1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info Seni Patung Dari Anyaman Kawat Baja Yang Menakjubkan

Discussion in 'Random Images' started by Hktoyshop, May 30, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Hktoyshop M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,785
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,911 / -0
    sumber



    *** Yang Nikmat dan Sehat KLIK

    Blog HK-Toys KLIK
    Official Web Fleshlight on Hk-toys KLIK
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. sugaAssauqi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 11, 2011
    Messages:
    583
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +320 / -0
    mantap,,,
    tapi ngeri juga nih,,,,
    patungnya kayak hidup,,,,ekspresinya kliatan, tapi ngeri,,,,,
     
  4. mr_ark SUPERMOD

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jan 14, 2009
    Messages:
    21,104
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +72,287 / -15
    Keren juga. :top: Kawat kusut dibentuk jadi patung.
    Bikin detil rambutnya kayaknya paling susah tuh.
     
  5. yuyus Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 30, 2011
    Messages:
    11
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    gambar cewek yang duduk ... kayak robot aja ... agak takut liatnya

    ==========
    [​IMG]
     
  6. O_rion M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 4, 2010
    Messages:
    578
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +7,066 / -0
    kok ngeri ya ane ngiliatnya kaya kumpulan cacing
    tapi tetep keren :top:
     
  7. torcnok Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 15, 2009
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    22
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4 / -0
    kreatif deh yang ngebikinnya
    tapi serem juga ya
    kalo malem2 ketemu patung beginian
    :takut:
     
  8. NightxFenrir Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 8, 2010
    Messages:
    277
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +36 / -0
    Keren gan . .
    tapi kou di zoom in gitu . .
    mengerikan . .
     
  9. shinigamidika MODERATOR

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Feb 26, 2010
    Messages:
    16,153
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +76,307 / -0
    buset keren bgt kk :top:
    seakan2 nyata...
    1 bentuk butuh waktu berpa lama y bikinnya...abisin berpa banyak kawat juga ...
     
  10. kum1s Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 1, 2009
    Messages:
    25
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    keren banget...

    pengen punya 1 set rasanya..pasti mantab
     
  11. Hktoyshop M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,785
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,911 / -0
    tapi kanyak nya di indo lom ada pengrajin ini ya bro.. :hihi:
     
  12. DiraHasiakan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 2, 2011
    Messages:
    1,016
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +281 / -0
    keren yah, bisa membentuk wajah..:matabeo:
     
  13. armarics M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 16, 2010
    Messages:
    1,177
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,688 / -0
    malah kayak dari ular ato cacing...
    serem liatnya...
    [​IMG]
     
  14. Hktoyshop M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,785
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,911 / -0
    heheh menggelikan ya gan.. :lol: :takut:
     
  15. maxh1312 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 29, 2009
    Messages:
    884
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,548 / -0
    art is something outside of your mind and your brain...

    :top:

    ditangan seniman apapun bisa jadi karya luar biasa... :top:
     
  16. jimmy168 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 25, 2011
    Messages:
    1,978
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,391 / -0
    wuih hebat nih senimannya :sembah:
    telaten bener membentuk kawat baja sampai jadi seperti itu :sembah:
     
  17. the_dos M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 28, 2011
    Messages:
    660
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +2,341 / -0
    [​IMG] wu... keren
    pasti tu jari-jari seniman entu pada berotot semua..[​IMG]
     
  18. 45415 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 1, 2009
    Messages:
    80
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +271 / -0
    mantep banget ni hasiilnya, gimana ya proses pembuatannya??

    [​IMG]
     
  19. Hktoyshop M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,785
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,911 / -0

    iya gan..
    mantap banget emank hasilnya..
    tapi ane kga tau cara buatnya gimana..
     
  20. jcoo M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 6, 2011
    Messages:
    484
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +3,703 / -0
    Kaya baju prajurit perang
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.