1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Error Server 19 Offline Terus.....

Discussion in 'Laporan error & abuse or illegal' started by saint_exi, Apr 2, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. saint_exi Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 14, 2008
    Messages:
    219
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +4 / -0
    Om momod mimin.. mohon diperhatiin server 19 uda lama ga onlennn.. mau donlod ga isa2.... pleaseeeeeee... rasanya mau nangis... T_______________T
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. 93izael Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 15, 2009
    Messages:
    105
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +2 / -0
    iya saya juga dari dl mau dwnload call of duty dr server 19 ga bs terus.....
     
  4. co_bunder2 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 3, 2009
    Messages:
    722
    Trophy Points:
    91
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +249 / -0
    ya gmana lagi, kan emang server 19 lagi rusak HD nya, kalo setahu ane HD rusak susah banget bisa di recover... itupun ga bisa 100 persen jadi mending cari alternatif lain dolo d gan ane juga nungguin ga bisa2 terpaksa melanglang buana kemana2
     
  5. saint_exi Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 14, 2008
    Messages:
    219
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +4 / -0
    howa.. rusak ya ternyata HDnya... padahal banyak yang diupload disana.. makasih inpo na
     
  6. the_zak M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 15, 2009
    Messages:
    295
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +96 / -0
    denger2 kemungkinan 70% sembuh
     
  7. parnox M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 2, 2008
    Messages:
    288
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +602 / -0
    wah wah wah parah bgt ya????
    banyak donlodan gw yg gagal nih..... :(
     
  8. compatc Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 17, 2009
    Messages:
    174
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +34 / -0
    sedih juga klo idws sakit, moga2 cpet sembuh tu hd klo bisa 100%
     
  9. Shirayuki M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 10, 2010
    Messages:
    4,797
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +23,025 / -8
    Pantesan offline terus...
    Ternyata rusak toh HD nya....
     
  10. rendy1287 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 5, 2007
    Messages:
    1,888
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +64,190 / -1
    gimana kalo IDWS 1 server punya 1backup, (2 HDD misalnya), setiap 1HDD ada perubahan dicopy ke HDD lain.. biar selalu ada cadangan :ngacir:
     
    • Like Like x 1
  11. masih_pemula M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 20, 2009
    Messages:
    496
    Trophy Points:
    91
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +896 / -0
    jadi kira" data yang di server 19, kapan bisa di download?? pengen download Saint Seiya nih..
     
  12. giganticskies M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Mar 22, 2009
    Messages:
    5,702
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +7,763 / -1
    Kalo gitu dananya gimana buat beli HDD Server? Belum lagi boros listrik kalo ada server backup :sigh:
    COba cari alternatif link luar dolo saja...

    Bakalan lama ini perbaikannya :fufufu:
     
  13. Fire_Maiden M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 4, 2009
    Messages:
    1,456
    Trophy Points:
    127
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +254 / -0
    apa kabar ini server 19-23... :nangis:

    udah 3 bulan yah klo ga salah :dead:
     
  14. ceng_gur Members

    Offline

    Joined:
    Apr 5, 2010
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    waaaah................
    ternyata HDnya yang rusak ya ? aduuuuh............
    temen2 da yang tau gmn bisa download FF 8 ga ? duh pengin bgt niy walau game lama aku suka bgt..........
    tolooong doooong......
     
  15. antitrust Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 28, 2008
    Messages:
    223
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +157 / -0
    Server19 salah satu HDD nya rusak berat jadi atas kesadarannya silahkan anda mencari link alternatif lain untuk sementara waktu .
     
  16. tolos M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 18, 2009
    Messages:
    231
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +49 / -0
    pengalaman HDD rusak ada 2

    bisa di tarik data nya atau di recov

    atau bisa malah corupt

    dari 10 kasusu biasanya 8 jebol dan GG

    klo gitu kyknya harus mnta uploader ngeuploadin laghi ke tempat lain
     
  17. thio08 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 13, 2009
    Messages:
    58
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +12 / -0
    masih belum ada kabar untuk server19 - 23??
     
  18. antitrust Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 28, 2008
    Messages:
    223
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +157 / -0
    seperti yang sebelum sebelum nya di beritahukan di thread yg lain nya
    bahwa sampai saat ini www19 masih blom bisa di obati ...
    salah satu HDD rusak parah ,
    status www19 : masih masuk UGD :)

    THREAD CLOSE !!!
    nb: tlg di informasikan ke rekan2 semua bahwa www19 masih rusak parah. selama blom ada pemberitahuan dari kami mengenai www19 brarti www19 masih terkapar sakit
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.