1. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Jangan rindu, ini berat, kau tak akan kuat, biar aku saja. Cek info libur
    Dismiss Notice
  4. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  5. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  6. Mau kasih kado lebaran buat yang terkasih? Yuk ikuti event Kado Hari Raya Untuk Perempuan! Ada gamis & khimar gratis buat kado kamu loh~
  7. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  8. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Android Selfie Holic! Ini Dia Sony Xperia XA2 Ultra Resmi Rilis Dengan Dual Kamera Depan 16MP+8MP

Discussion in 'Hardware Zone' started by anggrianadewi, Jan 8, 2018.

  1. anggrianadewi Members

    Offline

    Joined:
    Dec 11, 2017
    Messages:
    4
    Trophy Points:
    11
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +0 / -0
    Setelah cukup sukses dengan seri XA1 yang dirilis tahun lalu, kini Sony kembali hadir dengan sekuel terbaru bernama Sony Xperia XA2 Ultra. Bagi penggemar desain futuristik dari Sony akan dipuaskan dari sisi tampilan yang elegan dengan layar berbezel tipis. Smartphone ini masih mempertahankan ciri khas sony dengan body yang berbentuk persegi ditambah penempatan tombol yang sama. Satu hal yang bergitu mencolok adalah perpindahan fingerprint sensor ke bagian belakang dimana tak dijumpai di seri sebelumnya.

    Xperia XA2 Ultra mengusung dual kamera 16 MP dan 8 MP yang mampu menyempurnakan foto selfie anda. Lensa 16 MP sudah memiliki aperture f/2.0 dengan ukuran lensa 23mm berfitur OIS dan Autofocus. Jadi untuk anda yang hobi vlogging atau snapgram hasil videonya akan lebih stabil dan tidak goyang. Kombinasi dual kamera depan mampu menghasilkan foto yang bokeh, selain itu karena megapixel yang disajikan besar menyebabkan gambar lebih jernih dan detail.

    [​IMG]

    Sedangkan untuk kamera belakang juga tak kalah mantap karena menyajikan kemampuan 23 MP dengan aperture f/2.0, berukuran lensa 24mm. Berkat fitur phase detection autofocus menangkap objek akan lebih fokus, ditambah LED flash yang mengoptimalkan foto saat keadaan low light. Walau kualitas video kamera utama belum 4K, namun resolusi 1080p@30fps dengan HDR dianggap sudah cukup baik hasilnya. Namun untuk kualitas suara pada video lebih optimal berkat fasilitas stereo sound recording.

    Sedangkan untuk sisi layarnya memiliki lebar 6.0 inches dengan rasio ~76.1% terhadap body, jadi pengguna memiliki area kerja lebih luas. Selain itu resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels pada layarnya juga memaksimalkan berbagai aktivitas seperti gaming, streaming maupun membuka sosial media. Panel layarnya sudah menggunakan IPS jadi nyaman jika dipandang dari berbagai sisi. Tak ketinggalan proteksi Corning Gorilla Glass juga hadir sehingga membuat layar lebih tahan terhadap berbagai tingkat goresan.

    [​IMG]

    Xperia XA2 Ultra mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 630 yang dapat diandalkan untuk berbagai aktivitas anda. Untuk bermain beresolusi HD dapat berjalan lancar karena dukungan GPU Adreno 510, terlebih layarnya yang lebar juga dapat memuaskan anda. Sedangkan dari sisi operasi sistem sudah menggunakan Android terbaru versi 8.0 Oreo Sedangkan dari sisi multitaskingnya, smartphone ini mengandalkan RAM sebesar 4 GB yang memang mumpuni. Pengguna dapat dengan mudah menjalankan beberapa aplikasi sekali waktu, selain itu jika untuk game tak akan terjadi lag. Ada 2 buah pilihan media penyimpanan internal, meliputi kapasitas 32 GB dan 64 GB yang dapat anda pilih. Kedua versi ini sudah mendukung penyimpanan eksternal microSD hingga kapasitas 256 GB

    SUMBER
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. JDD MODERATOR

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 22, 2010
    Messages:
    512
    Trophy Points:
    217
    Ratings:
    +5,670 / -1
    kenapa sony ga mau bikin model baru ya,
    bentuk kotak kayaknya uda jadul banget kaku gitu keliatannya
    uda gitu skrg zamannya bezelless, lah ini masih ada bezelnya gede banget pula
     
  4. joewono MODERATOR

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Dec 28, 2010
    Messages:
    33,350
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +693,695 / -4
    kalo dari segi design sih pasti khas sony banget :iii:

    yang patut disayangkan, kayakanya nih hape gak bakalan masuk di Indonesia deh :iii:
     
  5. JDD MODERATOR

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 22, 2010
    Messages:
    512
    Trophy Points:
    217
    Ratings:
    +5,670 / -1
    iya kecil kemungkinannya masuk indo, secara sony di Indonesia aja uda jarang kedengeran
    banyak toko-toko resminya pada tutup...yang masih buka toko2 kamera, tv, dll
     
  6. joewono MODERATOR

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Dec 28, 2010
    Messages:
    33,350
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +693,695 / -4
    Padahal spek kamera sony itu salah satu yang terbaik
    Karena kalah strategi pemasaran, akhirnya kalah

    Sent from my SM-A520F using Tapatalk​
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.