1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info Seorang Ibu-ibu Hilang di Tol Tangerang-Merak Saat Mudik, Keluarga Masih Mencari Keberadaannya

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Apr 30, 2022.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    3,276
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +99 / -0
    Seorang ibu-ibu tertinggal di dalam Tol Tangerang-Merak KM 91 pada Sabtu hari ini dan keberadaannya kini tidak diketahui.

    Hingga berita ini ditulis, keberadaan ibu-ibu bernama Dewi Hariana asal Kampung Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten itu belum diketahui.

    Umam, menantu Dewi, bercerita, saat itu keluarga mereka hendak mudik dari Tangerang menuju Palembang. Sekitar pukul 08.00 WIB, saat mereka terjebak macet di tengah tol, sang ibu turun untuk pergi ke toilet yang ada di pinggir jalan tol arah Pelabuhan Mera

    Tak lama kemudian kemacetan terurai dan mobil keluarga tersebut harus berjalan.

    "Jadi ibu itu keluar dari mobil kebelet pipis, kondisi lagi kejebak macet. Enggak lama pergi, mobil jalan. Orangtua saya kehilangan kendaraan," kata Umam kepada Kompas.com, Sabtu (30/4/2022).


    [​IMG]
    Cerita Pemudik 11 Jam Terjebak Macet di Tol Tangerang-Merak, Sampai Sahur Dimobil(KOMPAS.COM/RASYID RIDHO)

    Umam bercerita, sopir sempat memperlambat laju kecepatan agar tak menjauh dari toilet. Namun, kendaraan yang berada di belakangnya terus membunyikan klakson.

    "Om saya juga sempat cari-cari, lima kali bolak balik enggak ketemu. Sekarang Om masih kejebak macet di tol," ujar Umam.

    Menurut Umam, saat turun, mertuanya tidak membawa ponsel dan uang sehingga tak bisa dihubungi oleh keluarganya yang ada di mobil. Sementara itu, anak kandung Dewi, Putri meminta kepada masyarakat yang menemukan ibunya agar dapat membantu menghubungi keluarga di nomor 0858-8279-5328. Dia pun mengkhawatirkan kondisi ibu kandungnya karena tidak membawa uang dan ponsel.

    "Semoga ketemu, terakhir pakai kerudung biru, baju hitam pakai jins," kata Putri.



    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.