1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Sendal anti maling

Discussion in 'Random Images' started by shinobi32, Jan 24, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. shinobi32 M V U

    Offline

    Forza Inter!

    Joined:
    Jul 31, 2008
    Messages:
    18,337
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +72,827 / -10
    ide yang bagus bwt ditiru nih..

    [​IMG]

    [​IMG]

    :panik:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. lynx_82900 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 13, 2009
    Messages:
    1,259
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +15,935 / -1
    sendalnya ts ya?
    hahaha, kreatif tapi...
     
  4. MAVs Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 7, 2010
    Messages:
    160
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +5 / -0
    Buset dah sandal gitu aj pake digembok:hahai:

    Gmn kalo sneakers ya:peace:
     
  5. andre_champion M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 14, 2009
    Messages:
    754
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +2,506 / -0
    mahal gemboknya daripada sandalnya :swt:

    mending gw colong sambil gemboknya kalo gw rampoknya :lol:
     
  6. athenamars M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 15, 2010
    Messages:
    291
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +104 / -0
    buset dah sandalnya sampai digembok:swt:
     
  7. ilerry Members

    Offline

    Joined:
    Jan 24, 2011
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    mahalan gemboknya kayanya hahahahaha
     
  8. gmsam Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 16, 2010
    Messages:
    63
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    iya sama aja bisa dimaling....paling di gergaji..haha niat bgt ngerampoknya...sekalian aja diketin ke tiang listrik sandalnya...
    atau gini spy ga dimaling..sisain cm sebelah..jadinya yag sebelah lagi dibawa2 haha:hahai:
     
  9. agnesloveblue Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 2, 2010
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    wah bgs tuh.. biar ga kepikiran waktu sholat di masjid :D
     
  10. tr4yzzz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 5, 2008
    Messages:
    668
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +34,105 / -0
    :lol:
    kalo malingnya niat mah dibawa lari ama gembok2nya

    --

    dirantai nya musti kepohon baru ga bakal ilang :top:
     
  11. SEPTI53 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    18
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +4 / -0
    kayaknya susah bawa gemboknya deh dari pada bawa sendalnya. Mending bagus lagi sendalnya???
    cuma sendal jepit aja...
     
  12. teuku_robby M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 22, 2010
    Messages:
    1,582
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +31,820 / -0
    sendal jepit sapa yang mau nyolong, ribet juga kalo kayak gitu caranya, tiap kali pengen dipake harus membuka gemboknya dulu :keringat:
     
  13. pottemayo M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 1, 2010
    Messages:
    1,036
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,052 / -0
    :lol: Iseng banget, ampe sendal aja digembok. Malah kayaknya lebih mahal gembok dari sendalnya :hihi:
     
  14. angelOFdream M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 4, 2009
    Messages:
    1,090
    Trophy Points:
    127
    Ratings:
    +988 / -0
    wkakakakakak
    sendal aja pke digembok:hahai::hahai:
    kyknya sendalnya bukan sendal biasa itu
    :hahai::hahai:
     
  15. yubarf M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 21, 2010
    Messages:
    493
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +49 / -0
    tuh ngerantai ke sandal satunya, klo di ambil sekalian2 gembok2 nya sama aja bisa ilang hahahah
     
  16. murtee Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 27, 2010
    Messages:
    196
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +30 / -0
    itu sandal ma gemboknya bisa mahalan gemboknya tuh~

    jangan jangan sandal wasiat tuh~
    :3
     
  17. hd3450 M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Apr 23, 2010
    Messages:
    7,992
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +16,328 / -0
    rugi di gembok nya :lol:
    lagian klo sendal jepit kaya gitu ujung nya kan gampang dicopot,gampang dipasang lagi
    jadi percuma aja di gembok kaya gitu :haha:
     
  18. b4nd3nxxx M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 29, 2010
    Messages:
    597
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +10,079 / -0
    tapi kalo 2-2nya diambil, sama aja boong. gemboknya juga ilang. :hahai:
     
  19. Hktoyshop M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,785
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,918 / -0
    sandal jepit aja pake digembok gan.....:lol::lol:
     
  20. peter82 Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    3,510
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +39,508 / -0
    sandal punya TS :lol:
    kan bisa di colong juga bareng gembok"nya :swt:
     
  21. yoshikanji Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Dec 18, 2009
    Messages:
    18,453
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +38,473 / -0
    mahal gembok ama rantainya :swt:
    lagian yg d gembok sandal doank, sekalian d ambil ama gemboknya juga donk klo ilang :yareyare:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.