1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

[Seni Jail] jailin orang pake duit :3

Discussion in 'Random Images' started by k1m0ch1, Mar 25, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. k1m0ch1 Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 8, 2008
    Messages:
    3,216
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +17,967 / -0
    -Duit di kaca-
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    -duit di jalan-
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    I'm cool
    [​IMG]
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Hktoyshop M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,785
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,918 / -0
    :lol:

    gokil...gokil...
     
  4. auckzeer M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 9, 2009
    Messages:
    511
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +26 / -0
    keren idenya:top:

    ada yang mau nyoba pake ini?
    [​IMG]
    :lol:
     
  5. shinjiruki Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 11, 2011
    Messages:
    42
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    wahhhh mana yg kena tipu nya gan????
     
  6. 2nd M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 4, 2010
    Messages:
    702
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +1,506 / -0
    kalo pake duit 100rb-an mungkin banyak yang kena tuh :lol:
     
  7. andimastrak M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 3, 2009
    Messages:
    541
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +253 / -0
    mungkin kalo orang yang ga ngeri ntu meme ga ngerti kai yak :lol:

    ffffffffffuuuuuuuuuuuuuuuuu :lol:
     
  8. anbakri Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 25, 2010
    Messages:
    54
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +58 / -0
    cuma orang kaya nih yang mau pake duit beginian :lol:
     
  9. shinigamidika MODERATOR

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Feb 26, 2010
    Messages:
    16,159
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +76,349 / -0
    hiya jadi pengen jailin org pakai duit ki...
    da acara uang 1000 diremix gambarnya...waduh kreatif amat...
     
  10. mikemandey M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 18, 2007
    Messages:
    577
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +857 / -0
    pake duit 100 rb an dong.. wkakakak
     
  11. sakuragikenji M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 17, 2010
    Messages:
    304
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +2,165 / -0
    wkwkwkk dijamin ketipu tuh orangnya :lol:
     
  12. k1m0ch1 Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 8, 2008
    Messages:
    3,216
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +17,967 / -0
    wohoho makasih makasih,

    itu semua ane yg bikin loh :)

    tunggu seni jail saya yang lainnya :XD:
     
  13. stanzaries M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 21, 2010
    Messages:
    1,073
    Trophy Points:
    96
    Ratings:
    +292 / -0
    :apa: muka pattimura berubah???
    jail bnget gan, :haha: :top:
     
  14. pribados M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 6, 2009
    Messages:
    360
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +1,301 / -0
    :haha: kreatif juga idenya bro,yang kena pasti dongkol tu....
     
  15. k1m0ch1 Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 8, 2008
    Messages:
    3,216
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +17,967 / -0
    saya pake trik itu uda 5 korban :XD:

    2 korban yg kaca
    dan 3 korban yang duit di jalan, dan korban terakhirnya ngambil duitnya :puff: :haha:
     
  16. momogieantro Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 31, 2009
    Messages:
    324
    Trophy Points:
    151
    Ratings:
    +45,453 / -0
    Wahahaha......drpd bwa jahilin orang mending bwat mkn aja
     
  17. Deztro M V U

    Offline

    박보영 팬

    Joined:
    Apr 3, 2010
    Messages:
    5,493
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +28,535 / -0
    troll face :kaget:
    kreatif jahilnya :sembah:

    @kue mochi
    wah ga nyangka korban terakhir membawa lari uang tersebut :haha:
     
  18. yappiko Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 27, 2011
    Messages:
    22
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +4 / -0
    hahahah,
    bener2 ketipu,
    kreatif bgt nih ...
     
  19. rolandmirage Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 21, 2011
    Messages:
    195
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +322 / -0
    masa cuma duit 1rb doank.....yang gedean donk....pnasaran ngliat yg ketipu:haha:
     
  20. operator M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 12, 2010
    Messages:
    935
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +114 / -1
    keren dah tu idenya [​IMG]
     
  21. yudi_haryanto M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 6, 2009
    Messages:
    4,618
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +22,649 / -0
    kalo nyoba iseng pake duit 1000 kan nanggung :haha:

    kenapa gak sekalian duit 50rb aja :haha:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.