1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Setelah melihat foto ini masihkah anda memukul anak dan istri or pacar anda

Discussion in 'Random Images' started by dimazbaik, Dec 11, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    dimazbaik Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 31, 2008
    Messages:
    330
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,965 / -0
    Hai all....

    Cuman ngajak diskusi neeh...
    APakah diantara mas dan mba or om tante melampiaskan kemarahan ke keluarga, anak dan istri, or bahkan pacar....???

    APakah setelah ente-ente semua akan dan masi akan melakukanya setelah melihat gambar-gambar ini???

    [​IMG]


    [​IMG]


    [​IMG]


    [​IMG]


    So apakah kalian masi berani melampiaskan kemarahan kepada mereka...
    :hihi::hihi::hihi::hihi::hihi::hihi::onion-89::onion-89::onion-89::onion-89:

    AYOO SIAPA YANG BERANIII.. HAH??

    Pasti ujung ujungnya:madesu::madesu::dead::dead::dead::dead:

    Maap yakss cuman becanda:lol::lol:

    Oh ya karmanya pliss, or thanks lagi ngejar jadi MVU soalna kwakakawkkkwka
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content

  3. Offline

    mukiki~♥ Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 6, 2008
    Messages:
    457
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +95 / -0
    .............
    no comment dah!
    dapet pic dari mana coba
    kayaknya kalo kaya gitu seblum marah udah kabur duluan....
    :lol:
     
  4. Offline

    dimazbaik Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 31, 2008
    Messages:
    330
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,965 / -0
    ayoo ada yang berani gaakkksss
     
  5. Offline

    Azure Senpai Veteran

    Joined:
    Dec 7, 2008
    Messages:
    7,462
    Trophy Points:
    216
    Ratings:
    +4,499 / -0
    di bom aja gmn ?

    bole gk :???:
     
  6. Offline

    ddesta Post Hunter Veteran

    Joined:
    Aug 30, 2008
    Messages:
    3,111
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +8,976 / -0
    hahaha dulu sebenar nya kepikiran mau bikix tread ini tp gak jd:lol:
    bdw gambar nya lucu2 bro :haha:
     
  7. Offline

    tomiero Post Hunter Veteran

    Joined:
    Oct 29, 2008
    Messages:
    3,464
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +7,234 / -0
    busedd yg pas jd istri srem amat
    bawa2 piso
    kalo macem2 langsung koid dah :D
     
  8. Offline

    underbon Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 1, 2008
    Messages:
    1,011
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,303 / -0
    gw mindingan kabur dah

    :bolakbalik:
     
  9. Offline

    Lyco Senpai Staff on Hiatus

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,672
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,700 / -0
    :lol:

    punya killer insting semua

    serem banget tatapan matanya
     
  10. Offline

    doubledoank Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 31, 2008
    Messages:
    2,056
    Trophy Points:
    132
    Ratings:
    +1,296 / -0
    itu pacar apa tukang jagal....:haha:
     
  11. Offline

    DamnTwistedPerson Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 30, 2008
    Messages:
    4,409
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +2,697 / -0
    itu avatar xi c1mot dipajang-pajang :lol:
     
  12. Offline

    c1m0t Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 28, 2008
    Messages:
    279
    Trophy Points:
    92
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +610 / -0
    duh om koq potonya di pake sih...

    kan malu diliat banyak orang. ganti gih!!!!

    [​IMG]
     
    Last edited: Dec 12, 2008
  13. Offline

    Canoe Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 2, 2008
    Messages:
    100
    Trophy Points:
    37
    Ratings:
    +500 / -0
    Dari semua foto yang ada kayaknya cuma milih yang pertama deh.... :P

    yang laen kayaknya mimpi buruk seumur hidup semua klo emang jadi bini...
     
  14. Offline

    deVnyx Post Hunter Veteran

    Joined:
    Jun 5, 2007
    Messages:
    2,917
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +1,687 / -0
    Wogh....!!!!

    RUsak dah mata gw... >,<

    Wakakakaka
    Parah bener nih.... Preman pake baju cewe... xD
     
  15. Offline

    hanggeroko Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 2, 2008
    Messages:
    1,836
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +13,652 / -0
    ampun..

    jadi suami2 takut istri nih
     
  16. Offline

    hanggeroko Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 2, 2008
    Messages:
    1,836
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +13,652 / -0
    btw.. spoiler 1 gak ada nih broo
     
    Last edited: Dec 12, 2008
  17. Offline

    Lyco Senpai Staff on Hiatus

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,672
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,700 / -0
    mendingan u jadi petapa aja di gunung yang sepi daripada punya keluarga kyk begitu :lol:
     
  18. Offline

    bakakurosu Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 15, 2008
    Messages:
    1,858
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +11,481 / -0
    :muntah:
    SYEREM BANGETTTT!!!!
    :dead::dead::dead::dead:
    Kreatip yg bikin iklannya
     
  19. Offline

    marph Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 2, 2008
    Messages:
    539
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +5,864 / -13
    alah ..... ada kok yg brani..... klo suaminya "gawanane" bedhil, pistol, AK47....

    :gun_bandana::gunsmilie::tank::2guns:

    wakakakakkakakakkakakakakka :haha:






    kabuuuuuuuuuuur .................... :motor:
     
  20. Offline

    Lyco Senpai Staff on Hiatus

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,672
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,700 / -0
    klo berani nampar bisa patah tangan :lol:

    preman dipakein rok begitu..
     
  21. Offline

    keitaro_jap Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 30, 2008
    Messages:
    496
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,066 / -0
    :muntah:
    :madesu: andai mereka relative gw... just kill me please..
    :dead:
     
    Last edited: Dec 13, 2008
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.