1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Sejarah Sepak Bola Meksiko

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by sridaniati18, Jun 26, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. sridaniati18 Banned User

    Offline

    Joined:
    Apr 5, 2014
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    Meksiko Vs Belanda olahraga paling populer adalah sepak bola. Hal ini diyakini oleh beberapa bahwa sepak bola diperkenalkan di Meksiko oleh penambang Inggris pada akhir abad ke-19. Pada tahun 1902 liga lima tim muncul dengan kuat pengaruh Inggris.Sepakbola menjadi olahraga profesional pada tahun 1943. Sejak itu, klub papan atas Meksiko telah Guadalajara dan America dengan 11 gelar juara, Toluca dengan 10 dan Cruz Azul dengan 8. Antonio Carbajal adalah pemain pertama untuk tampil di lima Piala Dunia, dan Hugo Sánchez dinobatkan sebagai pemain terbaik CONCACAF abad ke-20 oleh IFFHS. Stadion terbesar Meksiko adalah Estadio Azteca, Estadio Olímpico Universitario Estadio Jalisco dan. Pada 2006, diperkirakan bahwa ada lebih dari 324.000 pemain terdaftar dan 8.155.000 pemain terdaftar di negara ini.

    Klub Profesional
    Sepakbola telah bermain secara profesional di Meksiko sejak awal 1900-an, dengan klub pertama menjadi CF Pachuca. Sejak tahun 1996, negara ini telah memainkan dua musim perpecahan bukan musim yang panjang tradisional. Ada dua playoff dan liga divisi terpisah. Sistem ini adalah umum di seluruh Amerika Latin. Setelah bertahun-tahun menyebut musim reguler sebagai "Verano" (musim panas) dan "Invierno" (Musim Dingin); Liga MX (historis Primera División de México, Meksiko Liga Divisi Pertama) telah mengubah nama kompetisi, dan telah memilih untuk nama tradisional "Apertura" (pembukaan) dan "Clausura" (penutupan) peristiwa. Pembagian Apertura dimulai di tengah-tengah musim panas Meksiko dan berakhir sebelum memulai resmi musim dingin. Pembagian Clausura dimulai selama Tahun Baru, dan menyimpulkan di musim semi.

    Sepak bola Meksiko memiliki empat divisi, mulai dari Liga MX dan diikuti oleh Ascenso MX, Segunda División de México, dan Tercera División de México. Tim-tim yang dipromosikan dan terdegradasi oleh Federasi Sepak Bola Meksiko (FMF). Degradasi adalah praktek umum di sepak bola Meksiko. Ini berarti satu klub dari divisi liga utama bergerak turun, dan satu sisi dari divisi liga bawah bergerak naik.

    Sistem degradasi tidak menghukum klub untuk memiliki musim yang buruk. Klub Meksiko yang dinilai pada lima kampanye mereka sebelumnya. Poin diakumulasi selama lima musim dan dibagi dengan jumlah pertandingan yang dimainkan. Klub dengan persentase terendah setelah musim Clausura adalah diturunkan ke divisi yang lebih rendah.

    Klub paling sukses di Meksiko telah Guadalajara dengan 11 kejuaraan, América dengan 11, Toluca 10, dan Cruz Azul 8. Meksiko menjadi tuan rumah dua Piala Dunia FIFA, pada tahun 1970 dan 1986. Stadion mencakup Estadio Jalisco di Guadalajara, Estadio Tecnológico di Monterrey dan Estadio Azteca di Mexico City. Estadio Azteca adalah stadion terbesar di dunia yang telah menjadi tuan rumah dua Piala Dunia dan merupakan salah satu stadion terbesar di dunia.
    Timnas

    Tim nasional sepak bola Meksiko selesai dua kali runner-up di Copa América, menjadi juara dunia di U-17 Kejuaraan Dunia 2005 FIFA di Peru, FIFA U-17 World Cup 2011, dan telah mencapai perempat final dua kali di Dunia Cup. Baru-baru ini, beberapa pemain dari Meksiko telah pergi untuk bermain di Eropa, termasuk Jared Borgetti, Rafael Márquez, Gerardo Torrado, Cuauhtemoc Blanco, Nery Castillo, Carlos Salcido, Ricardo Osorio, Pavel Pardo, Andrés Guardado, Guillermo Franco, Carlos Vela, Giovani dos Santos, Omar Bravo, Aaron Galindo, Héctor Moreno, Francisco Javier Rodríguez, Francisco Fonseca, Javier Hernández (sering disebut sebagai "Chicharito"), Pablo Barrera, dan Efraín Juárez.
    Sejarah
    Prediksi Belanda V Meksiko
    Pada awal 1900-an, sepak bola digunakan sebagai metode untuk "mengindoktrinasi praktik ketenagakerjaan yang modern" seperti kerja sama tim dan kompetisi dalam seperangkat aturan pada pekerja tidak terampil.
     
  2. bayuparwata M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 31, 2013
    Messages:
    8,506
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +35,477 / -0
    Nice infolah:top:
    Bsa tau dan nambah refrensi gtu :rokok:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.