1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Seorang Warga Melepas Buaya di Jalan Berlubang Karena Kesal 10 Tahun Jalan Tak Kunjung Diperbaiki

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Apr 14, 2019.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    144
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +4 / -0
    Romi Pakaya melepas seekor buaya peliharaan di badan jalan di Kelurahan Dulalowo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo, Sabtu sore (13/4). Aksi itu sebagai protes terhadap pemerintah karena jalan tak kunjung diperbaiki.

    Buaya yang berukuran dua meter itu dilepas Romi tepat pada jalan berlubang yang dipenuhi genangan air.

    Ia mengatakan, kondisi ruas jalan yang diprotes memang sudah lama rusak. Meski begitu, menurut Romi, pemerintah tak pernah memberi perhatian untuk memperbaikinya.


    [​IMG]
    Seekor anak buaya berukuran dua meter di lepas warga di jalanan rusak di kelurahan Dulalowo, Kota Gorontalo. Sabtu, (13/4/. Foto : kumparan.com)

    "Sudah 10 tahun seperti ini. Karena kekesalan warga, kami buat aksi seperti ini untuk menjadi perhatian agar perbaikan jalan terealisasi," ungkap Romi.

    Romi menjelaskan, kondisi jalan yang rusak sering mengakibatkan kecelakaan. Bahkan sempat memakan korban.

    "Apalagi saat di genangi air dan itu terjadi pada malam hari. Maka sulit pengendara melihat kondisi jalan yang berlubang," terangnya.

    Romi mengharapkan pemerintah menaruh perhatian agar jalan itu segera diperbaiki.


    [​IMG]
    Kondisi jalan di kelurahan Dulalowo Kecamatan Kota tengah Kota Gorontalo, yang tak kunjung mendapat perhatian pemerintah. ( Foto : kumparan.com)

    Tambah Romi, jika aksinya tidak mendapat respon dari pemerintah, maka ia akan mengulang aksinya dengan buaya yang lebih besar. Bahkan ia berjanji akan menjadikan jalan itu sebagai taman buaya.

    Aksinya sempat mengundang perhatian warga. Anton, seorang pengendara mengaku mendukung aksi Romi.

    "Kalau bisa diperbanyak lagi buaya itu agar pemerintah tahu aksi protes warga," ujarnya saat menyaksikan buaya milik Romi.



    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.