1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Seniman Italia Ciptakan Patung Iron Man Untuk Mengenang Kematian Tony Stark di Avengers: Endgame

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Sep 5, 2019.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    532
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +27 / -0
    Dalam Avengers: Endgame, kita telah mengucapkan selamat tinggal kepada Tony Stark. Meski Tony hanyalah karakter fiktif dari dunia Marvel Cinematic Universe (MCU), kematiannya membuat banyak orang di dunia nyata berduka. Bahkan, di Kota Forte dei Marmi di Italia, sebuah monumen dibuat khusus untuk mengingat jasa Tony Stark dalam mengalahkan Thanos.


    [​IMG]
    (The Cosmic Wonder/YouTube)

    Monumen tersebut diberi nama "Man of Steel" dan merupakan bagian dari pameran seni antologi "OLTRE VERSO" karya pemahat Italia, Daniele Basso. Pameran itu dibuka pada 9 Agustus lalu di Forte dei Marmi, tepatnya di galeri Fortino Lorenese. Sedangkan grand opening bertempat di Teatro del SIlenzio.

    Monumen berbentuk patung Iron Man itu berada di luar ruangan, tepatnya di tengah-tengah Via Carducci dekat Piazza Marconi. Pameran itu sendiri dikuratori oleh Allegra Santini dan diarahkan oleh Alberto Bartalini.


    [​IMG]
    (danielbassoart/Instagram)


    [​IMG]
    (danielbassoart/Instagram)


    [​IMG]
    (danielbassoart/Instagram)


    [​IMG]
    (danielbassoart/Instagram)


    [​IMG]
    (danielbassoart/Instagram)

    Orang-orang Italia dikenal sangat serius dalam bidang seni. Walikota Forte dei Marmi juga turut hadir untuk memotong pita tanda dibukanya pameran.


    [​IMG]
    (danielbassoart/Instagram)

    Pada dudukan patung yang terbuat dari marmer putih, terdapat sebuat plakat yang menjelaskan patung Iron Man di atasnya.

    'Man of Steel', 2019 polesan cermin baja dan kuningan 115 x 200 cm, tinggi 400 cm.

    Monumen pertama yang didedikasikan kepada Iron Man pada tahun kematiannya dalam dunia sinematik, kita merayakan Tony Stark ebagai seseorang yang mendedikasikan kekayaannya untuk memperjuangkan idealisme yang ia percayai...mengingatkan kita bahwa kita semua adalah protagonis dalam waktu kita — bahwa masa depan dari umat manusia tergantung pada keputusan kita...kita semua harus menjadi pahlawan!




    Sumber: Portal IDWS
     
  2. SpidyZero M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 5, 2018
    Messages:
    203
    Trophy Points:
    91
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,200 / -0
    wih keren sih patungnya, iron man salah satu superhero favorite ane
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.