1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Humor Seorang Dokter Tertipu Lampu Ajaib Seharga Miliaran Rupiah

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Nov 2, 2020.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    3,022
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +97 / -0
    Seorang dokter di Meerut, Uttar Pradesh, India, tertipu membeli lampu ajaib.

    Dokter bernama Laeek Khah tersebut bersedia membeli lampu ajaib ala Aladdin itu karena menurut dua penjualnya, lampu ajaib itu dapat mengeluarkan jin yang bisa mengabulkan segala permintaan.

    Dilansir dari Kompas.com, lampu jin tersebut dibeli Khah seharga USD 335.000 atau sekitar Rp 4,6 miliar.

    Kisah penipuan bermula ketika seorang dokter bernama Laeek Khan tersebut menemui pasien bernama Sameena di rumahnya untuk membalut lukanya pasca-operasi. Ketika di rumah pasien itulah dia bertemu dengan Islamuddin yang mengaku memiliki kekuatan magis.

    slamuddin lantas membual bahwa dia bisa membuat Khan kaya raya melalui jin yang bisa mengabulkan segala macam permintaan yang keluar dari Lampu Aladdin. Beberapa waktu kemudian, Islamuddin lalu memperkenalkan Khan dengan Anees. Islamuddin dan Anees lantas lantas menawari Khan sebuah Lampu Aladdin dengan harga 335.000 dollar AS (Rp 4,8 miliar).


    [​IMG]
    Barang bukti berupa "lampu Aladdin" yang dijual pelaku penipuan di India. (Foto: AFP)

    Khan lalu setuju untuk membelinya namun dengan cara dicicil. Ketiganya membuat perjanjian bahwa Khan hanya boleh menyentuh Lampu Aladdin tersebut jika cicilannya sudah lunas. Setelah mencicil cukup banyak, Khan ingin menyentuh Lampu Aladdin tersebut namun segera ditolak oleh Islamuddin.

    Islamuddin mengatakan bahwa menyentuh Lampu Aladdin sebelum cicilannya lunas hanya akan menimbulkan hal yang buruk. Berulangkali Khan meminta untuk menyentuh lampu tersebut namun terus menerus ditolak oleh Islamuddin dan Anees. Setelah terus ditolak, Khan akhirnya menyadari bawah dia telah ditipu lalu melapor kepada kepolisian. Dia mengatakan bahwa baik Islamuddin dan Anees terdengar sangat meyakinkan sehingga dia percaya saja.

    Islamuddin dan Anees lalu dibekuk oleh oleh polisi dan lampu "ajaib" tersebut disita. Polisi juga mencoba menggosok Lampu Aladin tersebut dan memang tidak ada jin yang keluar darinya. Polisi kini juga memburu Sameena yang ternyata merupakan istri Islamuddin.



    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.