    Untuk menjaga Data anda yg penting sebaiknya anda membeli AppleCare+ untuk protection di hal2 yg lain seperti kemasukan air ataupun kesalahan user, selain itu menjaga2 ada 3 cara untuk memback up iPad dan iPhone anda:

    1. memakai iTune dengan Cable data
    2. memakai iTune wireless Sync asalkan memakai network yg sama
    3. memback up iPad dan iPhone anda dengan iCloud biasa dipakai banyak orang karena bisa di set up untuk auto backup seperti blackberry protect

    Cara Back up iPad dan iPhone anda dengan iCloud: Setting > iCould > Storage & Backup di halaman ini klik toggle iCould Backup dan "Back Up Now"

    Kelebihan iCloud yg lain adalah Find my (iPad / iPod / iPhone / Macbook) bisa melacak keberadaan barang di Realtime asalkan ada Wifi connection ataupun 3G data sebelumnya harus dinyalakan dulu mulai dari Setting > iCloud > pencet tonggle Find my (iPad / iPod / iPhone ) Feature kalau Macbook Setupnya mulai dari System preferences > iCloudicon > di iCloud control panel di bagian agak bawah check Find my Mac. Cara find my melacak (iPad / iPod / iPhone / Macbook):

    1. Ke www.icloud.com dan masuk dengan Apple id anda
    2. Klik Find my (iPad / iPod / iPhone / Macbook) icon

    Apa saja yg anda bisa lakukan dengan Find my (iPad / iPod / iPhone / Macbook):

    1. Membuat (iPad / iPod / iPhone / Macbook) berbunyi
    2. Menulis pesan untuk orang yg menemukan untuk mengembalikan barang biasa di tambah nomor hape anda dan bonus pengembalian. kalau (iPad / iPod / iPhone ) sudah di tangan tinggal masukan lagi password dan anda bisa memakai lagi
    3. Menghilangkan data di (iPad / iPod / iPhone / Macbook) akan tetapi patikan anda mempunyai backup karena data ini akan hilang selamanya selain itu ada features untuk Activation Lock yg membuat (iPad / iPod / iPhone / Macbook) tidak bisa memakai iCould Apple id yg lain
    4. Khusus untuk Macbook dengan OS X Mavericks, Lock dengan 4 digit password dan macbook ini tidak bisa di pakai maupun di hilangkan datanya via iCloud selain itu anda bisa membuat pesanan untuk mengembalikan barang biasa di tambah nomor hape anda dan bonus pengembalian. Kalau macbook sudah di tangan tinggal masukan password anda dua kali.

    Cara backup ipad iphone macbook dengan icloud
    service dan sparepart iphone dan apple
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.