1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Seorang Pria Ditemukan Hidup Setelah 8 Tahun dikubur

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by scarlet26, Apr 27, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. scarlet26 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 17, 2011
    Messages:
    3,629
    Trophy Points:
    222
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +18,907 / -3
    Langsung dah
    maap kl repost
    :maaf:

    Ratusan orang rela berjalan jauh ke desa Hluleka di Transkei, Afrika Selatan hanya untuk mendengar cerita seorang supir taksi minibus yang mengaku kembali dari kematian 8 tahun setelah ia dikuburkan.
    Fakta sebenarnya masih misterius bagaimana Nkosinathi Ntsente (39 tahun) yang ditembak mati pada tahun 2001 dan dikuburkan oleh khalayak hingga ditemukan sedang berkeliaran tak tentu arah di desanya.

    Ntsente sendiri menceritakan sebuah kisah yang penuh dengan aroma mistik hingga menimbulkan tanda tanya yang lebih besar. Kisah "Kebangkitan" Ntsente menyebar seperti api yang membakar hutan ke seluruh Transkei hingga menarik khalayak ramai datang ke rumahnya.

    Dari pagi buta hingga menjelang siang, ia terus mengulangi ceritanya bagaimana ia dipaksa bertahan hidup dengan meminum darah manusia, jagung dan buah beri liar selama ia tinggal di hutan. "Aku lelah menceritakan kisah yang sama terus menerus sepanjang hari." Katanya.

    Ntsente dipercaya ditembak mati pada tahun 2001 ketika terjadi keributan yang melibatkan asosiasi taksi perbatasan.Ntsente mengatakan bahwa penembaknya berada di dalam taksi minibus putih dan ia mengaku bahwa ia menyaksikan semua kejadiannya. "Selama peristiwa tembak menembak, aku melihat diriku berdiri di sisi jalan yang lain menyaksikan seseorang yang menyerupaiku ditembak tepat di dahinya, lutut kanan, perut dan punggung."

    Ntsente kemudian mengatakan bahwa "duplikat" nya yang terluka parah dibawa ke rumah sakit St. Barnabas di Libode. "Aku melihat orang ini sekarat dan mati. Mayatnya dibawa ke kamar mayat rumah sakit dimana ia diotopsi hingga dimasukkan ke lemari pendingin." Ntsente bahkan mengatakan bahwa ia turut menyaksikan prosesi pemakamannya.

    Ntsente kemudian mengatakan bahwa pada hari "kematiannya", ia diculik oleh empat penyihir ke sebuah hutan yang gelap dimana ia bertemu dengan banyak orang lain yang juga diculik. "Kami hanya diberi minum darah dan makan Izinsipa (sejenis jagung) dan buah beri liar. Aku dibebaskan oleh para penyihir itu setelah mereka mengatakan bahwa aku terlalu kuat untuk dipengaruhi berbuat kejahatan." Cerita Ntsente.

    Berita "kebangkitan" nya mulai terdengar pada 23 Maret ketika pamannya yang bernama Washington Qalingoma (59 tahun) dan Ibunya yang bernama Mabhikani Ntsente menemukannya sedang berkeliaran tak tentu arah di jalan Ngqeleni dan membawanya pulang.

    Qalingoma mengatakan bahwa ia percaya Ntsente memang telah diculik. Namun ia tidak dapat menjelaskan siapa yang telah dikubur delapan tahun sebelumnya. "Semuanya terserah keluarga ayahnya untuk memutuskan apakah akan membongkar kuburannya untuk melihat isi peti matinya." Kata Qalingoma. Mabhikani mengatakan bahwa ia hanya tertarik untuk merawat anaknya yang baru kembali. "Aku bahagia karena mendapatkan anakku kembali setelah aku menguburkan jasadnya."

    Pada hari berikutnya, pemilik taksi minibus lokal mengadakan pesta di markas taksi Hluleka untuk merayakan kembalinya Ntsente dari kematian.Teman lamanya, Duma Ndzendze mengatakan bahwa karyawan-karyawan di industri taksi lokal masih merayakan. "Kami akan mendukung dia hingga ia mengalami pemulihan total. Saat ini pikirannya masih belum stabil."

    Sihir merupakan sebuah praktek yang umum di Afrika. Pada tahun 2008, lebih dari 300 orang yang disangka penyihir dibakar oleh massa di Kenya. Hal ini mungkin diakibatkan banyaknya laporan kasus penculikan yang disangka dilakukan oleh para penyihir. Namun kebanyakan korban penculikan adalah anak-anak yang dikorbankan untuk ritual mistik. Mengenai kasus Ntsente, Masyarakat segera meminta pemerintah lokal untuk menyelidiki peristiwa ini.

    orang.a nh

    [​IMG]



    sumber

    :nikmat:
    :suling:
     
