1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Server Kembali ke Posisi normal.

Discussion in 'INFORMASI UTAMA' started by bagan, Apr 23, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bagan Administrator

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 18, 2007
    Messages:
    115
    Trophy Points:
    102
    Ratings:
    +367 / -0
    Mudah2an dengan perubahaan system dimana download mengunakan port 80. dan penambahan server.. akan menampung lebih bnayak user.


    Harap kawan2 moderator memberikan input lewat YM saya.. jikalau ada error lagi.

    Bagi Uploader mania.. Ayo HAJAr.. kami butuh more Files.. aneh.. orang2 buka server kaya rapid.. selalu bilang butuh more space.. kalo kita tebalik.. butuh more file.. :)

    yang penting .. dari kawan2 di forum.. kenalkan website indowebster ke seluruh masyarakat indonesia.. biar makin maju.. jangan hanya temen kalian. tapi ibu kamu, bapak kamu, kakek kamu, nenek kamu, atau pacar kamu.. semua di kasih tau.. kalo mao cari file.. carinya di indowebsters, kalo mao cari movie carinya di indowebster. dll.

    Terima kasih.


    Regards,


    Acong
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. ailend M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 14, 2008
    Messages:
    264
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +49 / -0
    seeep! maju terus Indowebster! asyik banget dah donlot di sini, cepeeeeet! keep up d'gud work!
     
  4. bignooze M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 21, 2007
    Messages:
    1,073
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,052 / -0
    bang bagan tapi koq kadang klo upload sering gagal yach?
    klo ada bar nya pasti berhasil , tp kadang bar statusnya ga kluar tuh...
     
  5. rsuu Banned User

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 7, 2008
    Messages:
    5,905
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +17,057 / -0
    iya neh...msih byak msalah....
    mulai dari 'toomany conection' ampe '404 file not found'
     
  6. moss Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 5, 2008
    Messages:
    26
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +54 / -0
    ya tuh yang di server 10 filenya smuanya ga ada yang bisa didownload.
     
  7. joex Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 7, 2007
    Messages:
    1,002
    Trophy Points:
    216
    Ratings:
    +2,747 / -0
    Hahahhahaha...
    Mari Berjuang terus..
    Ah kk admin ada2 aja..
    Hahahhahahahaha....

    :didas: :didas: :didas: :didas: :didas: :didas: :didas:
     
  8. deVnyx Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 5, 2007
    Messages:
    2,915
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +1,694 / -0
    Bener nih boss... Kmaren saia ada donlod file lom selese baru 80%, eh hari ini maw lanjut kok malah jadi 550.... ^^
     
  9. bagan Administrator

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 18, 2007
    Messages:
    115
    Trophy Points:
    102
    Ratings:
    +367 / -0
    baru kelar kan mainenacenya.. jam 6 pagi.
     
  10. deVnyx Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 5, 2007
    Messages:
    2,915
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +1,694 / -0
    Oh iyah... Sip2... Udah bisa boss... perlu diganti ajah url-nya... ^^

    Thx boss!
     
  11. moss Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 5, 2008
    Messages:
    26
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +54 / -0
    bagan masih banyak yang error tuh, Di bagian animasi ama manga yang di server 10 pada ga bisa didownload
     
  12. rsuu Banned User

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 7, 2008
    Messages:
    5,905
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +17,057 / -0
    ganti URl gmaana yah...
    msih gak bisa neh..T_____________T
     
  13. deVnyx Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 5, 2007
    Messages:
    2,915
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +1,694 / -0
    ^
    ^

    bisa, di download manager-nya khan bila liat properties download-annya.... Nah tinggal diganti ajah dengan url baru dari link download-nya. . . .
     
  14. ShinN Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 28, 2007
    Messages:
    2,981
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +33,028 / -0
    mksdnya, semua link DLnya uda ganti yg baru, klo kamu uda DL ampe setengah pake downloader, maka tgl bk lagi page DLnya yg di idws, lalu link DL yg baru tu diambil lagi dan paste ke properties downloader dr video yg uda DL ampe setengah, eh lanjut deh downloadnya...:)

    klo kamu blm mulai DL, ya dicoba lagi, jalan kok...
     
