1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Sekarang di Bandung Sudah Tersedia Service Center Lenovo

Discussion in 'Free Talk Zone' started by duniainet, Jan 6, 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. duniainet Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 6, 2015
    Messages:
    17
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Layanan purna jual seperti service center sering dipertanyakan konsumen. Pasalnya, dukungan service center ini memberikan kemudahan bagi penggunanya jika terjadi kerusakan terhadap produk yang dibelinya.

    Sebagai salah satu produk yang saat ini banyak digemari di Indonesia, Lenovo sepertinya menyadari hal itu, ini dibuktikan dengan menambah cervice centernya. Setelah Jakarta, Yogyakarta dan Surabaya, kota Bandung di pilih Lenovo untuk service center ke 4nya.

    Rajesh Thadani, Executive Director & General Manager Lenovo Indonesia dalam keterangan resminya menuturkan, kehadiran service center Lenovo ini bertujuan memberikan kemudahan kepada para konsumen dan pelanggan bisnis Lenovo di Bandung dan sekitarnya. Pelanggan bisa memperoleh akses layanan dan dukungan yang lebih cepat dari sebelumnya.

    “Dengan pembukaan Lenovo Service Center Bandung ini, kami berharap pengguna Lenovo bisa mengadukan permasalahan yang terjadi pada peroduk yang digunakan seperti komputer desktop, notebook, dan tablet.

    Selain Bandung, Lenovo Indonesia juga memiliki Authorized Service Center di Yogjakarta, Jakarta, dan Surabaya. Selama ini, Lenovo bekerjasama dengan Authorized Service Provider (ASP) yang ada di 96 lokasi service di 30 kota di Indonesia dalam menangani layanan purna jual produk-produk Lenovo. Lenovo service center akan beroperasi pada hari Senin sampai Jumat dari jam 8.30 hingga jam 17.00 WIB.

    Sumber
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.