    • Thanks Thanks x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Double_DecaKiva_DenBlades M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 14, 2009
    Messages:
    17,534
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +36,874 / -0
    hebat gimana caranya dia napas kalau dikubur 8 tahun?:shock:
    makannya juga gimana:shock1:
    terus penyihir lagi yang nyulik sebelumnya:swt:
     
  4. Ozzvx M V U

    Offline

    Red Carpet

    Joined:
    Jan 24, 2009
    Messages:
    59,612
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +126,847 / -1
    kalo nggak salah dah pernah di jelaskan secara ilmiah oleh peneliti dari nasional geografis

    kalo nggak salah,dia mati sementara dengan menggunakan voodoo(dalam ilmiahnya di pake tumbuhan apa tuh dah lupa namanya :keringat: tapi yg jelas itu semacam racun)
    supaya org tersebut mati sementara dan bisa dihidupkan sesuai dengan yg diinginkan
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  5. turusdi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 14, 2011
    Messages:
    123
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +4,786 / -0
    ajaib,....kalo 8 tahun mestinya udah jadi tulag-belulang...:panda:
     
  6. Gedwing M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 18, 2009
    Messages:
    332
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +217 / -0
    kayak cerita di film2 mistis :hot:
     
  7. Hinsvar M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 21, 2010
    Messages:
    331
    Trophy Points:
    37
    Ratings:
    +965 / -0
    Kalau boleh jujur, ceritanya terlalu susah untuk dipercaya. Tapi karena masih bisa dikategorikan masuk akal (kecuali bagian penyihir), saya pikir bisa aja ini emang terjadi :yareyare:

    Tapi kalau baru kembali setelah delapan tahun, artinya tahan juga ya dia :haha:
     
  8. s_idrive M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 3, 2010
    Messages:
    1,141
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +23,428 / -1
    :kaget: beneran tu kejadiannya?? jangan2 yg masih hidup ini kembarannya...

    :iii: anehh,,
     
  9. mr_ark SUPERMOD

    Offline

    ★★★/人 ◕ ‿‿ ◕ 人\★★★

    Joined:
    Jan 14, 2009
    Messages:
    23,278
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +76,813 / -17
    terlalu aneh bin ajib [​IMG]
    saia curiga ini adalah hoax...
    8 tahun bukan waktu yang sebentar
    apalagi dikubur di dalam tanah
    sangat sulit untuk membuat kondisi steril supaya mayatnya tidak membusuk
    mungkinkah itu kembarannya...
    ato ada orang yang mukanya dioperasi plastik supaya mirip

    [​IMG] nunggu hasil kajian dari hoax-slayer aja deh...
     
  10. matsuyuki M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 2, 2010
    Messages:
    1,226
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +643 / -0
    gg..
    ane juga dolo pernh nntn cerita nyata tentag santek d sono...
    serem kalo d liad..
     
  11. shinigamidika MODERATOR

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Feb 26, 2010
    Messages:
    16,159
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +76,349 / -0
    kaya cerita didongeng2 ja diculik ma penyihir...
    hrean bgt dah dikubur btahun lamanya kok masih utuh...malah bangkit pula...
    sungguh cerita misteri...jadi binggunga ane :???:
     
  12. citcitcuit Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 31, 2009
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    waduh,
    kalo satu dua hari bolehlah, lha ini sampe 8 th:bingung::bingung::bingung:
     
  13. overtechno Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 28, 2009
    Messages:
    161
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +5 / -0
    weleh, aneh tapi nyata. :iii:
     
  14. yoh4n Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 18, 2008
    Messages:
    26
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    hmmm.... kq byk g msk akalnya y???
    btw nice info...
     
  15. StuckBug Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 31, 2009
    Messages:
    221
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +8 / -0
    Bleh, bs jadi kasus pmalsuan kmatian, itu loh, buat meraup uang asuransi:hahai:
     
  16. chi_ko Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 15, 2010
    Messages:
    442
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +24 / -0
    tiada yg tak mngkin di dunia ini [​IMG]
     
  17. dyelewer M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 20, 2010
    Messages:
    4,134
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,062 / -0
    aneh aja kayaknya... kalo udah 8 tahun otot pasti udah kaku,n daging yg ga kealirin ama darah kan pasti busuk..
    :yareyare:
     
  18. JuMPeR Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 15, 2008
    Messages:
    31
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +446 / -0
    kayak pilem2.
    sayangnya inni dunia nyata.
     
  19. Rouletz M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 14, 2009
    Messages:
    4,023
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +2,308 / -0
    gimana caranya dia bisa bertahan selama 8 taun, dikubur pula [​IMG]
     
  20. g_kenz M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 3, 2009
    Messages:
    3,582
    Trophy Points:
    232
    Ratings:
    +343,747 / -0
    yg bener tuh?

    ceritanya gak masuk akal banget kayaknya... :iii:
     
  21. deshiki M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    690
    Trophy Points:
    156
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,773 / -0
    wuw,,

    hebat tu orang,,

    tapi caranya dia bernapas gmn ya??

    :bingung:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.