  15. moss Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 5, 2008
    Messages:
    26
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +54 / -0
    Kalo yang error 404 not found?
    Ada banyak tuh. sampe sekarang jg masih error
     
  16. malaikatterbuang Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 14, 2007
    Messages:
    1,707
    Trophy Points:
    201
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,282 / -0
    jadi Link Donlotnya di IDWS dah ganti ya?
    kakaka... kalau gue udah dr jaman bahala memperkenalkan IDWS di friendster gue... Maju teruzzzzzzzzzzzzzz....
     
  17. bagan Administrator

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 18, 2007
    Messages:
    115
    Trophy Points:
    102
    Ratings:
    +367 / -0
    sorry bagi yang error2 tolong download ulang aja.. kemaren itu ada kesalahan system uploader kita.. jadi database ke record filenya engak sampe ke server. tolong di upload ulang aja bagi yang upload.. bagi yang menunggu punya orang.. minta uploader .. upload ulang. soalnya kita tidak bisa membantu mengadakan filenya.. kita cuman mempersiapkan servernya untuk di upload.

    Kemungkinan besar kedepannya.. indowebster akan nambah server 1 bulan 1x atau 2 bulan 1x. kami sudah siap dengan dana2 tersebut. so pasti.. kita maju terus.. thks buat supportnya.
     
  18. its_secret Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 6, 2008
    Messages:
    57
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +26 / -0
    Terima kasih buat pada admin.
    Upload ke www2 memang sudah lancar, tetapi upload ke www1 masih bermasalah.
    Saya kalau upload selalu direference ke www1 atau www2, jadinya kalau upload ada 50% chance untuk gagal.

    Thanks.
     
  19. bagan Administrator

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 18, 2007
    Messages:
    115
    Trophy Points:
    102
    Ratings:
    +367 / -0
    harusnya udah engak. kemaren itu emang gara2 www2 error. makanya kadan gupload ke www1 kadang ke www2. kalo pas dapatnya www2 ya error. tapi udah di trial error kemaren.. dan udah berjalan dengan sempurna.. jikalau masih ada error bugs yang sekrang2 tolong di kabarin.

    Terima kasih.
     
  20. its_secret Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 6, 2008
    Messages:
    57
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +26 / -0
    Sudah saya coba, iya kalau upload ke www2 sekarang hampir selalu berhasil. Lagipula sekarang setelah diupload dimirror ke www12 (server baru ya?). dan penamaan urlnya juga berbeda.
    Terima kasih atas hasil kerja para admin sekalian.

    Tetapi terkadang saya masih direference ke www1 kalau mengupload, dan kalau mengupload ke server1 dipastikan upload gagal. Nih pesannya

    ERROR
    While trying to retrieve the URL: http://www1.indowebster.com/perl-uploader/pcgi.pl?

    The following error was encountered:

    * Connection to 122.144.2.66 Failed

    The system returned:

    (110) Connection timed out

    Tetapi buat saya tidak masalah karena kalau kejadiannya seperti itu, upload saya stop. dan saya refresh browser hingga alamat upload berpindah ke www2.

    Thanks.
     
  21. cyk0rz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 20, 2008
    Messages:
    707
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +48,789 / -0
    bos bagan, saya mo tanya nih kalo DL pake port 80 artinya dari HTTP ya ?
    kalo DL dari http server mana aja koneksi saya lambat banget
    gambar HTTP:

    http://images.**********.com/images/d1zh9k6504ma1yx0nmyo.jpg

    tapi kalo pake ftp seperti yang idws biasa pake dulu koneksi saya bisa sampai 100-200 kb/s
    gambar FTP:

    http://images.**********.com/images/ti4zhplfkjcxskj6qh7o.jpg

    jadi saya lebih setuju kalo uploadan file-nya di-FTP aja, biar koneksi user macam saya ini bisa lebih cepet gitu DL-an nya. trims boeat perhatiannya.

    cKz
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.