1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Error Server 50... oh server 50...

Discussion in 'Laporan error & abuse or illegal' started by SuzukiDaichi, Aug 28, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. SuzukiDaichi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 1, 2009
    Messages:
    86
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +59 / -0
    Dari kemaren malem koq saia ga pernah bisa DL file dari server 50 yah??

    Isinya selalu "This page is under maintenance... blablabla..."
     
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. devshed Administrator
    SysAdmin

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 19, 2007
    Messages:
    1,405
    Trophy Points:
    96
    Ratings:
    +131 / -0
    jangan pake down.php dl bos
    langsung aja
     
    • Thanks Thanks x 1
  4. SuzukiDaichi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 1, 2009
    Messages:
    86
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +59 / -0
    ga pake down.php koqq...
    ngedonlod file nya juga dari link yang loneads...
    T___T sampe sekarang bllom bisa...
     
    • Thanks Thanks x 1
  5. devshed Administrator
    SysAdmin

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 19, 2007
    Messages:
    1,405
    Trophy Points:
    96
    Ratings:
    +131 / -0
    misal
    http://www45.indowebster.com/down.p...ig=Roms.MAME.0.103.Update-oNePiEcE.part17.rar

    klo gagal muncul seperti ini

    The page you are looking for is temporarily unavailable.
    Please try again later.

    itu gagal ketina rename ke file asli, di karenakan server tidak kuat lg.
    solusi sementara jangan menggunakan down.php
    http://www45.indowebster.com/af05648c8f7b9c35bed684ad46c7a13d.rar

    mudah2an bisa membantu anda, terima kasih
     
    • Thanks Thanks x 1
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.