1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Humor Seorang Pria Rusia Gugat Apple Dengan Tuduhan 'Telah Memanipulasi Dirinya HIngga Menjadi Gay'

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Oct 10, 2019.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    626
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +28 / -0
    Gugatan hukum tak biasa atau unik memang kadang terjadi. Kali ini cerita tentang gugatan hukum tak lazim datang dari Rusia serta melibatkan salah satu perusahaan teknologi terdepan di dunia, Apple.

    Seorang pria Rusia menggugat Apple dengan tuduhan telah mengubah dirinya menjadi seorang gay atau penyuka sesama jenis.

    Melansir laporan BBC.com, dalam tuntutan hukum yang ia ajukan pada 20 September lalu, pria itu menuntut ganti rugi dari Apple sebesar 12 ribu pound sterling (sekitar Rp 207 juta) karena merasa dirugikan secara moral.

    LGBTQ sendiri tidak lagi dianggap ilegal di Rusia sejak 1993, akan tetapi prejudice akan kaum LGBTQ masih sangat kuat dan tersebar luas di Rusia. Pada 2013, pemerintahan Russia mengesahkan undang-undang yang melarang apa yang mereka sebut sebagai "propaganda gay".


    Kok bisa?

    Mungkin kalian heran bagaimna Apple bisa mengubah seorang pria menjadi gay. Atau lebih tepatnya, iPhone.

    Dalam tuntutan hukum tersebut, pria itu mengklaim sebuah cryptocurrency yang disebut "GayCoin" dikirimkan ke aplikasi iPhone miliknya, padahal dirinya memesan BitCoin. GayCoin tersebut datang membawa pesan "Jangan menilai sebelum kamu mencoba".

    "Saya berpikir, sesungguhnya, bagaimana bisa saya menilai [LGBTQ] sebelum mencoba? Saya lalu memutuskan mencoba hubungan sesama jenis. Sekarang saya punya seorang pacar lelaki dan saya tak tahu bagaimana menjelaskannya ke orang tua saya."

    Pria itu menambahkan bahwa hidupnya telah menjadi lebih buruk, dan bahwa ia tak akan bisa kembali menjadi normal. Ia mengklaim bahwa Apple telah "mendorong" dirinya "menuju" homoseksual lewat manipulasi.

    "Perubahan orientasi seksual itu telah mengakibatkan kerugian moral dan mental kepada saya," tambahnya.

    Pengadilan akan menggelar sidang pada 17 Oktober nanti. Sedangkan Apple sendiri belum membeir respon resmi akan tuntutan unik tersebut.



    Sumber: Portal IDWS
     
  2. mandrakes M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 24, 2009
    Messages:
    743
    Trophy Points:
    117
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,599 / -3
    Hidup itu pilihan disaat anda mengambil pilihan tersebut seharusnya sudah dipikirkan masak masak baik ataupun buruknya
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.