1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Selain Curviplex, Suplemen Ini Juga Bisa Menjaga Kesehatan Mata Si Kecil

Discussion in 'Pengetahuan Penting Penunjang Kesehatan' started by serenamilka, Sep 17, 2021.

  1. serenamilka Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 10, 2020
    Messages:
    193
    Trophy Points:
    26
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +1 / -0
    Mata merupakan salah satu organ yang sangat penting sehingga kesehatannya harus selalu dijaga, baik oleh anak – anak maupun orang dewasa. Namun, bagi anak – anak yang masih dalam masa pertumbuhan dan perkembangannya sangat penting untuk menjaga kesehatan matanya. Salah satu usaha dalam menjaga kesehatan mata adalah dengan mengonsumsi Curviplex.

    Curviplex merupakan multivitamin yang dapat meningkat nafsu makan anak, menjaga kesehatan tubuh, menangkal paparan radikal bebas dan terpenting menjaga kesehatan mata. Manfaat ini bisa didapatkan dengan mengonsumsi Curviplex karena di dalam suplemen ini terkandung vitamin B kompleks, vitamin D3, lisina, vitamin A dan asam folat.

    Curviplex bukan satu – satunya suplemen yang bisa menjaga kesehatan mata anak Anda. Berikut ini beberapa rekomendasi suplemen yang bisa Anda pertimbangkan untuk membantu memelihara kesehatan mata si kecil.

    1. Berry Vision

    Vitamin untuk menjaga kesehatan mata ini bisa dikonsumsi oleh anak – anak yang sudah berusia di atas 1 tahun. Berry vision memiliki retino, vitamin E, ekstrak bilberry kering dan beta karoten yang sangat penting untuk memelihara kesehatan mata. Vitamin ini tersedia dalam bentuk tablet sehingga Anda perlu untuk melarutkannya dengan bantuan satu sendok air untuk memudahkan anak menelannya.


    2. BioVision Kids

    BioVision Kids memiliki bilberry, DHA, asam lemak omega 3, vitamin C dan beta karoten sebagai kandungannya. Semua kandungan ini memberikan nutrisi pada mata anak sehingga mencegah risiko terkena minus mata. Suplemen ini bisa dikonsumsi oleh anak – anak sejak usia 3 hingga 12 tahun. BioVision Kids sangat membantu kesehatan mata anak Anda terutama bagi mereka yang gemar menatap layar telepon genggam terlalu lama.


    3. Betafort Multivitamin

    Suplemen ini merupakan kombinasi vitamin B kompleks, vitamin C, vitamin D dan beta karoten yang sangat baik untuk kesehatan mata. Tidak hanya menjaga kesehatan mata saja, tetapi Betafort Multivitamin dapat berperan untuk meningkatkan imunitas anak, meningkatkan kemampuan berpikir, membantu meningkatkan daya konsentrasi anak dan merangsang pertumbuhan dan perkembangannya.


    4. Vitamin A IPI

    Suplemen ini memiliki harga yang cukup terjangkau dan dapat dengan mudah diperoleh karena untuk mengonsumsinya tidak memerlukan resep dokter serta terjual bebas di pasaran. Vitamin A IPI dapat mencegah mata kering dan terjadinya kerusakan kornea mata. Nilai lebih lainnya adalah vitamin A IPI ini dapat dikonsumsi oleh semua kalangan dari anak – anak sampai dengan orang dewasa.


    5. Lubire sirup

    Luthein, beta karoten, ekstrak bilberry, vitamin A, vitamin E, dan vitamin B12 adalah kandungan – kandungan yang terdapat dalam Lubire Sirup, di mana mampu untuk melindungi kerusakan mata. Suplemen mata ini bisa dikonsumsi oleh anak – anak sejak usia 1 tahun hingga di atas 6 tahun. Sama seperti vitamin A IPI, Lubire Sirup juga bisa dikonsumsi tanpa menggunakan resep dokter sehingga Anda dapat mengonsumsinya dan mendapatkannya dengan mudah.


    6. Youvit multivitamin gummy

    Berbeda dengan suplemen – suplemen sebelumnya, Youvit multivitamin gummy ini vitamin yang berbentuk seperti permen dan memiliki berbagai rasa yang disukai oleh anak – anak. Suplemen satu ini dapat memelihara kesehatan mata dari risiko yang dapat membahayakan mata anak. Tidak hanya vitamin A saja, tetapi vitamin B kompleks, vitamin C, vitamin D, vitamin E, iodium, selenium dan zinc sehingga Youvit multivitamin gummy dapat membantu kesehatan anak secara keseluruhan.


    7. EyeVit Syrup

    EyeVit Syrup sangat baik untuk menguatkan otot mata dan struktur dinding sel mata karena memiliki kandungan vitamin A, vitamin E, retinol dan ekstrak bilberry. Anak – anak yang mengonsumsi suplemen ini juga bisa terlindungi dari retina mata dari radikal bebas sehingga kesehatan mata menjadi semakin meningkat dan lebih baik.

    Itulah 7 suplemen selain Curviplex yang dapat membantu Anda melindungi kesehatan mata si kecil. Menjaga kesehatan mata sejak dini pada anak – anak merupakan hal yang penting. Jika anak Anda mengalami gangguan pada mata, segera periksa ke dokter agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.