1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Seragam Pramugari Diincar Penikmat s*ks

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by xpulsor, Mar 5, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. xpulsor M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 5, 2008
    Messages:
    720
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,617 / -0
    [​IMG]

    TOKYO - Fantasi s*ks seseorang beragam. Salah satunya bercinta dengan seorang pramugari. Kondisi ini sepertinya diincar oleh pramugari Japan Airlines (JAL) yang beberapa waktu lalu dianggap bangkrut.

    Para pramugari ini tidak menjual dirinya, melainkan seragam Japan Airlines yang mereka kenakan saat bertugas di udara. Seragam pramugari Japan Airlines kini banyak beredar di sekita industri s*ks di Jepang.

    Seragam yang tadinya dimiliki oleh para pramugari yang terpaksa 'dirumahkan' tersebut laku keras dibeli oleh para pelaku s*ks menyimpang di Jepang. Meskipun banyak toko yang membuat imitasi seragam tersebut. Sseragam bekas pramugari tersebut dipastikan bernilai tinggi seperti layaknya sebongkah emas. Demikian diberitakan Timesonline.co.uk, Kamis (4/3/2010).

    Pihak Japan Airlines sendiri memperkirakan banyak seragam kebanggaan mereka kini telah beredar di pasar gelap yang menjual produk-produk s*ks.

    Seorang pemilik toko kostum di distrik Akihabara, Tokyo, Jepang, Yu Teramoto menyatakan jika seragam asli milik Japan Airlines sebelumnya amat tidak mungkin untuk dimiliki para penggemarnya. Namun dengan kondisi yang dialami maskapai penerbangan kebanggaan Jepang itu, seragam bisa saja dimiliki orang lain.

    Japan Airlines kini berusaha keras mencari seragam tersebut di pasar gelap. Usaha pencegahan juga dilakukan termasuk menyertakan nomor seri dari tiap seragam dan tetap menyimpan catatan asal dari bahan seragam tersebut dari seluruh dunia.

    Selain itu, JAL kemungkinan besar akan mengikuti langkah All Nippon Airways yang menjahit chip komputer ke dalam seragam pramugari mereka. All Nippon Airways pernah mengalami hal serupa dengan pihak Japan Airlines mengenai seragam pramugari mereka.

    Masalah seragam Japan Airlines ini memang bukan pertama kalinya menjadi perhatian publik. Sebelumnya maskapai tersebut terpaksa membayar USD2500 atau sekira Rp25 juta (Rp9,270 per dolar), untuk menebus seragam pramugari mereka yang tiba-tiba dilelang di internet.

    Nilai seragam lengkap milik JAL sendiri diperkirakan mencapai USD18 ribu atau sekira Rp166,8 juta.

    Sumber
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. blaxk M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 23, 2009
    Messages:
    455
    Trophy Points:
    161
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +10,572 / -0
    wew... gw jg mw cari ah.. bsa kaya kalo d jual...
     
  4. Shigeru M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 20, 2009
    Messages:
    2,034
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +4,339 / -0
    haha selera orang memang beda2
     
  5. jr. Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    20,677
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +171,062 / -0
    ga hanya kostum pramugari, kostum polisi wanita jepang kan mirip.....harusnya laku keras juga tuh, kalo instansi kepolisian bangkrut juga :lol:
     
  6. hanamaru MODERATOR

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    4,883
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +94,434 / -0
    bener-bener maniak s*ks, cuman pakain aja sampe segitunya :swt:
     
    • Like Like x 1
  7. zippo12 M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 19, 2009
    Messages:
    196
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +73 / -0
    Aneh-aneh ajah yah mereka... trus seragamnya buat ngapain ya :???: :???:
     
    • Like Like x 1
  8. ginradit M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 20, 2010
    Messages:
    6,292
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,195 / -0
    ada2 dah oeg jepang...kadang2 suka rada2 ngaco...saking pinternya org2 sana jd kek bgitu:haha:
     
  9. nueflu Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 21, 2009
    Messages:
    461
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +381 / -0
    wuedaan itu namanya...
    kenapa ga sekalian Foto sang pramugarinya aja..
    beli baju + dapat fotonya... lebih masuk akal buat nge_khayalnya... :hahai:
    lha klo cuman bajunya...??
     
  10. Rushpatee Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 30, 2009
    Messages:
    2,707
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +7,432 / -0
    Gw ga peduli sama Seragamnya gw mau pramugarinya...
     
    • Like Like x 1
  11. jerukno15 Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    1,961
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +18,492 / -0
    JAL Bangkrut :kaget:


    musibah sekaligus berkah ini namanya (buat yang punya seragam nya :yareyare:)
     
    • Like Like x 21
    • Thanks Thanks x 1
  12. escafl0wne Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 5, 2008
    Messages:
    3,138
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +3,199 / -2
    ampun dah jepang:swt:
    cuma baju jadi senilai emas:swt:
    g ada kerjaan laen lagi kah:???:
     
    • Like Like x 1
  13. Animers M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 28, 2009
    Messages:
    4,533
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +8,846 / -0
    bener2 fetish orang emang beragam banget ya

    yang ini tentang seragam pramugari, emangnya tuh seragam diapain kalau jadi pemuas *** :glek:
     
  14. deJeer Administrator
    Head Admin

    Online

    Watching You

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    16,423
    Trophy Points:
    292
    Ratings:
    +30,991 / -2
    wakkakkka.....
    kalau gw mah tetep mau pramugarinya aja...
    :hahai:
     
  15. dizza M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Sep 21, 2008
    Messages:
    5,577
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +4,514 / -0
    :yareyare:

    apalah arti sebuah seragam.. pemikiran nya kejauhan itu management JAL.. :haha:
     
  16. LLy_BosHi Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 26, 2008
    Messages:
    3,030
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +59,749 / -0
    :yareyare: fetish baru lagi ini...

    :haha: betul itu.. :hahai::hahai:
     
  17. dant M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 4, 2009
    Messages:
    200
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +9 / -0
    gw juga pingin neh
     
  18. riosuperman Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 5, 2009
    Messages:
    49
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -1
    hahaha
    selera emang relatif ya
    dijual di Indonesia laku kaga ya ???
     
  19. kucinglistrik M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 1, 2009
    Messages:
    5,194
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +38,594 / -0
    gile....
    segala seragam lah jadi bahan fantasi... :keringat:
    n yg herannya lagi kok bisa JAL bangkrut? :???:
     
  20. avinchandra M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 1, 2009
    Messages:
    194
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +11 / -0
    buset mahal bener tuh seragam [​IMG]
     
  21. alexupn Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    May 15, 2008
    Messages:
    13,290
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +506,131 / -1
    :onion-102: bener2 imajinasinya tinggi :lol:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.