1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info Shakespare Picture's

Discussion in 'Random Images' started by gusrus, Jan 20, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. gusrus M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    219
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,432 / -0
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. esBonBon Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 3, 2009
    Messages:
    125
    Trophy Points:
    32
    Ratings:
    +21 / -0
    ini yang namanya vitruvian man ya?
     
  4. pavillion80 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 15, 2009
    Messages:
    312
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +151 / -0
    yg monkey kocak tuh kekeke.....bener-bener funky wkwkwk....
     
  5. shangrila_21 M V U

    Offline

    --- ཞངརིལ ---

    Joined:
    Nov 12, 2009
    Messages:
    5,275
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +32,893 / -1
    [​IMG]
    bukannya itu gambar nya da vinci :???:
    kan klo shakespare itu penulis sastra dan sajak
     
    Last edited: Jan 20, 2010
  6. tigerblizt M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 18, 2009
    Messages:
    505
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +70 / -0
    kocak2 gambar nya waahahaahhaha
     
  7. manteero M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 13, 2009
    Messages:
    1,388
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,782 / -0
    Kok Shakespeare???

    Bukannya ini Leonardo Da Vinci yah????
     
  8. hidey-holey M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Nov 7, 2008
    Messages:
    12,341
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +23,721 / -0
    sampe2 tikus pun dibikinin denah anatominya:lol:

    yang dipiring itu untung pake donal, kalo pake yang asli bisa eneg liatnya:lol:
     
  9. Joy4ever M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 5, 2009
    Messages:
    672
    Trophy Points:
    157
    Ratings:
    +2,127 / -0
    Hiahahaha... Ngapain tuh Homer ikut2 disini.. Hahahaha...
    Yang enak diliat kurasa yang fungky monkey itu... lucuuu n keren juga seh... :p
     
  10. pipohfebi M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 14, 2009
    Messages:
    237
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +2 / -0
    sala nama thread gan...btw nais share :top:
     
  11. zakuroba M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 12, 2009
    Messages:
    1,605
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +7,358 / -0
    [​IMG]

    si donal ikut2 an..!!! :lol: :lol:
     
  12. rechajulay M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 12, 2008
    Messages:
    1,373
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,454 / -0
    bukannya leonardo da vinci tuh :lol:
     
  13. apple0093 M V U

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Jan 20, 2009
    Messages:
    42,681
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +17,376 / -0
    ini bukanny vitruvian man nya Da vinci :???:
     
    • Like Like x 1
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.